“Hah?” Qiao Ning mengedipkan matanya yang besar dan polos, dan butuh beberapa saat baginya untuk menyadari apa yang dibicarakan Ying Changlin. Dia sedikit tidak yakin dengan pikirannya sejenak, jadi dia harus merahasiakannya:
"Saya yakin Aqian akan memahami isi hati saya suatu hari nanti. Sebelumnya, saya tidak ingin menyerah."
terdiam sejenak. Xiang menggerakkan sudut bibirnya: "Kamu benar, masalah emosional itu seperti seseorang yang mengetahui apakah dia minum air atau tidak."
Tapi melihat wajah Qiao Ning yang tenang, lembut dan pucat di bawah cahaya, Ying Changlin merasakan perasaan tidak nyaman yang tak bisa dijelaskan di hatinya.
Apa yang membuatnya tidak nyaman? Mungkin karena dia marah pada keponakannya karena tidak memenuhi ekspektasi.
Setelah meyakinkan dirinya sendiri, Ying Changlin memasukkan satu tangan ke dalam saku celananya dan berkata, "Ayo pergi, ayo mengantarmu pulang."
"Oh."
Ying Changlin mengantar Qiao Ning sendiri dan diam-diam mengantar Qiao Ning ke sebuah vila di pinggiran kota .
Di sinilah Ying Qian menyembunyikan kecantikan Qiao Ning di rumah emas.
Dua tahun lalu, selain menyebabkan kecelakaan mobil yang menewaskan ayah Qiao Ning dan melukai adik laki-laki Qiao Ning, Ying Qian juga menggunakan cara-cara yang tidak bermoral untuk mencari seseorang untuk menempati rumah Qiao Ning.
Saat itu, Qiao Ning masih duduk di bangku kelas dua. Saat menanggung kesedihan atas kematian mendadak ayahnya, dia juga harus menghadapi biaya pengobatan adik laki-lakinya yang mahal. Karena tidak ada tempat tinggal, dia tidak punya pilihan selain tinggal di rumah Ying Qian.
Ying Qian membuatnya menjadi burung kenari yang hanya bisa ditempelkan padanya, tapi bahkan burung kenari pun akan mematuk mata orang saat ia merasa cemas!
Ying Qian, aku pasti akan membuatmu membayar harganya!
Qiao Ning tenggelam dalam pikirannya sendiri sampai Maybach yang mahal itu benar-benar mati.
Dia kembali sadar dan berbalik untuk berterima kasih kepada Ying Changlin, tetapi menemukan bahwa dia sedang menatapnya dengan ekspresi yang rumit.
Qiao Ning menyentuh wajahnya dengan punggung tangan dengan curiga: "Ada apa? Apakah ada sesuatu di wajahku?"
Karena begitu dekat, Ying Changlin sekali lagi melihat tahi lalat kecil yang lucu di bibirnya. Mungkin karena kering, Qiao Ning menjulurkan lidahnya dan menjilat bibir atasnya, dan tahi lalatnya tiba-tiba menjadi basah.
Ying Changlin membuang muka. Dia mengangkat tangannya dan mengambil sebungkus rokok dari kompartemen penyimpanan di dalam mobil. "Tidak apa-apa. Ayo kembali lebih awal."
"Oh, selamat tinggal Tuan Ying"
Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Ying Changlin, Qiao Ning bahkan tidak melihat ke atas. Kembali ke vila.
Sampai punggungnya menghilang dari pandangan, Ying Changlin menyalakan rokok di tangannya dengan suara “pop”.
Dia menghirup nikotin dalam waktu lama, namun hatinya semakin kesal.
Ying Changlin meremukkan puntung rokok, menginjak pedal gas, dan mobil menabrak malam.
Di sisi lain, begitu Qiao Ning membuka pintu, dia mendengar suara anak-anak yang ceria datang dari dalam: "Saya siap! Patrick, ayo kita tangkap ubur-ubur!"
Hati Qiao Ning tiba-tiba melunak dan dia berteriak: "Sayang. "
"Ning Ning~" Bayi itu segera meletakkan Spongebob di belakang dan mengulurkan tangan kecilnya ke arah Qiao Ning dengan penuh kasih sayang, ingin memeluknya.
Anak kecil itu cantik, tapi dia duduk di kursi roda anak-anak. Dia tidak bisa bergerak secara mandiri dan hanya bisa mengandalkan Qiao Ning untuk berjalan mendekat dan memeluknya.
Tapi bayinya tidak seperti ini sebelumnya. Dia suka berlari dan melompat. Setiap kali Qiao Ning pulang, dia akan menerkamnya seperti anak anjing.
Kaki bayi tersebut terluka akibat kecelakaan mobil yang disebabkan oleh Ying Qian.
Memikirkan hal ini, mata Qiao Ning menjadi dingin.
"Jangan berkerut~" Tangan kecil bayi itu menempel di antara alis Qiao Ning yang mengerutkan kening, "Terbang."
Depresi di hati Qiao Ning segera hilang, dan dia menggigit si kecil berdaging di depannya berkata, "Baiklah, saya akan mendengarkan bayinya."
Selanjutnya, kedua bersaudara itu duduk di sofa dan menonton dua episode SpongeBob SquarePants, sementara bayi itu terhuyung-huyung dan tidak bisa membuka matanya. Qiao Ning tersenyum dan menggendongnya untuk mandi.
Saat anak itu benar-benar tertidur, waktu sudah menunjukkan pukul 12 tengah malam. Qiao Ning kelelahan baik secara fisik maupun mental, dan hendak pergi tidur ketika dia tiba-tiba menerima telepon dari Shen Shichun. Pihak lain hanya berkata:
"Bisakah kamu menjauh dari saudara Changlin di masa depan?"
Qiao Ning hampir menertawakannya, "Shen Shichun, kualifikasi apa yang kamu miliki untuk mengatakan hal seperti itu kepadaku? Kamu adalah Ying Changlin. Pacar?"
Shen Shichun tercekat, tapi dia segera mendapatkan kembali ketenangannya: "Saudara Changlin tidak akan menyukai orang sepertimu!"
Qiao Ning mengabaikan serangannya dan mencibir: "Shen Shichun Chun, menurutmu apakah semua hal baik di dunia ini harus menjadi milikmu? "
"Kamu!" Shen Shichun ragu-ragu, "Kalau begitu, saudara Changlin juga tidak seharusnya menjadi milikmu!"
Qiao Ning mencibir, "Benarkah??"
Pada saat ini, sebuah pemikiran konyol terlintas di benak Qiao Ning: Shen Shichun, jika kamu tidak melakukannya. Aku tidak akan memudahkanku, aku tidak akan pernah memudahkanmu!
Mengapa saya tidak merayu Ying Changlin?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)
RomanceQiao Ning terbangun, dan ternyata dia adalah aktris pendukung yang menyedihkan dalam novel stand-in hardcore. Tokoh utama pria Ying Qian menyiksa Qiao Ning secara fisik dan mental dan menggali ginjalnya untuk Bai Yueguang. Qiao Ning mencibir, "Baj...