“Paman.” Ying Qian seperti seekor tikus yang melihat kucing dan layu sejenak.
Sejauh yang diketahui Ying Qian, orang yang paling dibenci pamannya dalam hidupnya adalah majikannya.
Saya mendengar bahwa itu karena paman saya memiliki saudara kembar ketika dia masih kecil. Pengasuh di rumah mencoba untuk menaiki tangga dan bekerja sebagai simpanan untuk ayah paman saya. Setelah ditolak secara lisan dan dipecat, pengasuh tersebut memiliki dendam dan menculik si kembar!
Pada akhirnya sang paman berhasil diselamatkan, namun saudara kembarnya terbunuh.
Meskipun Ying Qian bukan seorang simpanan, memikirkan fakta bahwa hubungannya adalah threesome, mau tak mau dia merasa bersalah ketika tiba-tiba melihat pamannya.
Qiao Ning di sebelahnya juga merasa bersalah.
Apakah Ying Changlin tahu bahwa dia memperkosanya malam itu dan datang untuk menyelidikinya?
Insiden antara dua generasi kedua yang kaya selalu membuat Qiao Ning gelisah. Dia selalu merasa seperti ada pedang Damocles yang tergantung di kepalanya, siap jatuh dan membunuhnya kapan saja.
Untuk sesaat, mereka bertiga saling memandang, dan suasana menjadi sunyi dan dipenuhi rasa malu yang aneh.
“Paman, kenapa kamu ada di sini?” Ying Qian tersenyum canggung.
Ying Changlin menghisap rokoknya, membiarkan asap yang tersisa membuat wajah tampannya tampak kabur dan ambigu, "Bernafas."
"Oh."
Qiao Ning memiliki hati nurani yang bersalah dan mau tidak mau merunduk di belakang Ying Qian burung unta sehingga Ying Changlin tidak akan memperhatikannya.
Namun, tampaknya hal itu kontraproduktif. Begitu dia bergerak, mata Ying Changlin berbinar. Dia menggerakkan sudut mulutnya dan hendak mengatakan sesuatu ketika keributan tiba-tiba terjadi di pintu ruang perjamuan.
Saya melihat seorang gadis dengan gaun kuning cerah muncul di pintu pada suatu saat. Dia memiliki wajah yang cantik, dan ketika dia menatapnya dengan sepasang mata bulat yang besar, dia tampak penuh emosi.
Ying Qian terkejut di sini, dia membuka matanya lebar-lebar dan bergumam: "Shishi."
Gadis ini tidak lain adalah tokoh utama dalam novel ini, Shen Shichun.
Qiao Ning memejamkan mata, dan sebuah kenangan membanjiri benaknya:
[Tiga tahun lalu, di kampus musim semi yang cerah, Shen Shichun mendorong Qiao Ning ke depan dan mengedipkan mata ke arah pria di depannya: "Ying Qian, ini adalah teman sekamarku Qiao Ning, tipe yang kamu suka."
Saat itu, Shen Shichun tidak menyukai Ying Qian, dan bahkan merasa kesal dengan Ying Qian yang berada di dekatnya setiap hari, jadi dia dengan santai berbalik. Qiao Ning merekomendasikannya kepada Ying Qian.
Qiao Ning hanya mengira dia telah bertemu dengan teman biasa, tetapi tidak pernah membayangkan bahwa ini adalah awal dari mimpi buruknya.
Menurut isi novel yang dibaca Qiao Ning setelah dia bangun, tiga tahun kemudian, Shen Shichun akan segera jatuh cinta pada Ying Qian. Saat itu, dia akan datang ke rumah Qiao Ning dengan menyedihkan, dan berkata kepadanya dengan mata merah:
"Qiao Ning, aku menyadari bahwa aku mencintai A Qian, tolong kembalikan dia padaku."
Qiao Ning meliriknya. "Kembali?"
Shen Shichun menggigit bibirnya, "Kamu adalah teman baikku. Aku benar-benar mengatakan ini demi kebaikanmu sendiri. A Qian mengira kamu adalah aku."
Qiao Ning mencibir: "Kamu Mengetahui bahwa Ying Qian hanya mencari pengganti , kamu masih mendorongku ke arahnya? Karena itu demi kebaikanku sendiri, kenapa kamu tidak memberitahuku dari awal?"
Shen Shichun memandang Qiao Ning dengan kaget, air mata kesedihan jatuh satu per satu: "Bagaimana kamu bisa? bagaimana kamu bisa sangat merindukanku? Kupikir kita adalah teman baik yang membicarakan segalanya..."
Tepat pada saat ini, Ying Qian bergegas masuk ke pintu dengan raungan tergesa-gesa, dan menamparnya dengan keras tanpa penjelasan apa pun. Wajah Qiao Ning berkata, "Apa yang kamu katakan pada Shishi?!"]
Qiao Ning menarik napas dalam-dalam untuk mencegah dirinya diliputi amarah. Itu hanya plot dalam novel, dia tidak akan pernah membiarkan hal ini terjadi!
Tiba-tiba sesosok tubuh muncul di depan matanya, dan Ying Qian tidak sabar untuk bergegas menuju Shen Shichun.
Banyak tamu mungkin mengetahui beberapa gosip antara Ying Qian dan Shen Shichun, dan mereka semua melemparkan pandangan aneh ke arah Qiao Ning.
“Dia masih seorang pacar, jadi dia menampar wajahnya begitu cepat.”
“Jangan bilang kalau mereka mirip. Bukankah ini Qiao Ning pengganti yang legendaris?”
“Hehe~”
Tiba-tiba, kata-kata ini penggosip melihat ke belakang Qiao Ning dan ekspresi mereka semua berubah. Saat berikutnya, mereka semua lari dengan ekor di antara kedua kaki mereka.
Qiao Ning juga terlambat merasakan kesungguhan udara di sekitarnya. Dia menegangkan lehernya dan berbalik, dan melihat Ying Changlin berjalan di belakangnya pada suatu saat.
Dia memasukkan satu tangan ke dalam sakunya dan berdiri tegak. Meskipun dia tidak mengatakan apa-apa, entah kenapa dia memberi ilusi pada Qiao Ning bahwa dia mendukungnya.
"Tuan Ying." Qiao Ning menyapa dengan bingung.
Ying Changlin berkata "hmm".
Terjadi keheningan di antara mereka berdua, namun tiba-tiba terdengar suara langkah kaki mendekat "Buk Buk".
Itu Shen Shichun!
Dia mengangkat ujung roknya dan berlari ke arah Ying Changlin.
Meremas kedua tangan kecilnya erat-erat, Shen Shichun mengangkat kepalanya seolah dia memiliki keberanian untuk melakukannya, dan tergagap kepada Ying Changlin:
"Saudara Changlin, aku tidak bertemu denganmu selama 3 tahun, aku, aku masih menyukaimu!"
Dia mengejar kekasihnya. Ying Qian datang: "..."
Pada saat ini, Qiao Ning merasa dia mendengar suara patah hati Ying Qian.
Ying Changlin mematikan rokok di tangannya. Menghadapi wajah kecil Shen Shichun yang berdebar-debar, dia memiringkan kepalanya dengan bingung:
"Siapa kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)
RomanceQiao Ning terbangun, dan ternyata dia adalah aktris pendukung yang menyedihkan dalam novel stand-in hardcore. Tokoh utama pria Ying Qian menyiksa Qiao Ning secara fisik dan mental dan menggali ginjalnya untuk Bai Yueguang. Qiao Ning mencibir, "Baj...