Ying Changlin mengalami ejakulasi yang kental dan deras, dan air mani yang kental menghantam dinding bagian dalam halus gadis itu tanpa basa-basi. Qiao Ning begitu panas hingga seluruh tubuhnya menggigil.
Setetes air mata kristal perlahan mengalir di sudut matanya.
Ying Changlin membungkuk dan mencium air matanya, membawanya ke tempat tidur besar di tengah ruangan, dan dengan lembut membaringkannya di atasnya.
Saat ini, Qiao Ning benar-benar telanjang, dengan beberapa helai rambut hitam berantakan menempel di wajahnya yang berkeringat. Kedua kaki panjang seputih salju itu bergerak-gerak sedikit dan tidak bisa saling berdekatan. Bagian tengah kakinya berwarna merah, bengkak dan berlumpur, dan sedikit air mani berwarna putih keruh perlahan keluar dari dalam.
Dialah yang menembaknya.
Napas Ying Changlin tiba-tiba menjadi lebih berat. Saat berikutnya, setelan mahal itu jatuh ke tanah, tempat tidur besar berderit, dan seluruh tubuhnya sekali lagi ditutupi dengan tubuh wanita mungil.
"Ugh...sakit...jangan..." Qiao Ning menendang kakinya dan mengerang tanpa sadar.
Ying Changlin membantunya mencabut rambut yang menempel di bagian belakang lehernya, dan menyentuh dahinya yang berkeringat dengan kasih sayang, "Jadilah baik."
Saat berikutnya, dia membuka kaki lembutnya dan memegang rambut ungu kehitamannya ayam tebal diarahkan ke arah yang benar. Dia menegakkan punggungnya dan mendorong dirinya masuk lagi.
Vagina mudanya lembut dan lembab, lapisan dagingnya yang seksi tak sabar untuk dicium, dan rasanya begitu ekstasi hingga menggerogoti tulang. Mata Ying Changlin menjadi gelap, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memompa dengan keras.
“Ugh…um…ah…berat…terlalu berat…ah…”
Malam itu, alat kelamin kedua orang itu tak pernah lepas dari awal hingga akhir. tidak dapat menahan diri untuk tidak menyodorkannya ke dalam tubuhnya. Dia berejakulasi lagi dan lagi di dalam tubuhnya...
Keesokan paginya, ketika sentuhan putih perut ikan akan muncul di cakrawala, Qiao Ning terbangun.
Pikirannya berada dalam kebingungan, dan tubuhnya semakin terasa seperti ditabrak truk yang kasar.
Yang lebih tidak bisa diterima lagi adalah Qiao Ning mendapati dirinya berbaring di atas pria itu dengan kaki terbuka lebar, dan penis tebal pria itu bahkan memenuhi tubuhnya dalam-dalam!
Perut bagian bawah saya yang seharusnya rata, kini membuncit, nyeri dan bengkak, dan saya tidak tahu seberapa kental air mani yang keluar di dalamnya.
Qiao Ning hanya berdiri terpaku, wajah mungilnya memerah dan putih, lalu putih dan merah lagi.
Perasaan benda asing di tubuhnya membuatnya tidak bisa menahan diri untuk tidak mencubit saluran vaginanya, dan kemudian dia terkejut saat mengetahui bahwa ayam yang dimasukkan ke dalam vaginanya langsung membengkak, dan dia siap untuk memeras lebih dalam.
Dia mengangkat matanya karena tidak percaya dan menatap mata Ying Changlin yang gelap dan sadar di bawahnya. Dia bahkan tersenyum padanya: "Apakah kamu sudah bangun?"
Qiao Ning mengangkat tangannya dan menamparnya dengan keras, "Kamu bajingan!"
dan seluruh ruangan menjadi sangat sunyi.
Qiao Ning tidak tahu bahwa hal bodoh yang mereka lakukan tadi malam adalah karena mereka dibius. Dia juga bertanggung jawab atas hal ini, tapi itu bukanlah alasan mengapa dia memperlakukannya dengan begitu buruk! Ying Qian mungkin menemukannya!
Bagaimana dia memperlakukannya? Akankah dia membalas dendam pada kakaknya?
Ketika dia memikirkan bayinya yang masih sendirian di vila Ying Qian, Qiao Ning tidak bisa tinggal lebih lama lagi!
Tiba-tiba, dunia tiba-tiba berputar di depan matanya, dan Ying Changlin berbalik dan menyematkan Qiao Ning di bawahnya.
Ayam yang keras itu bergesekan dengan dinding bagian dalam terowongan yang halus, segera menimbulkan gelombang getaran.
Ying Changlin bisa merasakan dia basah lagi. Tetapi ketika dia melihat ke bawah, dia menemukan bahwa dia sedang menatapnya dengan marah dengan sepasang mata yang indah.
Ying Changlin mengerutkan kening, dan saat berikutnya, dia sudah menjauh. Otot-otot maseter di pipinya menegang, "Jangan khawatir, aku tidak akan memaksamu."
Dia berhenti lagi, "Mandi dulu."
Memang benar, dia tidak bisa melihat orang seperti ini. Qiao Ning secara acak mengeluarkan selimut, membungkusnya erat-erat, dan bergegas ke kamar mandi.
Selimut itu jatuh ke tanah dengan suara "pop", dan tubuh wanita di cermin di seberangnya sungguh tidak sedap dipandang:
ada bekas jari berwarna ungu di kedua payudaranya yang lembut, dan dua buah ceri kecil di atasnya memar.
Tanda ciuman sombong hampir ada di sekujur tubuhnya, bahkan paha bagian dalam pun tak luput. Vagina di tengah kakinya bahkan lebih berlumpur, dan air mani putih keruh mengalir keluar ...
Qiao Ning tidak peduli tentang ini, dia buru-buru merapikannya, lalu membuka pintu dan berjalan keluar.
Yang mengejutkannya, Ying Changlin sudah berkemas dan menunggunya di luar.
Ujung rambutnya masih basah karena lembab. Kemeja putihnya digulung hingga siku, dan dua kancing di kerahnya terbuka, memperlihatkan beberapa tanda ciuman di dalamnya.
Qiao Ning hanya menatapnya beberapa kali lalu berbalik, buru-buru melewatinya untuk pergi.
Ying Changlin meraih pergelangan tangannya dan berkata, "Mari kita bicara."
Tanpa diduga, Qiao Ning membuka mulutnya dan berkata, "Di mana Ying Qian?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)
Roman d'amourQiao Ning terbangun, dan ternyata dia adalah aktris pendukung yang menyedihkan dalam novel stand-in hardcore. Tokoh utama pria Ying Qian menyiksa Qiao Ning secara fisik dan mental dan menggali ginjalnya untuk Bai Yueguang. Qiao Ning mencibir, "Baj...