74. meraih pantatnya dan menembus vaginanya seperti badai (h tinggi)

81 3 0
                                    

Ying Changlin dengan santai melepaskan ikatan di pergelangan kaki Qiao Ning, memegang pantat lembutnya, dan mengangkatnya dari tempat tidur.

Posisi ini memungkinkan ayam masuk lebih dalam sekaligus. Kelenjar keras langsung menyentuh G-spot sensitif dan mengenai leher rahim lunak jauh di dalam terowongan.

"Ah..." Qiao Ning tidak bisa menahan erangan panjang, dan seluruh tubuhnya bergetar hebat.

“Apakah kamu menyukaiku?” Ying Changlin meraih pantatnya dengan satu tangan dan menahannya dengan tangan lainnya, memeluknya sambil berjalan mengelilingi ruangan.

Posisi ini tentu memudahkannya untuk keluar masuk. Ayam keras itu menerobos lubang merah dan bergerak keluar masuk tanpa kenal lelah.

"Woo... sakit... sakit... keluarkan... Wu..."

"Apakah itu tidak nyaman?" Ying Changlin menahan bibirnya di mulutnya, dan mendorong kemaluannya yang panjang dan tebal ke dalam dinding bagian dalam yang halus, "Katakan kamu mencintaiku."

Klimaks berturut-turut telah membuat Qiao Ning tidak sadarkan diri, dan dia tidak mendengar apa yang dia katakan sama sekali. Dia hanya menggelengkan kepalanya dengan bingung, "Uuuuuuuuuuuuuuuuu...Keluar ...kamu keluar... ...Ah..."

Ying Changlin tiba-tiba menjadi lebih ganas, mendorong seluruh panjang k3maluannya sekeras besi solder ke dalam dirinya, dan kelenjar buas itu menekan leher rahimnya yang halus, tiba-tiba menyerbu masuk seperti badai dahsyat.

Bagaimana leher rahim yang lemah bisa menahan hal ini? Dinding bagian dalam berkedut dan berkontraksi dengan hebat, dan banyak cairan yang dimasukkan keluar "... ah..."

Tiba-tiba Qiao Ning merasakan hawa dingin merambat di punggungnya, dan Ying Changlin menempelkan seluruh tubuhnya ke cermin yang dingin.

Suhu yang tidak nyaman membuat pikirannya yang kacau sejenak menjadi jernih. Qiao Ning menjilat bibirnya yang kering, "Ying Changlin...ah..."

Ying Changlin tiba-tiba menarik dirinya keluar dan menekan bahunya lagi berdiri berhadap-hadapan di depan cermin.

Ying Changlin berdiri di belakangnya, tangan perunggunya yang besar menutupi payudaranya yang seputih salju dan merah muda, meraih dan menggosoknya dengan terpesona.

Tangan besarnya yang lain perlahan turun ke pinggangnya, dan akhirnya menutupi perutnya yang putih dan rata.

Telapak tangannya perlahan membelai di sana, dan jari-jarinya yang panjang bisa meluncur ke dalam lubang berlumpur sedikit lebih jauh ke bawah.

“Kamu sangat cantik.” Ying Changlin mencium bahu Qiao Ning dengan penuh semangat, dan mendorong lututnya dengan tajam di antara kedua kakinya, memaksanya untuk melebarkan kakinya lebar-lebar, memperlihatkan vaginanya yang telah ditembus hingga benar-benar terkikis di cermin.

Kedua labia membuka dan menutup dengan lemah, ditembus hingga tidak bisa menutup. Air mani yang berkilau terus mengalir keluar, menetes ke lantai di bawah mereka berdua.

Rasa malu yang tak terhingga.

Qiao Ning tidak pernah berpikir bahwa berhubungan seks dengannya akan menyebabkan kegilaan seperti itu, dan dia tanpa sadar ingin melarikan diri.

Tubuh mereka begitu dekat satu sama lain, bagaimana mungkin Ying Changlin kehilangan sedikit pun emosi di wajahnya?

Sebelum Qiao Ning sempat mengambil langkah untuk melarikan diri, Ying Changlin mendorongnya ke cermin.

Cermin dingin membuatnya menggigil, dan di telinganya terdengar suara berat Ying Changlin: "Kamu ingin pergi ke mana?"

"Aku...ah..." Qiao Ning tiba-tiba membuka matanya karena tidak percaya, hanya melihat cermin di dalam di depannya. Di dalam, telapak tangan besar Ying Changlin yang menutupi perut bagian bawahnya bergerak ke bawah, dan jari-jari panjang pria itu akhirnya masuk ke dalam v4ginanya yang halus sesuai keinginannya.

"Oh...ah...jangan...tidak...ah..." Dia ingin menarik jari-jari jahatnya dari sela-sela kakinya, tetapi dia malah meraih dua jari dan memasukkannya ke dalam v4ginanya yang sempit. bersamanya. Di koridor.

"Tidak..." Melihat jari-jarinya yang putih lembut dipaksa masuk dan keluar dari v4gina merahnya, Qiao Ning bergidik ketakutan.

“Kamu milikku!” Setelah mengucapkan sesuatu seperti sumpah di telinganya, Ying Changlin tiba-tiba mengeluarkan jarinya dan mengangkat pantatnya.

Di tengah jeritan Qiao Ning, penisnya yang sudah sangat keras membuka lubang halus itu dan masuk lagi dengan tidak sabar.

Dia hampir menidurinya sampai mati!

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang