Meskipun dia agak menakutkan di tempat tidur, secara keseluruhan, Qiao Ning merasa Ying Changlin adalah orang yang baik. Dia tidak ingin dia dibodohi.
Namun pertanyaannya adalah, bagaimana dia bisa mengekspos Shi Lili dengan cara yang ramah dan halus?
Jika ada yang tidak beres dan Ying Changlin mengetahui bahwa dialah yang memperkosanya malam itu, apakah dia akan mengira dia adalah wanita yang licik?
Ahhhh, apapun yang kubilang, itu tidak bagus!
Jarak antara meja makan dan bar hanya tiga sampai empat ratus meter. Pikiran Qiao Ning berputar-putar, dan dia akhirnya berhasil menyampaikan pidato yang lumayan.
Dia menarik napas dalam-dalam dan hendak berjalan mendekati Ying Changlin ketika Ying Changlin dan Shi Lili tiba-tiba berdiri di bar.
Kemudian, mereka berdua berjalan melintasi aula, melewati kerumunan, dan keluar.
Qiao Ning: "..."
Punggung Ying Changlin menghilang dengan cepat, dan Qiao Ning merasa cemas lagi. Orang jahat Shi Lili itu akan menggunakan taktik Ying Changlin lagi!
Pada malam pertarungannya dengan Ying Changlin seminggu yang lalu, Qiao Ning melakukan review setelah kembali ke rumah. Setelah memikirkannya, ada yang tidak beres dengan segelas air yang dibawakan Ying Changlin untuk diminum.
Tapi Ying Changlin pasti tidak akan membiusnya. Artinya, seseorang akan membius Ying Changlin.
Qiao Ning merasakan rasa keadilan di hatinya, dan dia mengertakkan gigi dan mengikuti.
Shi Lili tidak tahu cara apa yang dia gunakan. Ying Changlin berjalan semakin jauh bersamanya. Mereka meninggalkan aula depan, berjalan melewati koridor, dan memasuki halaman belakang.
Berbeda dengan kerumunan orang di aula depan, tidak ada seorang pun di sini, dan hanya satu atau dua kucing liar yang terdengar sesekali.
Dalam sekejap mata, punggung kedua orang itu tidak terlihat lagi.
Ups, kehilangan jejak!
Qiao Ning sedang berlarian dengan cemas di halaman yang kosong dan dingin. Tiba-tiba dia melihat sosok berkedip di rumah bunga kaca di depannya.
Dia dengan cepat bergegas dalam tiga langkah dan kemudian dua langkah.
Saat dia melihat pemandangan di rumah kaca, Qiao Ning sangat marah!
Di tengah ruang bunga yang ramai, Ying Changlin sedang berbaring dengan tenang di kursi geladak. Shi Lili bersandar di depannya dan tampak seperti hendak menciumnya!
“Apa yang akan kamu lakukan?!” Qiao Ning membuka pintu dan masuk.
Shi Lili tampak kaget, lalu berbalik dan lari.
Dia melompat keluar dari rumah kaca melalui pintu belakang dengan cara yang biasa, dan sebelum pergi, dia dengan serius menutup pintu untuk dua orang di belakangnya. Sayangnya, Qiao Ning, yang fokus pada Ying Changlin, tidak memperhatikan detail ini.
Di ruang bunga.
Reaksi pertama Qiao Ning adalah mengulurkan tangan dan menyentuh dahi Ying Changlin. Untungnya, suhu tubuhnya tidak naik, dia juga tidak mengeluarkan keringat aneh.
Pada saat ini, lampu terang menyala di rumah kaca, dan Ying Changlin, yang berbaring dengan tenang, seperti seorang pangeran yang menunggu untuk dicium oleh sang putri.
Sayangnya sang pangeran tidak licik seperti dia.
Qiao Ning menatapnya: "Berhentilah berpura-pura, aku melihat tanganmu."
Waktu kembali ke dua detik yang lalu:
di atas kelopak mawar yang kaya, seekor ulat jatuh dengan gemetar, tampak hidup, tepat.
Saat Qiao Ning selesai berbicara, ruang bunga tiba-tiba terdengar.
Ying Changlin, yang tidak bergerak di kursi malas, menghela napas dan membuka matanya.
“Saya pikir saya sangat terkekang.” Saat ini, ulat itu hanya berjarak 0,01 sentimeter dari punggung tangannya.
Qiao Ning sangat marah sehingga dia berbalik dan pergi. Ying Changlin mengangkat tangannya dan meraihnya, "Tunggu sebentar -"
Ying Changlin awalnya hanya ingin menghentikannya dan berbicara dengannya, tetapi dia tidak ingin Qiao Ning bereaksi. dengan keras. Telapak kaki Daxia tergelincir, dan seluruh tubuhnya terjatuh tak terkendali.
Keduanya jatuh ke kursi santai bersama-sama.
Qiao Ning merasa ngeri: "Ulat!"
Ying Changlin tidak bisa tertawa atau menangis: "Dia sudah melarikan diri."
Ulat itu baru saja terlempar dari kursi malas karena gerakan mereka, dan saat ini sedang melarikan diri dari tempat pelecehan anjing yang besar ini.
Untuk sesaat, hanya nafas cepat satu sama lain dan tubuh saling berpelukan yang tersisa di ruang bunga.
Ying Changlin mengangkat alisnya: "Kamu sangat peduli padaku?"
Qiao Ning memelototi pria di atasnya: "Kamu melakukannya dengan sengaja!"
Ying Changlin memandangnya dengan tenang sejenak: "Ya."
Qiao Ning tertegun.
Saat berikutnya, dia mendengar pria yang dia anggap sebagai pria baik berkata di telinganya dengan suara rendah dan serak:
"Karena aku merasa kamu dan aku telah melakukannya lebih dari sekali."
——
Xiao Heng: Kamu bisa melakukannya lagi. Melakukannya untuk ketiga kalinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)
RomantizmQiao Ning terbangun, dan ternyata dia adalah aktris pendukung yang menyedihkan dalam novel stand-in hardcore. Tokoh utama pria Ying Qian menyiksa Qiao Ning secara fisik dan mental dan menggali ginjalnya untuk Bai Yueguang. Qiao Ning mencibir, "Baj...