59. Diaoying Changlin

113 3 0
                                    

"Halo." Ying Changlin berkata dengan tenang. Saat orang lain berbicara, dia menyadari bahwa itu bukan Qiao Ning.

“Ponsel Qiao Ning tertinggal bersamaku.”

“Oh,” suara wanita di ujung telepon berkicau, “Kalau begitu tolong beri tahu Qiao Ning bahwa prosedur pembukaan kembali telah selesai dan dia bisa datang ke kelas minggu depan.”

"Melanjutkan sekolah?" Ying Changlin mengerutkan kening.

"Ya, dia pernah istirahat dari sekolah karena urusan keluarga sebelumnya. Dia seharusnya sudah pulih sekarang."

Ying Changlin tidak bisa menahan diri untuk duduk tegak, "Urusan keluarga?"

pembicara, dan tabung bambunya terbalik. Seperti kacang, dia menuangkan semua yang dia tahu sekaligus:

"Dua tahun lalu, keluarga Qiao Ning mengalami kecelakaan mobil. Ayahnya meninggal di tempat, dan saudara laki-lakinya yang berusia 3 tahun meninggal di tempat. menjadi cacat. Qiao Ning berlarian sendirian, menahan rasa sakit. Oh, sungguh menyedihkan. Sebagai seorang teman, kamu harus ingat untuk peduli pada Qiao Ning..."

Maybach terus melaju dengan lancar, tetapi pengemudinya sangat merasakannya. bahwa sejak Ying Changlin menjawab telepon, suasana di dalam mobil sedikit berbeda.

“Tuan Ying?” Sopir itu dengan berani menunjukkan kepedulian terhadap bosnya.

Ying Changlin masih memegang ponsel wanita kecil itu di telapak tangannya, dan pembuluh darah di punggung tangannya menonjol. Setelah memejamkan mata, Ying Changlin mengucapkan dua kata.

"Berbalik."

Qiao Ning bangun pagi-pagi sekali hari ini. Dia mengenakan celemek dan pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan yang lezat.

Saat aku dengan linglung meletakkan piring-piring di atas meja satu per satu, tiba-tiba terdengar suara "mencicit" dari halaman di depan pintu.

Qiao Ning tanpa sadar melihat ke luar melalui jendela dan melihat Ying Changlin membanting pintu mobil dan keluar dari mobil. Dia mengenakan setelan ramping berwarna abu-abu besi, dan sosoknya yang tinggi terlihat sangat anggun dan menarik di bawah cahaya pagi.

Dalam sekejap, pria bangsawan itu mendekatinya. Qiao Ning menatapnya dengan tatapan kosong dan tanpa sadar membuka mulutnya: "Kamu ..."

Saat berikutnya, terdengar "ledakan--" dan garpu di tangan Qiao Ning jatuh ke tanah, dan pergelangan tangan rampingnya telah terentang.

Ying Changlin memegangnya erat-erat di tangannya. Dia menatapnya dalam-dalam, matanya yang selalu tenang dan tenang berubah. Dia tidak pernah tahu bahwa dia telah mengalami hal yang begitu mengerikan. Dia benar-benar ingin bertanya secara pribadi padanya, bagaimana Anda bisa sampai di sini dalam dua tahun terakhir?

Sekarang, apakah masih sakit? Apakah kamu masih menangis diam-diam di malam hari?

Jadi, dia datang, hampir secepat kilat. Memikirkan hal ini, Ying Changlin tidak lagi ragu-ragu dan membuka mulutnya: "Qiao Ning..."

Tapi pada saat ini, tiba-tiba terdengar "Buk Buk Buk" langkah kaki menuruni tangga, dan yang terjadi selanjutnya adalah suara Ying Changlin.

Suara terkejut Ying Qian. "Paman, kenapa kamu ada di sini?"

Ying Changlin perlahan mengangkat matanya dan melihat Ying Qian menguap, sepertinya dia belum bangun.

Semuanya menunjukkan bahwa Ying Qian tidur di sini tadi malam. Wajah Ying Changlin tiba-tiba menjadi gelap.

Untuk sesaat, mata mereka bertemu, dan tidak ada yang berbicara. Tapi hati Qiao Ning berdebar-debar. Dia diam-diam meninggalkan ponselnya di mobil Ying Changlin tadi malam, jadi tentu saja dia punya alasan untuk menangkapnya.

Tapi dia belum mulai mengambil tindakan, jadi kenapa dia datang ke sini atas inisiatifnya sendiri?

Dan dia datang di waktu yang salah! Ying Qian di ujung sana akhirnya menyadari ada yang tidak beres. Dia melangkah mendekat dan berkata, "Apa yang kamu lakukan?! "







Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang