09. Apakah kamu cemburu?

287 8 0
                                    


Ying Qian mengerutkan kening dan berjalan menuju lemari besar di sudut.

Qiao Ning membeku di dalam lemari, bahkan tidak berani bernapas dengan keras untuk beberapa saat.

Ceroboh! Apa yang akan dia lakukan jika Ying Qian menemukannya?

Terdengar suara "klik" lembut, dan Ying Qian sudah berdiri di luar lemari. Dia mengangkat tangannya dan meraih pintu lemari, jari-jarinya yang panjang meluncur melintasi pintu dengan samar.

Qiao Ning di lemari menahan napas.

Saat berikutnya, Ying Qian tiba-tiba tertawa. Dia mengangkat ponselnya dan menoleh ke sofa: "Shishi pergi makan marshmallow segera setelah dia turun dari pesawat? Dia persis sama seperti ketika dia masih kecil... lucu."

Ying Qian selalu sombong, dan dia sebelumnya mendekati Qiao Ning. Dia sudah memeriksa lemari sekali, dan dia tidak repot-repot memeriksanya untuk kedua kalinya.

Di dalam lemari, Qiao Ning membelai hatinya dan menghela nafas lega.

Ruang kecil juga sepertinya membuat suara Ying Qian di telepon semakin keras di luar. Mendengarkan kegilaannya pada Shen Shichun, mata Qiao Ning berkedip, dan dia tiba-tiba mendapat ide yang berani.

Waktu dengan cepat tiba keesokan paginya.

Ying Qian tidur kurang dari satu jam tadi malam, tetapi karena masih banyak hal yang menunggunya untuk diselesaikan di perusahaan, dia harus bangun pagi. Tapi dia tidak menyangka begitu dia membuka pintu, dia tertangkap basah dan bertemu Qiao Ning yang berjalan keluar dari kamar sebelah.

Dalam sekejap mata mereka bertemu.

“Kemana kamu pergi tadi malam?” tanya Ying Qian.

Qiao Ning menunduk dan berkata, "Tidur."

Ying Qian meliriknya dan berkata, "Apakah kamu tidur di kamar ini?"

"Ya." di sebelah. Untungnya, atas rahmat Tuhan, jendela di sebelah terbuka dan tidak ada seorang pun yang tinggal di sana.

Di kamar Ying Qian, Ying Changlin tinggal di sebelah kiri, dan ada juga kamar di sebelah kanan. Setelah dimarahi karena mencoba memeriksa kamar Ying Changlin tadi malam, Ying Qian sangat pusing hingga dia bahkan tidak berpikir untuk memeriksa kamar di sebelah kanan.

Tapi, apakah dia benar-benar berada di kamar sebelah kanan sepanjang malam?

Ying Qian tidak bisa menahan diri untuk tidak menyipitkan matanya: "Mengapa kamu tidak tinggal di kamar dan menungguku tadi malam?"

Qiao Ning meliriknya dengan kesal dan tidak berkata apa-apa. Syal panjang menutupi sebagian besar wajah mungilnya. Wajah mungilnya berwarna putih bening dan tampak sedih.

Qiao Ning seperti ini membuat Ying Qian merasa sadis karena suatu alasan. Dia mencubit dagunya dengan tangannya yang besar, memaksanya untuk mengangkat kepalanya, "Bicaralah!"

Qiao Ning menggigit bibirnya dan berbalik.

Ying Qian tetap diam, lalu mengangkat alisnya: "Apakah kamu cemburu?"

Qiao Ning mengencangkan bibirnya dan tidak berkata apa-apa, tapi bulu matanya yang gemetar masih mengkhianati pikirannya.

Harga diri laki-laki Ying Qian tiba-tiba terpuaskan. Meskipun dia sedikit tidak puas karena Qiao Ning tahu tentang Shishi, tapi izinkan saya bertanya, pria mana yang tidak suka wanita cemburu padanya? Ying Qian menepuk pipi Qiao Ning dengan sembrono dan berkata sambil tersenyum.

"Meskipun kamu tidak sebaik Shishi, kamu telah bersamaku selama 2 tahun. Jangan khawatir, aku tidak akan memperlakukanmu dengan buruk."

matanya seperti air. Dia mengangkat matanya yang jernih dan menatap langsung ke mata Ying Qian: “Bagaimana jika aku mengatakan tidak?”

Wajah Ying Qian segera menjadi gelap.

Qiao Ning tersenyum lembut, dan wajah cantiknya mekar seperti bunga dalam sekejap: "Saya bercanda."

Ying Qian hendak mengatakan sesuatu, tapi tiba-tiba ekspresinya meredup, dan dia memanggil ke belakang Qiao Ning dengan hormat: "Paman"

Qiao Ning : "!"

Dia perlahan menoleh dan melihat Ying Changlin berdiri di belakangnya.

Pria itu bertubuh tinggi dan berkaki panjang. Dia memasukkan satu tangannya dengan santai ke dalam saku celananya dan berdiri bersandar di pintu kamar tamu yang berwarna hitam gelap.

Sinar cahaya pagi menyinari dari luar jendela koridor, menyinari wajahnya yang terpahat. Kepalanya sedikit menunduk, dan sepasang pupil hitam pekatnya melihat ke atas dengan saksama.

Jantung Qiao Ning berdegup kencang tanpa bisa dijelaskan, dan dia berpikir secara refleks:

Ying Changlin tidak tahu seberapa banyak percakapan yang baru saja dia lakukan dengan Ying Qian.

——

Weibo : Penulis Lu Xiaoheng

menyambut semua orang untuk datang dan bermain dengan saya

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang