70. Katakan kamu mencintaiku (h)

275 5 0
                                    

Segala sesuatu yang terjadi selanjutnya menjadi logis.

Ying Changlin mencium Qiao Ning sampai dia kehabisan napas dan kakinya sangat lemah sehingga dia hampir tidak bisa berdiri. Dia menekan dahinya lagi, memasukkan bibirnya ke dalam mulutnya, dan bertanya dengan suara rendah:

"Apakah tidak apa-apa?"

Qiao Ning menatapnya.  mengangguk kosong, pikirnya, tidak ada yang bisa menolak Ying Changlin yang bisa melakukan ini.

Saya tidak tahu kapan kamar itu dipesan. Qiao Ning baru saja merasa sedang dicium. Dia dicium saat Ying Changlin tersandung dan menariknya ke sepanjang koridor. Dia dicium saat dia membuka pintu. Saat dia menekan panel pintu dengan kuat, dia masih dicium.

"Ning Ning..." Ying Changlin bahkan tidak punya waktu untuk menyalakan lampu, dia dengan bersemangat merobek pakaiannya, membuka paksa giginya dengan bibir dan lidahnya yang kuat, dan menjulurkan seluruh lidahnya ke dalam, benar-benar menguasai dirinya. Rongga mulut.

“Hmm… um… ah…”

Dia bersusah payah menggigit tahi lalat kecil di bibirnya, menghisap bibirnya hingga merah dan bengkak. Lidah besar yang fleksibel bergerak sembarangan di mulutnya, lalu mengeluarkan lidah cengkeh kecilnya dan menyedotnya dengan kuat ke dalam mulutnya.

"Hmm... Wuwu... Ah..." Qiao Ning hanya bisa mengangkat kepalanya dan membuka mulut kecilnya untuk menahan serangan kekerasannya terhadap kota.

Untuk sesaat, satu-satunya suara yang terdengar di ruangan remang-remang itu hanyalah suara "tsk, tsk, tsk" dari air liur kedua orang yang saling bertautan.

Tiba-tiba, Qiao Ning merasakan hawa dingin di dadanya, dan dengan suara pakaian robek, Ying Changlin membuka rok dadanya. Dua payudara montok langsung menonjol, dibalut bra berenda berwarna merah muda, membuatnya semakin menawan.

Ying Changlin dengan penuh semangat mendorong bra-nya dan memegangnya erat-erat dengan kedua tangannya yang besar.

Tangannya yang besar cukup besar untuk memegang payudara, dan telapak tangannya yang kapalan mengusap payudara lembut seperti tahu, menyebabkan Qiao Ning bergidik.

Namun ia juga meremasnya dengan kasar dan menggosoknya tanpa henti, mencubit payudara putih itu menjadi berbagai bentuk, dan daging payudara putih yang lembut itu tumpah di sela-sela jari-jarinya.

“Hmm… sakit… lembut… lembut… ah…” Tiba-tiba Qiao Ning berseru dan tiba-tiba diangkat oleh Ying Changlin dan memeluknya.

Salah satu kakinya yang panjang terjepit dengan kuat di antara kedua kakinya, dan lututnya yang keras menyentuh v4ginanya.

"Baiklah..." Qiao Ning mengangkat matanya dengan bingung, dan menatap mata Ying Changlin yang sangat dalam.

"Katakan kamu mencintaiku." Suaranya serak.

"Aku..."

menghela napas: "Lupakan saja, sudah cukup aku mencintaimu."

Qiao Ning tercengang.

Saat berikutnya, tubuhnya tiba-tiba terbang ke udara, dan dia digendong oleh Ying Changlin dan dibawa dengan berat ke tempat tidur.

Kasur empuk memantul berulang kali bersama Qiao Ning, dan saat dia pusing, dia merasakan sesuatu jatuh dari saku jaketnya dengan suara "desir".

Bersinar dengan kilau mutiara dan permata, itu adalah "Malam Beludru" yang dibeli Ying Changlin di pelelangan dan kemudian diberikan kepada Qiao Ning.

Sebelum Qiao Ning bisa melihat lebih jauh, Ying Changlin meraih pergelangan kakinya dan menyeretnya ke bawah.

Ying Changlin mengangkat tangannya untuk melepaskan dasinya dan melemparkannya ke tanah, jatuh menimpa kepalanya.

"Uh...ah..."

Badai ciuman jatuh di wajah, bibir, leher, dada Qiao Ning... "Hiss" roknya robek, dan ciuman panas jatuh di perutnya lagi, Tulang kemaluan, lalu turun...

"Uh... jangan..." Dia tanpa sadar mengangkat tangannya untuk memblokirnya, tapi Ying Changlin meraih pergelangan tangannya dan menempelkannya ke seprai.

Ying Changlin menatap matanya dan dengan lembut namun tak tertahankan melepas celana dalamnya.

Kedua labia merah muda itu terekspos ke udara dan langsung membuka dan menutup dengan gelisah. Bahkan ada cairan berkilauan mengalir keluar dari mulut kecil Hua Xin.

Qiao Ning membuang muka dengan malu-malu, bulu matanya yang kecil seperti kipas berkibar.

Ying Changlin tertawa kecil, dan hendak bergerak ketika jari-jarinya tiba-tiba terasa dingin dan menyentuh "Malam Beludru" yang telah dibuang.

Mutiara hitam bulat bersinar indah di ruangan redup.

Mata Ying Changlin bergerak, dia meraih "Velvet Night" dan perlahan memindahkannya di antara kedua kakinya.

Begitu kedua labia menyentuh mutiara hitam yang dingin, mereka mulai gemetar ketakutan.

Kegelisahan yang kuat tiba-tiba melintas di hati Qiao Ning: "Apa...yang akan kamu lakukan?"

Pasangan wanita pengganti telah terbangun (Niece-in-law, High H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang