Sebelum Qiao Ning sempat melihat perabotan di kamar, dia dengan kasar didorong ke tempat tidur oleh Ying Qian."Kamu menggoda kakak iparku sepanjang malam. Apa yang ingin kamu lakukan, ya?"
Qiao Ning berjuang untuk menopang tubuhnya: "Saya tidak tahu dari mana kamu sampai pada kesimpulan ini. Saya, ah ... "
berkata kasar kepada Ying Qian beberapa kali. Menariknya, kekeringan di tubuh kembali muncul. Qiao Ning merasa vaginanya, yang sudah lama tidak dieksplorasi, terasa sangat gatal, dan cairan hangat mengalir keluar tak terkendali.
Bagaimana ekspresi emosional Qiao Ning bisa luput dari pandangan Ying Qian? Dia meraih dagunya dan menatap wajah cantiknya dengan ujung jarinya, "Oh, karena kamu sangat lapar."
Qiao Ning mendongak dan melihat bahwa kemarahan di mata Ying Qian langsung berubah menjadi nafsu.
TIDAK! Setiap sel di tubuhnya berteriak-teriak untuk melarikan diri, tetapi efek kuat dari obat tersebut membuat tubuhnya lemas dan lemah, dan Ying Qian dengan mudah mendorongnya ke tempat tidur.
Seluruh tubuhnya tertutup!
"Jangan..." Qiao Ning mengangkat tangannya untuk menghalanginya, tapi Ying Qian meraih pergelangan tangannya dan menariknya ke atas kepalanya.
Ada suara "mendesis" di telinganya, Ying Qian merobek pakaiannya, dan kedua payudaranya yang masih muda tidak lagi tertutup, dan mereka segera melompat keluar dengan panik.
Mata Ying Qian menunjukkan kegembiraan yang tak bisa disembunyikan, dan dia mengangkat tangannya untuk meraih payudaranya yang seputih salju.
Qiao Ning berjuang keras: "Tidak -"
Saya tidak tahu apakah Tuhan mendengarnya menangis, tetapi ponsel Ying Qian tiba-tiba berdering.
Semua gerakan Ying Qian terhenti, karena yang terdengar saat ini adalah nada dering eksklusif yang dia setel untuk Shen Shichun.
Ying Qian mengumpat secara diam-diam, biarkan Qiao Ning pergi untuk sementara waktu, berdiri dan mengangkat telepon.
“Aqian, kamu dimana?” Suara polos Shen Shichun tiba-tiba terdengar melalui pengeras suara, “Kemarilah dan tinggallah bersamaku!”
Qiao Ning, yang sedang meringkuk di tempat tidur, menghela nafas lega Ying Qian akan segera sampai. Mencari Shen Shichun!
Namun, saat berikutnya, dia mendengar Ying Qian berkata: "Ada yang harus kulakukan hari ini, ayo kita lakukan besok."
Qiao Ning: "!"
Dia mendongak dengan tidak percaya, melihat Ying Qian membuang teleponnya, dan mengangkat tangannya untuk melepaskan ikat pinggangnya.
TIDAK! TIDAK! Dia tidak menginginkan Ying Qian... Qiao Ning meletakkan tangannya di atas seprai dan mencoba melarikan diri dengan panik.
Ying Qian tersenyum jahat, mengangkat tangannya dan meraih pergelangan kaki seputih saljunya, dan menyeretnya ke bawah.
Cara dia menolak tetapi menanggapi permintaan tersebut membangkitkan hasrat sadis pria itu tanpa batas, dan penis Ying Qian begitu keras hingga mulai terasa sakit. Dia tidak tahan lagi dan merentangkan kaki Qiao Ning dengan kuat.
Mata Qiao Ning membelalak ketakutan: "Tidak--"
Pada saat ini, nada dering ponselnya yang tiba-tiba berdering lagi di seluruh ruangan. Ying Qian baru saja melemparkan ponselnya ke tanah. Saat ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengutuk dan bangkit untuk mengambilnya.
Ketika dia melihat nama penelepon dengan jelas, ekspresi Ying Qian berubah drastis. Setelah ragu-ragu sejenak, dia mengangkatnya.
“Halo, paman?”
Saat berikutnya, wajah Ying Qian menjadi pucat, dia melirik ke arah Qiao Ning, mengertakkan gigi dan berkata, “Oke, saya akan segera ke sana.” dan Ying Qian benar-benar pergi.
Qiao Ning meringkuk di tempat tidur seperti boneka rusak. Dia menggigit punggung tangannya untuk menahan air matanya.
Tidak ada waktu baginya untuk menjadi lemah. Dia menyeret tubuhnya yang berat dan berjuang untuk bangkit dari tempat tidur.
Dia tidak tahu berapa lama dan berapa banyak usaha yang dia keluarkan, tapi dia akhirnya kabur dari kamar.
Semua orang masih berpesta di jamuan makan, dan koridor panjang itu kosong.
Qiao Ning terhuyung ke depan. Dia ingin meminta bantuan, tetapi dia tidak tahu di mana dia meninggalkan teleponnya. Kesadarannya menjadi semakin kabur, dan dia hanya didukung oleh satu keinginan: Dia tidak boleh disentuh oleh Ying Qian!
Tetapi olahraga berat juga merangsang efek obatnya, dan afrodisiak yang kuat meledak di tubuhnya. Qiao Ning tidak bisa lagi bertahan dan jatuh dengan lembut.
Sesaat sebelum tubuhnya hendak mendarat, tembok orang tiba-tiba muncul di hadapannya.
Aroma maskulin yang familiar muncul di wajahku, itu adalah Ying Changlin!
Qiao Ning meraih lengan baju pria di depannya, dan untuk sesaat dia seolah-olah sedang memegang sedotan penyelamat nyawa: "Tolong, tolong aku..."
Saat berikutnya dia mendongak dan melihat kegilaan yang sama. di mata Ying Changlin.
Keduanya saling memandang, dan seketika mereka seperti kayu kering bertemu dengan api yang berkobar!
——
Kami akan melakukannya di bab selanjutnya!
Turun dengan tutup panci. . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)
RomanceQiao Ning terbangun, dan ternyata dia adalah aktris pendukung yang menyedihkan dalam novel stand-in hardcore. Tokoh utama pria Ying Qian menyiksa Qiao Ning secara fisik dan mental dan menggali ginjalnya untuk Bai Yueguang. Qiao Ning mencibir, "Baj...