"Hmm..." Qiao Ning hanya mengeluarkan sedikit suara, dan Ying Changlin mengambil kesempatan itu untuk membuka giginya, dan lidahnya yang tebal, panjang dan panas langsung masuk, memenuhi mulutnya sepenuhnya.
Tangan kecil yang memukuli dadanya ditangkap olehnya dan dipotong dengan keras di belakangnya. Qiao Ning tersandung dan terpaksa menyelam lebih dalam ke pelukannya.
Ying Changlin memegang bagian belakang kepalanya dan memaksanya mengangkat kepalanya untuk menahan ciuman kekerasannya.
"Hmm... ugh... ah... jangan... um..."
Dia menjilat tahi lalat kecil yang lucu di bibirnya berulang kali, dan menjilat dinding bagian dalam mulutnya yang lembut berulang kali. lagi. Lidah panjang yang fleksibel itu tiba-tiba menangkap lidah kecilnya yang licin dan menelannya ke dalam mulutnya, mengeluarkan suara "tsk tsk".
Dia menciumnya dengan sangat basah dan dalam sehingga Qiao Ning hampir tidak bisa bernapas, merasa seluruh jiwanya akan tersedot olehnya.
Seleranya sangat manis, Ying Changlin melampiaskan amarahnya, tapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak tenggelam dalam pusaran air manisnya.
Merasa perlawanannya semakin lemah, Ying Changlin mau tidak mau mendorongnya ke batang pohon di belakangnya.
"Hmm... ah... ugh... lepaskan... um..."
Tangan besar pria itu yang lain juga tidak diam, perlahan bergerak ke bawah di sepanjang wajah kecilnya, membelai dagu, leher, dan tulang selangkanya. akhirnya, menutupi payudaranya yang menggembung.
"Jangan... ugh..."
Tangannya yang besar mencubit payudara lembutnya melalui kain pakaiannya. Ying Changlin bertanya padanya dengan suara yang dalam, "Apakah Ying Qian menyentuhmu?"
Mulut Qiao Ning terasa sakit karena mulutnya cium, dan dia Lidahnya berusaha keras untuk mendorongnya menjauh, mencoba mendorongnya keluar. Sebaliknya, pria itu mengambil ujung lidahnya, menjilat dan menggigitnya.
“Apakah dia menyentuhmu seperti ini tadi malam?”
“Tidak…”
“Jawab aku!” Ada kemarahan dalam suaranya. Saat dia berbicara, tangan panas pria itu mengangkat ujung pakaian Qiao Ning dan berbicara dengan dominan di dalam.
Qiao Ning sedang memiringkan kepala kecilnya ke atas dan membuka mulutnya, dipaksa untuk menahan ciuman tanpa akhir, tapi tiba-tiba dia merasakan dadanya mengendur dan pengikat bra-nya terlepas.
Dia membuka matanya dengan cemas: "Jangan..."
Sudah terlambat, tangan besar dan kapalan pria itu sudah menggenggam payudaranya yang bulat di telapak tangannya.
Fakta telah membuktikan bahwa ada perbedaan mendasar antara menggosok pakaian dan menggosokkan daging ke daging. Kedua payudaranya begitu lembut sehingga Anda bisa memeras airnya, dan Ying Changlin tidak bisa menurunkannya.
Kelima jarinya menggenggam daging dada berwarna putih yang lembut itu, meremas dan meremasnya berulang kali hingga berubah bentuk di telapak tangannya. Ceri kecil di bagian atas juga tidak luput darinya. Ia dicubit, digosok, dan diperas, dan tak lama kemudian ia berdiri tegak dengan menyedihkan.
"Qiao Ning..." Ying Changlin menahan lidahnya di mulutnya dan menciumnya dengan liar, hampir dalam keadaan kebingungan. Sampai dia merasakan sesuatu yang asin.
Itu air matanya.
Ying Changlin terkejut, dan otaknya, yang didominasi oleh kemarahan dan keinginan, tiba-tiba terbangun.
Dia menjulurkan lidah kecilnya, dan menarik tangan besarnya dari pakaiannya, "Maaf, aku kehilangan kesabaran."
Dia mencium air mata di wajahnya sedikit demi sedikit, dan merapikan pakaiannya yang berantakan dengan hati-hati lengannya dan berkata, "Jangan menangis, aku tidak akan bergerak."
Ying Changlin menahannya, tapi akhirnya tidak bisa menahannya, "Mengapa kamu tidak ingin meninggalkan Ying Qian?" di tangannya yang kuat., ciuman kasihan tidak bisa tidak jatuh di dahinya, bagian tengah alisnya, ujung hidungnya, dan akhirnya sudut mulutnya.
"Bagaimana kalau tinggal bersamaku? Aku akan melindungimu dan menjagamu. Aku bisa memberimu semua yang dia bisa berikan padamu dan tidak bisa berikan padamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)
RomanceQiao Ning terbangun, dan ternyata dia adalah aktris pendukung yang menyedihkan dalam novel stand-in hardcore. Tokoh utama pria Ying Qian menyiksa Qiao Ning secara fisik dan mental dan menggali ginjalnya untuk Bai Yueguang. Qiao Ning mencibir, "Baj...