Ying Changlin mengerang teredam dan merasa seperti dikelilingi oleh aroma yang membara.Dia pernah kehujanan dingin beberapa waktu lalu, dan di penghujung tahun, dia punya banyak proyek kerjasama yang menunggu untuk dia ulas. Akibat kerja lembur berhari-hari adalah dia jatuh sakit seperti gunung. Dia secara khusus datang ke hotel atas namanya untuk memulihkan diri, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia tidak akan bisa hidup damai bahkan dalam mimpinya.
Ya, saat ini, Ying Changlin masih merasa sedang bermimpi. Kalau tidak, wanita pemberani mana yang berani menyentuh presiden Grup Yingshi?
Pada saat ini, pikiran Qiao Ning sedang kacau dan dia bertindak sepenuhnya berdasarkan naluri. Dua tangan kecil yang lincah tidak sabar untuk segera masuk ke dalam pakaian pria itu, ingin sekali menyentuhnya.
Dia melepas kemeja pria itu hingga ke bahunya. Dia dengan penuh semangat bergerak maju dan menjilat otot jakun, leher, dan dada pria itu dengan lidah kecilnya yang panas... Tubuh putihnya bergesekan dengannya seperti ular air.
Bagaimanapun, Ying Changlin adalah pria normal dengan temperamen yang sehat. Bahkan dalam tidurnya, dia terengah-engah karena digosok olehnya, dan pembuluh darah di dahinya terlihat.
Rok Qiao Ning disisir hingga ke pinggangnya, memperlihatkan kedua pahanya yang seputih salju dan pantatnya yang bulat.
Tubuh bagian atasnya hampir telanjang, dan kedua payudaranya yang putih dan lembut akan menyentuh kulit keras pria itu dari waktu ke waktu, menyebabkan gelombang getaran. Segera, lidah kecilnya sampai ke perut bagian bawah pria itu, dan hendak menjilat perut delapan bungkus yang memikat itu...
Tapi pada saat ini, sebuah tangan besar tiba-tiba mencubit bagian belakang leher Qiao Ning, dan ada bisikan di atasnya. kepala.
Dia terbangun
Otak Qiao Ning juga bingung dengan efek obatnya. Dia memiringkan kepalanya dan menampar wajahnya, lalu dia berani mengucapkan tiga kata.
"Jangan bergerak." melakukan?" Suara Ying Changlin tidak jelas dan tidak jelas. Jauh di lubuk hatinya, sebenarnya dia belum sepenuhnya bangun, tetapi ketika seseorang dilanggar, nalurinya memunculkan kesadaran yang agak kabur.
Qiao Ning tidak mempedulikannya, lidah kecilnya yang basah menjilat otot perutnya yang panas dan kuat, dan kedua tangan kecilnya secara otomatis melepaskan ikatan ikat pinggangnya.
"Um...oh..." Jakun Ying Changlin berguling ke atas dan ke bawah, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerang tak tertahankan. "Dengar," dia mengertakkan gigi dan mengancam, "Tidak peduli siapa kamu...berhenti , jika tidak..."
Yang dia tanggapi adalah suara ritsleting dibuka. Saat berikutnya, Ying Changlin dengan jelas merasakan penis di antara kedua kakinya dikeluarkan oleh tangan kecil yang panas.
Ying Changlin: "Kamu ..."
Qiao Ning membuka mulut kecilnya dan mengambil benda tebal berwarna ungu kehitaman itu dalam satu suap.
Ying Changlin: "!!!"
Mulut kecil Qiao Ning basah dan panas. Begitu penisnya masuk, penisnya memantul tak terkendali, dan segera membengkak sedikit lebih besar. Itu sangat besar sehingga Qiao Ning bahkan tidak bisa menutup mulutnya. Dia merasa sedikit tidak nyaman, tapi dia memasukkan semuanya ke dalam mulutnya.
"Ah..." Ying Changlin di bawahnya hampir melompat, mengeluarkan suara yang terdengar seperti kesakitan dan kegembiraan.
Qiao Ning terdorong, dia memegang pangkal penis dengan tangan kecilnya dan mulai menjilatnya dengan ragu-ragu. Permukaan penis pria itu terasa sehalus beludru, dan bau musk yang kuat memenuhi mulut Qiao Ning. Dengan efek afrodisiak di tubuhnya, dia merasa semakin pusing...
Pada saat itulah dia menekan tombol Yang besar tangan di belakang lehernya tiba-tiba meningkatkan kekuatannya, dan sebelum Qiao Ning dapat bereaksi, dunia berputar. Posisinya langsung terbalik, dan dia ditekan dengan kuat di bawah pria itu.
“Batuk, batuk, batuk…” Posisi ini membuatnya sangat tidak nyaman. Dia membuka mulut untuk memuntahkan penisnya, namun pria itu tiba-tiba meraih wajahnya.
"Uuuuuuuuuuuuuuuuuuu" Qiao Ning mengangkat kepalanya dengan linglung, dan bertemu dengan mata merah pria itu dalam cahaya redup, dan dia merasakan "debaran" yang tidak dapat dijelaskan di dalam hatinya.
Pada saat yang sama, Ying Changlin tidak tahan lagi, dan dia menegakkan pinggangnya dan mulai memompa dengan kuat ke mulut kecil nakal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)
RomanceQiao Ning terbangun, dan ternyata dia adalah aktris pendukung yang menyedihkan dalam novel stand-in hardcore. Tokoh utama pria Ying Qian menyiksa Qiao Ning secara fisik dan mental dan menggali ginjalnya untuk Bai Yueguang. Qiao Ning mencibir, "Baj...