52. Jari-jari panjang dengan ceroboh mengotak-atik vaginanya

156 3 0
                                    

Jantung Qiao Ning berdetak kencang, dan dia mendapat ilusi bahwa dia telah melakukan sesuatu yang buruk dan tertangkap basah.

Kapan Ying Changlin datang? Dia mungkin...tidak mendengar apa-apa, kan?

Cahaya putih dingin di atas kepalanya bersinar, menyinari fitur tampan Ying Changlin. Dia memegang sebatang rokok di antara jari-jarinya, dan sedikit warna merah menyala dan padam. Saya tidak tahu apakah itu kesalahpahaman Qiao Ning, tapi dia merasa auranya semakin dingin.

Ying Changlin menggerakkan sudut mulutnya dan menoleh dengan ekspresi sinis: "Bersenang-senang?"

Ying Qian: "Apa yang kamu lakukan?"

Shi Lili: "Tidak, tidak!"

"..."

Mereka bertiga berkata serempak, mata mereka bertemu, dan mereka terdiam pada saat yang bersamaan.

Setelah semua orang diintimidasi, semua orang secara tidak sadar mengira Ying Changlin sedang berbicara dengan mereka, dan mereka menjawab secara refleks. Lalu terasa canggung.

Ying Changlin terkekeh, "Sepertinya saya melewatkan pertunjukannya." Kali ini matanya sangat lugas, menatap lurus ke arah Qiao Ning.

Jantung Qiao Ning berdebar kencang sesaat. Apa yang ingin dilakukan Ying Changlin?

Saat berikutnya, Ying Changlin berjalan langsung menuju Qiao Ning!

Satu langkah, dua langkah... Di depan Ying Qian dan Shi Lili, Ying Changlin mendekati Qiao Ning dalam sekejap.

Qiao Ning tanpa sadar melangkah mundur, tapi punggung bawahnya dengan cepat membentur meja dingin di belakangnya. Dia mengangkat matanya dengan bingung, "Jangan di sini..." tapi dia hanya bisa mengucapkannya kepada Ying Changlin dalam diam.

Ying Qian, yang berdiri di sampingnya, akhirnya menyadari ada yang tidak beres, tanpa sadar dia mengambil langkah ke depan, "Paman, kamu..."

Ying Changlin menutup telinga dan mengangkat tangannya untuk memeluk pinggang ramping Qiao Ning!

Saat ini, Qiao Ning terjebak di antara Ying Changlin dan meja di belakangnya, tidak ada cara untuk melarikan diri!

Kelopak matanya bergetar, dan dia hanya bisa menutup matanya seolah ingin melarikan diri secara naluriah.

Namun, sentuhan familiar di pinggangnya tidak muncul. Dia secara refleks membuka matanya lagi dan melihat Ying Changlin mengambil segelas anggur merah dari meja di belakangnya.

Itu membuatnya takut setengah mati! Qiao Ning menghela nafas lega.

Ying Qian melakukan hal yang sama, "Saya pikir..."

"Kenapa?" Ying Changlin meliriknya, menjentikkan tepi cangkir dengan jari rampingnya, dan mengeluarkan suara "ding".

Mata Qiao Ning tidak bisa tidak mengikuti jari-jarinya yang panjang dan ramping. Ketika dia melihat jari-jari panjang itu perlahan menggosok dinding cangkir, dia tanpa sadar teringat: Sepuluh menit yang lalu, jari-jari ini menempati seluruh area dengan dominan dan diaduk sembarangan.

Wajahnya tiba-tiba memerah.

Di sisi lain, Ying Qian terpaksa mundur selangkah tanpa sadar oleh tatapan Ying Changlin, "Bukan apa-apa, haha." Aneh, aku tidak melakukan kesalahan apa pun, kenapa pamanku menatapku begitu tajam?

Saat itu, seorang pelayan lewat dengan membawa sepanci sup panas. Saya tidak tahu apakah dia terpesona oleh aura Ying Changlin, tetapi Qiao Ning memperhatikan saat kaki pelayan itu tiba-tiba menyerah, dan seluruh panci berisi sup mendidih dituangkan ke arahnya!

Hal itu terjadi begitu tiba-tiba sehingga Qiao Ning tidak punya waktu untuk menghindarinya!

Ying Changlin mengangkat tangannya dan mengulurkan ke arah Qiao Ning.

"Hati-hati! Apakah kamu terkena cipratan air?" Ying Qian menarik Qiao Ning ke dalam pelukannya terlebih dahulu dan melingkarkan lengannya erat-erat di pinggang rampingnya.

Wajah Qiao Ning menjadi pucat karena ketakutan, dan dia menggelengkan kepalanya dengan kaku: "Tidak."

Pelayan: "Maaf, maaf!"

Ying Qian: "Keluar -"

tangan Ying Changlin yang terulur membeku di udara, dan untuk beberapa saat, Tutup perlahan.

“Sudah waktunya makan!” Ibu Ying Changlin, He Wanru, menyambut mereka di meja makan.

"Kami datang!" Ying Qian tentu saja membawa Qiao Ning ke sana.

Melihat dua orang yang pergi bersama, ekspresi Ying Changlin sangat jelek.

Hanya Shi Lili yang bisa mengetahui semuanya.

Yang bisa dia lakukan hanyalah menyingkir diam-diam dan mencoba mengurangi kehadirannya sebanyak mungkin.

Wuwuwu, aku menabrak semacam ladang Syura yang luas!

“Alin, apa yang kamu lakukan sambil berdiri diam? Cepat kemari!” He Wanru menyapa putranya.

Otot masseter pipi Ying Changlin menegang, "Saya mengerti."

"Ms. Shi, maukah Anda ikut juga?"

"...Oke."

Ning saling berhadapan. Angkat saja kepalamu, dan akan ada medan Syura yang menakutkan lainnya.

Tentu saja Qiao Ning bisa merasakan tatapan dingin dari Ying Changlin di sisi lain, tapi apa lagi yang bisa dia lakukan di depan begitu banyak orang?

Masak saja dalam diam.

Tiba-tiba matanya berbinar ke arah meja makan, itu ikan salmon!

Dia mengangkat tangannya untuk mengambilnya ketika Ying Changlin di seberang tiba-tiba berkata: "Kamu masih mendapatkan vaksinasi rabies dan tidak bisa makan makanan laut."

Saat berikutnya, mata semua orang tertuju pada mereka berdua.

————Aku adalah garis pemisah yang tidak menghitung jumlah kata——

Xiao Heng: Paman, beri tahu aku apakah kamu melakukannya dengan sengaja?
Ying Changlin: Ha.

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang