48. Dia diperkosa dengan keras di dalam vaginanya olehnya (h)

212 5 0
                                    


Malam semakin dalam, aroma bunga di ruang bunga semakin kuat, dan jari-jari Ying Changlin dimasukkan semakin dalam ke dalam vagina Qiao Ning.

Jus yang menetes menyembur keluar, menetes ke jari Ying Changlin.

Dan hanya dipisahkan oleh dinding tirai kaca, Ying Qian sedang berdiri di luar rumah kaca. Bahkan saat ini, dia berbalik untuk melihat ke dalam rumah kaca.

Pada saat yang sama, ujung jari Ying Changlin menyentuh G-spot jauh di dalam vagina Qiao Ning, dan dia menggosoknya dengan kasar.

"Ah..." Seluruh tubuh Qiao Ning hampir terpental, tapi Ying Changlin mencubit pinggangnya dengan satu tangan dan menutup mulutnya dengan tangan lainnya.

Cabang-cabang bunga yang lebat menghalangi mata yang mengintip dari luar. Ying Changlin menatap tajam ke mata Qiao Ning, menekan dan menggosok G-spotnya yang rapuh dan sensitif dengan dua jari, gerakannya semakin cepat dan berat, Semakin dalam dan dalam.

Dagingnya bergerak-gerak dan berkontraksi, dan lebih banyak air segera keluar dari v4ginanya. Dengan dorongan jari yang cepat, terdengar suara "ketukan". Cairan manis mengalir keluar dari v4ginanya, membuat kursi santai di bawahnya basah.

"Wuwu...jangan...tolong..." Qiao Ning mengangkat leher rampingnya tinggi-tinggi dan mengeluarkan hembusan napas yang tak tertahankan.

Ying Changlin mau tidak mau mengejarnya, menutup mulutnya erat-erat, menjilat dan menggigit tahi lalat kecil di bibirnya.

Lidah yang tebal dan panjang mengambil kesempatan untuk membuka giginya, dan dengan kejam menarik keluar lidah kecil yang licin, dan menelannya dengan keras ke dalam mulutnya.

“Hmm… um… ugh… ah…” Qiao Ning terpaksa membuka mulut kecilnya, dan dia dicium begitu banyak hingga air liur mengalir di sudut bibirnya.

“Putuskan dia.” Ying Changlin mengajukan permintaan itu lagi.

Mulut kecil atas dan bawah dilanggar dengan keras pada saat yang bersamaan. Mata Qiao Ning dipenuhi air, "Tidak, tidak."

Wajah Ying Changlin tiba-tiba menjadi gelap, "Kenapa?"

Mulut kecil Qiao Ning basah kuyup dan hanya bisa bergumam samar-samar: "Ying, Ying Qian..."

Kata-kata ini terdengar di telinga Ying Changlin, seolah dia memanggil nama Ying Qian kepadanya.

Ekspresi Ying Changlin tidak lagi bisa digambarkan sebagai jelek. Dia hendak mengatakan sesuatu ketika Qiao Ning dalam pelukannya tiba-tiba meronta dengan keras.

Dia sebenarnya telah memperhatikan gerakan Ying Qian di pintu, dan pada saat itu, Ying Qian sepertinya mendengar sesuatu bergerak di dalam, dan mengangkat tangannya untuk mendorong pintu ruang bunga kaca.

Tidak...tidak! Sekarang bukan waktunya dia dan Ying Qian putus!

Melihat Qiao Ning tersentak, Ying Changlin melirik ke arah pintu. Alih-alih bersembunyi, dia dengan tidak hati-hati memasukkan jari ketiga ke dalam vagina Qiao Ning.

Ketiga jarinya bergerak bersamaan dan kemudian merenggang dengan kasar. Qiao Ning merasa v4ginanya yang sempit akan pecah!

"Tidak...ah..." Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan erangan bernada tinggi.

Sudah berakhir, Ying Qian akan mendengarnya!

Untungnya, Ying Qian tidak masuk pada akhirnya, mungkin karena dia mengira Qiao Ning tidak akan berada di ruang bunga, jadi dia berbalik dan pergi.

Qiao Ning hendak bernapas lega ketika dia mendengar Ying Changlin berkata dengan suara yang dalam: "Apakah kamu begitu peduli padanya?"

Qiao Ning mengerutkan bibirnya yang merah dan bengkak karena dicium: "Aku... Saya..."

Pada saat yang sama, di luar ruang bunga kaca.

Ying Qian tidak masuk, tapi dia berbalik dan bertemu ibunya dan ibu Ying Changlin, He Wanru.

Kedua Nyonya Ying tidak memiliki ibu mertua seperti Ying Qian. Mereka awalnya datang ke rumah bunga kaca.

Keduanya menyapa Ying Qian, lalu membuka pintu studio dan masuk dengan suara "mencicit".

Qiao Ning, yang masih dipeluk Ying Changlin dan vaginanya diperkosa dengan keras olehnya: "!"

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang