51. Saya melakukannya dengan Ying Changlin

150 2 0
                                    


Shen Shichun sebenarnya tidak diundang malam ini. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak merindukan Chang Lin, jadi dia datang secara diam-diam.

Mendengar dari pelayan bahwa Ying Changlin datang ke halaman belakang, dia dengan senang hati datang mencarinya, ingin melakukan pertemuan romantis dengan kakak laki-lakinya Changlin, tapi dia tidak menyangka...

"Kamu dan kakak Changlin... kamu merayu kakak Changlin di ruang bunga. Dia melakukan sesuatu yang memalukan!" Mata Shen Shichun berkobar-kobar dan dia tampak seperti istri pertama yang menangkap selingkuhan suaminya.

Qiao Ning mengangkat matanya karena terkejut. Tak satu pun dari Ying Qian atau Ying Qian yang melihatnya atau Ying Changlin di rumah kaca.

"Kenapa kamu tidak bicara? Apakah kamu merasa bersalah?" Shen Shichun meletakkan tangannya di pinggul dan sangat marah hingga asap keluar dari lubang hidungnya.

Qiao Ning tiba -tiba tersenyum tipis padanya, "Ya, saya melakukannya dengan Ying Changlin. Apakah kamu iri?"

Qiao Ning terus berusaha: "Ngomong-ngomong, jas yang saya kenakan adalah miliknya. Dia takut saya kedinginan, jadi dia sendiri yang mengenakannya pada saya."

Mulut Shen Shichun bergetar dan terbuka sedikit, dan akhirnya berhasil mengeluarkan sebuah kalimat, “Kamu “Kamu… kenapa kamu begitu tidak tahu malu?”

Qiao Ning menyibakkan rambut dari pipinya dan berkata dengan kesal, “Tapi Ying Changlin menyukainya.”

Shen Shichun mengepalkan tangannya ke dalam mengepalkan tangan dan dipenuhi amarah. Gemetar: "Pasti, kamu pasti menggunakan trik kotor untuk membingungkan saudara Chang Lin! Saya ingin mengungkapkan wajah aslimu kepadanya!"

"Ying Changlin menyukainya."

Shen Shichun sangat marah hingga hatinya sakit. Dia menunjuk ke arah Qiao Ning dengan jari gemetar: "Kamu, kamu, kamu ... kamu tidak tahu malu!"

Qiao Ning tiba-tiba melangkah maju dan mendekati Shen Shichun, merendahkan suaranya dan berkata: "Kalau begitu kamu menggunakan kata-kata tidak senonoh padanya. Coba trik ini? Lihat apakah dia akan mengusirmu?"

Di bawah tatapan mata Shen Shichun yang malu dan terkejut, Qiao Ning tersenyum ringan: "Akui saja, Shen Shichun, Ying Changlin hanya menyukaiku" dan mengabaikan Shen Shichun.

Apa yang Chun katakan, Qiao Ning berbalik dan pergi dengan tenang.

"Ah ah ah -" Tangisan Shen Shichun terdengar dari belakang. Semakin dia pingsan, Qiao Ning semakin bahagia.

Tunggu saja, Shen Shichun, semuanya baru saja dimulai. Namun ketika dia hendak memasuki aula depan rumah leluhurnya, Qiao Ning mengalami kesulitan lain.

roknya sendiri robek, dan dia mengenakan jas Ying Changlin. Tidak mudah untuk terlihat seperti ini...

Ketika dia khawatir, seorang pelayan menghampirinya dan menyerahkan kantong kertas dengan hormat: "Nona Qiao, ini yang diminta Tuan Lin untuk diberikan kepadamu."

Qiao Ning mengambil kantong kertas dan melihat gaun malam yang baru. Bulu matanya yang panjang bergetar, dan tanpa sadar Qiao Ning memeluk kantong kertas itu erat-erat: "Terima kasih untukku."

"Oke."

Lima belas menit kemudian, Qiao Ning, mengenakan gaun baru, memasuki ruang depan.

Untungnya, dia bukan orang penting, jadi tidak ada yang penasaran jika dia menghilang selama setengah jam dan kemudian berganti pakaian ketika dia kembali.

Qiao Ning lapar, jadi dia berjalan ke sudut, mengambil menara kacang, dan hendak menggigitnya - "Kemana kamu pergi?!"

Teriakan tidak puas tiba-tiba terdengar di telinganya. Ying Qian-lah yang terlihat seperti anjing.

Qiao Ning perlahan menelan gigitan terakhir kue tar kacang tersebut, dan mengambil kesempatan untuk memarahinya tujuh puluh delapan kali dalam pikirannya sebelum dia tersenyum dan berkata, "Aku sedang menunggumu di ruang tunggu, tapi aku sedang menunggumu. Jangan hati-hati. Tertidur. " Dia menungguku!"

Ying Qian menangkap kata kuncinya. Lagi pula, karena dia kembali terlambat, dia dianiaya terlebih dahulu. Dia memeluk Qiao Ning dan duduk di sofa. Dia mengeluh tentang Ying Changlin kepada ibunya lagi, dan akhirnya menyimpulkan pernyataannya.

"Saya bahkan bertanya-tanya apakah paman saya sengaja menyuruh saya pergi minggu ini!"

ini. Bukankah seminggu yang lalu dia berselingkuh lagi dengan Ying Changlin karena kombinasi keadaan yang aneh?

Ying Changlin berbalik dan mengirim Ying Qian pergi ke Afrika, yang memang mencurigakan tidak peduli bagaimana Anda memikirkannya.

Sambil berpikir, Qiao Ning secara tidak sengaja mengangkat matanya dan langsung menatap mata Ying Qian yang mencari. Dia sedang mengujinya! Dia masih curiga bahwa dialah yang berhubungan S3ks dengan Ying Changlin malam itu seminggu yang lalu!

Qiao Ning memutar matanya dan tiba-tiba mendapat ide. ——Datang ke makan malam keluarga keluarga Ying malam ini, Shi Lili sangat menyesal karena ususnya berubah menjadi hijau! Dia pikir dia sudah mengendalikan Ying Changlin, dan dia bisa menggunakan malam ini untuk terbang sepenuhnya ke dahan dan menjadi burung phoenix.

Siapa sangka perut Tuan Ying penuh dengan liku-liku, dan dia pada dasarnya memanfaatkannya untuk menangkap ikan besar Qiao Ning! Saya tidak mampu bermain lagi, jadi saya menyelinap pergi.

Saat dia hendak menyelinap pergi, Shi Lili bertemu Qiao Ning dengan senyuman di wajahnya.

Di belakang Qiao Ning ada seorang pria tampan yang belum pernah dilihat Shi Lili sebelumnya.

Tergantung pada! Memeluknya dari kiri ke kanan, dia lebih seperti raja laut daripada dia! Shi Lili sangat cemburu! Tidak tahu apa yang dipikirkan Shi Lili, Qiao Ning hanya tersenyum dan berkata kepada Ying Qian, "Ini Nona Shi Lili. Pamanmu membawanya kembali."

"Pamanku akan membawa wanita kembali?" dia dengan curiga

. "Bagaimana kamu dan kakak iparku bertemu?"

Shi Lili masih menggunakan retorika menipu yang sama: "Kita bertemu di Hotel Manor sebulan yang lalu."

Tiba-tiba mata Ying Qian membelalak, "Pamanku akan membawamu kembali, artinya dia mentraktirmu... Jadi malam itu di Hotel Manor, kaulah yang bersama pamanku?! "

"Ya benar."

"Kakak iparmu sangat spesial bagi Nona Shi. Nona Shi juga diundang ke hari jadi perusahaan seminggu yang lalu."

Qiao Ning tersenyum. "Seminggu yang lalu, hari jadi..." Waktu, tempat, dan orang-orang semuanya cocok.

Pada saat ini, imajinasi Ying Qian menjadi liar, "Jadi malam itu seminggu yang lalu, bersama saudaraku -mertua... itu juga kamu?!"

Shi Lili Dia menundukkan kepalanya karena malu. Sepertinya semua orang tahu rahasia ini. "Itu aku..." yang membius pamanmu.

Ying Qian tersenyum, mengetahui bahwa Ying Changlin tidur dengan Shi Lili dan tidak ada hubungannya dengan Qiao Ning, dia benar-benar lega.

Setelah berhasil membodohi Ying Qian, Qiao Ning merasa lega. Dia menoleh sambil tersenyum, tetapi tiba-tiba melihat Ying Changlin berdiri di belakangnya pada suatu saat, menatapnya tanpa ekspresi.

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang