Sepuluh jari Qiao Ning dengan lelah menggenggam seprai. Dia dapat dengan jelas merasakan bahwa Ying Changlin menarik napas dalam-dalam untuk terakhir kalinya ke dalam vaginanya, dan kemudian lidahnya yang panjang dan tebal dengan enggan menarik diri.
Setelah dua kali orgasme berturut-turut, vaginanya sudah merah dan bengkak karena dimainkan, dan vaginanya yang basah masih meneteskan air mani, bahkan bercampur dengan air liur Ying Changlin... Kesadaran ini membuat Qiao Ning merasa malu.
Tanpa diduga, saat berikutnya, kedua tangan kecilnya ditarik paksa oleh pria itu, "Ning Ning..." Ying Changlin memanggil namanya dengan obsesif dan menciumnya dengan kuat.
TIDAK! Lidahnya hanya... Qiao Ning tanpa sadar ingin melarikan diri, tapi Ying Changlin mencubit wajahnya.
Dia tidak punya cara untuk melarikan diri, jadi dia terpaksa membuka mulut kecilnya dan menahan ciuman pria itu, yang begitu panas hingga membuat dia terengah-engah.
Bibir dan lidah diaduk, cairan bercampur air liur, dan rasa penuh nafsu menyebar begitu saja di mulut mereka.
"Ugh..." Qiao Ning merasa dia akan hancur oleh ciumannya.
Suara ritsleting dibuka terdengar di telinganya. Penis besar di antara kedua kaki Ying Changlin telah mencapai langit. Setelah dilepaskan, ia tidak sabar untuk menyentuh lubangnya yang berwarna merah muda dan lembut.
“Perhatikan.” Ying Changlin tersentak dan mencubit wajah Qiao Ning, memaksa matanya untuk melihat ke cermin di dinding lagi:
dia melihat pinggang kuat pria itu diluruskan, dan kemaluannya yang berwarna ungu kehitaman dorong masuk sedikit demi sedikit.
Meskipun telah diperluas dengan mutiara dan jari, ukurannya masih terlalu besar untuknya. v4ginanya diregangkan secara ekstrim oleh ayam, dan menjadi merah, bengkak dan berdarah, dan v4gina dari lubangnya menonjol keluar.
Qiao Ning menggelengkan kepalanya dengan liar, menendang kedua betisnya yang terikat di udara: "Ah... um... tidak... masuk... kamu tidak bisa masuk... ah..."
"Tadi bukankah itu mungkin sebelumnya?" Ying Changlin bersusah payah mencium mulut kecilnya, matanya tertuju pada cermin.
v4gina halus itu dengan lemah menelan penis besarnya, dan sepertiga dari silinder ungu kehitaman sudah ada di dalam.
Dan dia ditekan di bawahnya, mencubit payudaranya dan mencium mulutnya, dalam keadaan bingung dan tergila-gila.
Mata gelap Ying Changlin dipenuhi dengan kegelapan. Saat berikutnya, dia tiba-tiba menurunkan pinggangnya, dan penisnya yang besar tiba-tiba tidak memiliki gangguan lagi. Dia dengan kasar membuka lubang kecil yang menawan itu, dan dengan "letupan", seluruh penisnya dimasukkan.
"Ah..." Qiao Ning mengeluarkan erangan bernada tinggi, dan leher angsa rampingnya terentang menjadi garis lurus.
Tanpa memberinya waktu untuk beradaptasi, Ying Changlin menekan bahunya, meluruskan pinggangnya dan mulai memompanya tanpa peduli.
Dia menidurinya hampir terus menerus. Ayam yang keras itu melewati lapisan daging yang menggairahkan, dilumasi oleh cairan vagina, dan didorong sampai ke G-spot jauh di dalam vagina.
Kelenjar keras mulai menyentuh titik kecil sensitif ini, menyodorkan, menyodorkan, dan menyodorkan dengan rakus, semakin cepat dan semakin cepat dan semakin keras.
Vaginanya bergerak-gerak dan berkontraksi lagi dan lagi, dan cairan vagina didorong keluar satu demi satu seperti keran yang terbuka.
“Ah… um… tidak… berat… terlalu berat… ah… tidak… ah…”
Ying Changlin menarik napas dalam-dalam dan berhasil menekan energi kekerasan dalam dirinya. tubuh yang ingin membunuhnya.
Dia melepaskan tangan kecilnya yang sedang menggaruk punggungnya, lalu menggenggam jari-jarinya di seprai. Dalam posisi menjepitnya ke tempat tidur, Ying Changlin menurunkan pinggangnya berulang kali dan memukul G-spotnya dengan lebih kuat.
"Ahhh... tidak... wuwu... lebih lembut... lebih lembut... ah..." Dia didorong begitu kuat hingga dia hampir tidak bisa bernapas.
Sari manisnya menyembur keluar dari lubang seperti lahar yang meledak, didorong keras-keras oleh ayam, hingga berubah menjadi buih.
Tapi masih ada sisa cairan yang meluap dari celah antara vagina dan kemaluan, menetes ke pantat Qiao Ning, membuat seprai basah...
Dia menusukkannya ratusan kali, Ying Changlin merasa sangat tidak puas. Tangan perunggu besarnya menggenggam dan mengusap pantatnya, dan dia tiba-tiba memeluk seluruh tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)
RomanceQiao Ning terbangun, dan ternyata dia adalah aktris pendukung yang menyedihkan dalam novel stand-in hardcore. Tokoh utama pria Ying Qian menyiksa Qiao Ning secara fisik dan mental dan menggali ginjalnya untuk Bai Yueguang. Qiao Ning mencibir, "Baj...