18. Saat dia mendorong, tubuhnya naik dan turun

411 10 0
                                    

"Pfft—" Beberapa tamu yang menonton Qing Mimi tidak bisa menahannya dan tertawa terbahak-bahak.

"Ternyata putri sulung keluarga Shen menyukai Tuan Ying!"

"Tunggu dulu, 'Aku masih menyukaimu setelah 3 tahun tidak bertemu' artinya Shen Shichun menyukai Tuan Ying 3 tahun yang lalu?"

"Saya mendengar bahwa Shen Shichun pergi ke luar negeri tiga tahun lalu karena cedera cinta. Apakah karena Tuan Ying ditolak ketika dia mengaku padanya? Itu daging angsa."

Wajah kecil Shen Shichun memerah ketika gosip itu terdengar. Dia memandang Ying Changlin seolah meminta bantuan: "Saudara Changlin!"

Ying Changlin bahkan tidak melihatnya. Dia berjalan langsung ke arah Qiao Ning dan berkata, "Ayo pergi."

tegak, tiba-tiba dipukul. Ketika dia melihat nama itu, dia menunjuk dirinya sendiri dengan bodoh: "Aku?"

Ying Changlin mengerutkan kening dan menatapnya. Matanya sepertinya ingin memarahinya, tetapi pada akhirnya dia berkata "hmm" tanpa ekspresi.

Semuanya: "..."

Qiao Ning berkata "Oh" dengan bodoh. Di bawah kepemimpinan Ying Changlin, dia melewati Shen Shichun yang terkejut dan tidak dapat dipercaya dalam mimpi, dan Ying Qian yang tampak patah hati dan penuh gosip sepanjang jalan keluar.

Sosok punggung kedua orang itu, yang satu tinggi dan yang lainnya mungil, anehnya tampak serasi di antara kerumunan orang yang sedang minum wine.

Semua orang memandang mereka dengan tidak percaya saat mereka berjalan pergi, dan terdiam beberapa saat. Antusiasme mereka untuk makan melon tiba-tiba mencapai titik tertinggi sepanjang masa:

"Mengapa Tuan Ying begitu baik pada Qiao Ning? Mungkinkah.. ."

"Apakah Tuan Ying mengakui identitas Qiao Ning?"

"Antara Shen Shichun dan Qiao Ning, Presiden Ying memilih Qiao Ning sebagai keponakannya?"

"Di depan semua orang, penggantinya mengalahkan Bai Yueguang!"

...

Qiao Ning adalah masih sedikit pusing sampai dia keluar dari ruang perjamuan. Pengakuan Shen Shichun malam ini sebenarnya tidak terduga oleh Qiao Ning, dan karena itulah dia datang ke pesta ulang tahun ini.

Dalam novel aslinya, Ying Qian tidak menyaksikan pengakuan Shen Shichun dengan matanya sendiri, tetapi mencoba yang terbaik untuk menghibur dan membujuk pihak lain setelah pengakuannya gagal.

Sekarang, Qiao Ning tidak bisa menahan bibirnya untuk melihat bagaimana dia bisa tetap lembut. Namun, Qiao Ning mau tidak mau diam-diam melihat ke arah Ying Changlin di sampingnya. Reaksinya adalah satu-satunya hal yang tidak dia duga malam ini. Dia mengatakan padanya...

"Jangan terlalu banyak berpikir, saya hanya melakukan apa yang seharusnya lakukan seperti orang yang lebih tua." Ying Changlin berhenti di kaki tangga, punggungnya yang tampan tampak semakin tinggi di bawah sinar bulan.

Dia tiba-tiba mengerutkan kening lagi, "Saya tidak suka orang yang terlibat dalam perasaan orang lain."

Qiao Ning bereaksi sejenak dan menyadari bahwa yang dia maksud adalah... Shen Shichun. Ya, menurut Ying Changlin, Qiao Ning dan Ying Qian berpacaran, jadi Shen Shichun jelas merupakan pihak ketiga.

Qiao Ning tidak bisa menahan alisnya, semanis bulan di langit, "Terima kasih." Ini adalah pertama kalinya sejak dia bangun dia ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seseorang.

Ying Changlin tidak berkata apa-apa dan melangkah keluar.

Qiao Ning tanpa sadar ingin mengikutinya, tapi dia tidak memperhatikan dan membiarkan sepatu hak tingginya tergelincir di tangga. Dia berteriak "Ah" dan hampir jatuh!

Sebuah lengan yang kuat memeluk pinggangnya pada saat yang tepat. Saat dunia berbalik, kakinya jatuh ke tanah, dan separuh tubuhnya jatuh ke pelukan pria itu.

Aroma maskulin yang kuat menerpa wajahnya, dan Qiao Ning pasti teringat malam itu:

lengan yang kuat ini juga menahan pinggangnya dengan cara ini, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak jatuh ke pelukan pria itu, mengikuti tubuhnya ...

Pikiran Qiao Ning tiba-tiba berbunyi sebagai peringatan. Dia dengan cepat mendorong Ying Changlin menjauh dan ingin mundur, tetapi secara tidak sengaja menginjak ujung roknya. Sabuk di belakang punggungnya mengendur, dan dia menjadi semakin gugup rasa malu.

Namun Ying Changlin tetap tenang. Dia memasukkan satu tangan ke dalam saku celananya dan tiba-tiba mengangkat alisnya ke arahnya: "Apakah kamu takut padaku?"

Setelah beberapa pertemuan, Qiao Ning menghindarinya atau bersembunyi di belakang Ying Qian jika dia, Ying Changlin, adalah sejenis binatang buas.

Qiao Ningxin berkata, bukankah itu karena aku takut kamu mengetahui bahwa aku memperkosamu?

"A, aku menghormatimu!" ​​Adalah salah untuk mengatakan lebih banyak. Setelah mengatakan itu, Qiao Ning mengangkat roknya dengan panik, "Kalau begitu, aku akan pergi dulu."

Yan Bi berbalik dengan cepat, tapi tidak mau untuk mengatakan semuanya sekaligus. Dua wajah yang dikenal dari jauh dan dekat adalah... bom waktu "generasi kedua yang kaya"!

Melihat Qiao Ning, dua generasi kedua yang kaya itu juga tampak terkejut dan berseru: "Bukankah kamu yang dibius oleh kami hari itu ..."

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang