38. air mani kental diejakulasi ke dalam tubuhnya (h tinggi)

276 7 0
                                    

Ponsel Qiao Ning tertinggal di ruang perjamuan ulang tahun, dan kebetulan diambil oleh Ying Changlin.

Dia memasukkannya ke dalam sakunya dengan santai, tetapi dia tidak ingin itu menjadi bukti perselingkuhan mereka yang tak terbantahkan saat ini!

Pikiran bingung Qiao Ning benar-benar ketakutan untuk sesaat. Dia menoleh dengan susah payah dan melihat ke saku Ying Changlin yang menyala di belakangnya dengan ngeri.

"Cepat, matikan!" Dia ingat bahwa dia belum menyetelnya ke "mode senyap". Tidak ada cara untuk menyembunyikan teleponnya ketika telepon mulai berdering melalui panel pintu tipis!

Dalam kegelapan, mata Ying Changlin dalam, Dia mencium mulut kecilnya, dan tiba-tiba menutupi payudaranya yang putih dan montok dengan satu tangan, dan menekan perutnya yang rata dengan tangan lainnya.

Saat berikutnya, pria itu menegakkan pinggangnya, kemaluannya menghantam dinding bagian dalam yang halus, dan dia mulai menyerbu ke dalam tubuhnya lagi!

Kelenjar keras tidak lagi puas hanya dengan menyentuh G-spot. Ini mengalahkan G-spot dan dengan bersemangat mendorong lebih dalam ke leher rahim.

Sepuluh jari Qiao Ning tanpa daya menggaruk panel pintu di depannya, "Tidak... tidak... ugh..."

Pada saat yang sama, ponsel Qiao Ning di saku Ying Changlin mulai bergetar.

"Tidak..." Qiao Ning ingin menghentikannya, tetapi seluruh tubuhnya dijepit di pintu oleh pria itu, dan pria itu terus melanggar koridor, jadi dia tidak bisa bergerak sama sekali.

Dia menutup matanya dengan putus asa...

Namun, nada dering menakutkan yang diharapkan tidak berdering. Setelah bergetar dua kali, telepon otomatis mati karena kekurangan baterai di saku Ying Changlin.

Qiao Ning: "..."

Ying Changlin di belakangnya tertawa pelan dan mencium bahunya perlahan. Tempat itu dulunya dicakar kucing liar, namun kini tumbuh daging segar, berwarna merah muda dan empuk.

Ying Changlin tidak bisa mengendalikan diri dan meninggalkan cupang basah di atasnya.

Dia sudah tahu kalau ponselnya kehabisan baterai! Dia melakukannya dengan sengaja! Kesadaran ini membuat Qiao Ning marah, dan dia sangat marah hingga tanpa sadar dia mencubitnya dengan keras!

Di belakangnya, Ying Changlin tersentak, dan saat berikutnya, Qiao Ning dapat dengan jelas merasakan bahwa ayam yang dimasukkan ke dalam v4ginanya telah tumbuh sedikit lebih besar lagi.

Bel alarm berbunyi di hatinya.

“Kamu yang meminta ini.” Saat dia berbicara, Ying Changlin tiba-tiba mengangkatnya dan mengambil beberapa langkah ke kursi di sudut ruangan.

Mempertahankan postur menembusnya dari belakang, dia memeluknya dan duduk di kursi.

"Ugh..." Posisi ini tiba-tiba membuat kejantanan mencapai kedalaman yang luar biasa, dan Qiao Ning tidak bisa menahan erangan. Saat berikutnya, pria itu mencubit dagunya.

Dia memaksanya untuk mengangkat kepalanya, menggigit telinga putihnya lagi, dan berbisik, "Lihat."

Qiao Ning mendongak dengan bingung dan melihat cermin berukuran sekitar setengah orang di dinding seberang! Saat ini, cermin dengan jelas mencerminkan penampilan mereka berdua yang sedang berhubungan seks.

dia mengenakan jas dan sepatu kulit, hanya kerah dan mansetnya yang sedikit berantakan, tapi dia telanjang bulat, melilit pria itu seperti tanaman merambat.

Saat dia mendorong dengan kuat, tonjolan besar muncul di perutnya yang putih dan rata. Tangan besar pria itu menekan dengan keras, dan seluruh tubuh Qiao Ning hampir memantul seperti ikan.

“Oh… jangan… ah… jangan… jangan tekan di sana… ah…”

Semua gerakan perjuangan dan perlawanan Qiao Ning ditekan oleh pria itu. Dia dipaksa untuk memutar ke dalam postur yang mempesona, dan seluruh tubuhnya dipenjara tanpa daya di pelukan pria itu, memungkinkan pria itu untuk menembusnya dengan kuat dan dalam.

Tiba-tiba, terdengar suara "pop", dan leher rahim yang halus dibuka paksa oleh kelenjar yang tebal.

Air mani memercik dengan deras, dan Qiao Ning membuka matanya dengan hampa, seluruh tubuhnya gemetar seperti daun yang jatuh tertiup angin, "Aduh... lembutlah... bersikaplah lebih lembut... ah... tidak... tidak mungkin ... ah..."

Ying Changlin menatap dekat ke cermin di seberangnya, dan dorongan di bawah tubuhnya menjadi lebih keras, lebih keras, dan lebih cepat, tapi dia bertanya dengan lembut: "Apakah kamu nyaman?"

"Tidak... tidak Tidak ... ugh... ah... jangan lagi... tolong... ah..."

"Pembohong kecil." Dia menyentuh wajahnya, menciumnya dengan keras, dan mengucapkan kata-kata yang tidak jelas, "Kamu jelas tahu itu. Saya sangat menyukainya."

Ying Qian pergi keluar pintu pada suatu saat, dan tidak ada yang datang mengganggunya di ruangan gelap ini.

Qiao Ning dipenjara di antara kaki Ying Changlin, Dia menelan lidahnya, mengusap payudaranya, dan meniduri vaginanya tanpa lelah.

Jus yang menetes menyembur keluar seperti aliran deras, dan bahkan dia tidak dapat mengingat berapa kali dia orgasme karena disetubuhi.

Dalam keadaan mengantuk, dia merasakan ayam jahat di v4ginanya semakin membesar lagi. Nalurinya sebagai seorang wanita memberitahunya tentang bahaya! Sesuatu yang buruk dan di luar kendalinya akan terjadi!

Dia berjuang keras: "Tidak...jangan...jangan...ah..."

Ying Changlin meliriknya dan tiba-tiba mengencangkan cengkeramannya padanya. Dengan geraman pelan, dia mengeluarkan setiap tetes air mani kental ke dalam tubuh halusnya.

——

200 manik akan ditambahkan. Terima kasih semuanya atas tanggapan Anda. Silakan tweet masing-masing.

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang