32. menyeretnya ke dalam kamar

228 4 0
                                    

Qiao Ning menatap Ying Changlin. Dia baru saja meminum segelas air itu, tapi dia benar-benar meminumnya seperti itu?

“Ada apa?” ​​Ying Changlin meletakkan cangkir itu di meja bar seolah-olah tidak terjadi apa-apa, dan bertanya pada Qiao Ning secara bergantian.

"Tidak... tidak ada apa-apa." Namun, "Wanita itu tadi," Qiao Ning berbalik untuk melihat ke arah Shi Lili pergi, "Menurutku dia bukan orang yang baik."

Ying Changlin berkata, "Oh?" tanpa meninggalkan jejak apa pun. Qiao Ning meliriknya dan berkata, "Kamu sepertinya terlalu memperhatikannya?"

"Karena aku telah melihatnya!"

“Benarkah?” Ying Changlin meletakkan satu tangannya di palang di belakang Qiao Ning.

Postur ini lebih seperti melingkari dia dalam pelukannya. Nada suaranya tampak membujuk, “Mari kita bicarakan.”

dan suaranya penuh amarah: "Dia pernah berbohong kepada teman sekelas laki-lakiku tentang tubuh dan hatinya!"

Ying Changlin menggenggam jari panjangnya dengan ringan di palang, "Teman sekelas pria yang kamu suka?"

"Hah?" Qiao Ning memandang Ying Changlin dengan aneh, bertanya-tanya mengapa alur pemikirannya berakhir di sini, "Tentu saja tidak, itu saja. Biasa saja." teman sekelas."

"Oh." Ying Changlin mengambil segelas anggur dari pelayan yang lewat, "Lanjutkan."

"Jadi, hati-hati!"

Bibir Ying Changlin melengkung sambil tersenyum. Tersenyum, "Baiklah, saya menerima saran Anda, terima kasih."

Qiao Ning merasa senyumannya sedikit mempesona karena suatu alasan, dan itu membuat mulutnya menjadi kering.

Dia juga mengambil segelas anggur dari pelayan yang lewat, mengangkat kepalanya, dan meminum semuanya, begitu cepat sehingga Ying Changlin tidak bisa menghentikannya tepat waktu.

Tapi wah, kenapa rasanya lebih panas?

Tiba-tiba ada rasa dingin di dahinya, dan sebuah tangan besar yang kapalan muncul. Yang terjadi selanjutnya adalah kata-kata prihatin Ying Changlin: "Mengapa wajahmu begitu merah?"

Qiao Ning menelan ludah dan mengangkat mata berairnya ke arahnya.

Matanya gelap dan lembab, polos seperti rusa. Bibirnya merah muda dan lembut, dan tahi lalat kecil di bibirnya basah kuyup sendiri, membuatnya semakin menggemaskan.

Ying Changlin memandangnya, dan pada saat itu dia merasa seperti terkena sesuatu.

Jakunnya menggulung, dan ketika dia hendak mengatakan sesuatu, telapak tangannya tiba-tiba menjadi kosong.

“Apa yang kamu lakukan?!” Suara marah datang dari Ying Qian, dan saat berikutnya, dia meraih lengan Qiao Ning dengan posesif dan menyeretnya ke dalam pelukannya.

"Ying Qian!" Melihat tanda merah yang terlihat di lengan Qiao Ning, Ying Changlin mengerutkan keningnya.

Begitu Ying Changlin marah, Ying Qian segera menenangkan diri, namun dia tetap berkata dengan berani: "Saya, kita akan pulang, paman, apa lagi yang kamu inginkan?"

Ying Changlin memandangi wajah kecil Qiao Ning yang memerah, dia hanya berbaring diam di pelukan Ying Qian, berperilaku baik. Ying Changlin melingkarkan jari-jarinya yang tergantung di sisinya, dan akhirnya tidak berkata apa-apa.

Qiao Ning merasa pusing dan bertanya-tanya apakah dia sedang mabuk. Ying Qian berkata dia akan membawanya pergi, jadi dia meninggalkannya sendirian. Tentu saja, dia tidak lupa mengangkat tangannya dan melambai ke Ying Changlin, "Sia-sia."

Wajah Ying Changlin menjadi semakin jelek.

Ketika dia meninggalkan ruang perjamuan, Qiao Ning merasakan gelombang panas naik dari perut bagian bawahnya. Perasaan ini sepertinya familiar... Tidak! Apakah dia dibius? !

Qiao Ning sangat terkejut hingga sebagian besar efek obatnya telah hilang. Ketika dia melihat ke atas, dia melihat bahwa dia berada di koridor panjang dengan kamar hotel di kedua sisinya.

Qiao Ning memandang Ying Qian di sampingnya dengan ngeri, "Apa yang akan kamu lakukan?!"

"Sudah terlambat, tetaplah di sini malam ini." Ying Qian merangkulnya dengan satu tangan, dan mengeluarkan kartu kamar dengan tangan lainnya , dan membuka pintu dengan bunyi bip.

Lonceng alarm berbunyi di hati Qiao Ning. Bagaimana dia bisa berada satu ruangan dengan Ying Qian dalam kondisinya saat ini? !

Dia segera meronta, "Tidak, aku tidak menginginkannya! Ah -"

Sayangnya, sudah terlambat, Ying Qian menyeretnya ke kamar.

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang