12. Rescuing The New Kid

2.4K 245 1
                                    

"Dia menarik, Jongdae-yah."

Enjoy Reading

•••

Bagi Chen, Xiumin adalah member yang paling tenang diantara EXO member lainnya. Ia jauh lebih tenang dari Lay yang suka bengong. Xiumin selalu bisa mengendalikan diri dalam segala situasi jauh lebih baik daripada EXO member lainnya, bahkan melebihi Suho dan Kris. Xiumin selalu tenang dan ketenangannya itu bisa membuat orang sekitarnya juga tenang. Twilight Jasper, itulah sebutan yang Chen berikan pada Xiumin.

Namun Chen terkejut begitu kepanikan melanda Hyung paling tenang sedunia versinya itu. Sesuatu yang buruk telah terjadi pada Rosselyne Nam, meski Chen tak mengerti apa itu dan bagaimana Xiumin bisa tahu. Hanya itu yang bisa Chen tangkap dari omongan Xiumin ditengah kepanikan yang melanda Hyungnya itu.

Chen bahkan tak tahu kenapa penjelajahan Academy siang itu berakhir pada Rosselyne Nam. Hell, Chen bahkan tak menyangka nama itu akan tersebut oleh Xiumin. Lagi, kita bicara Xiumin disini, pria nomor satu paling peka di EXO. Diam dan terlihat tak peduli namun merupakan orang yang paling menyimpan banyak rahasia EXO member baik yang memang sengaja diberitahu, atau -entah bagaimana- ditemukan sendiri oleh Xiumin.

Teralu sulit bagi EXO member untuk menyimpan rahasia dari Xiumin. Karena Chen, dengan segala kemampuannya, mencoba menyimpan rahasianya namun berakhir diketahui oleh Xiumin. Xiumin terlalu cermat sebagai pengamat dan untungnya cukup pendiam sehingga rahasia itu tak tersebar.

Jadi, kesimpulan Chen, Xiumin telah mengamati Rosselyne Nam. Entah sejak kapan, tapi Chen yakin Hyungnya itu telah mengamati Rose. Mungkin lebih dahulu daripada D.O ataupun Tao yang sekelas dengan Rose. Chen takkan heran, Xiumin memang terlalu sulit untuk diduga.

Jadi, siapa Rosselyne Nam ini? Chen tak terlalu mengenal gadis ini. Chen hanya tahu dia cukup dekat dengan dua orang paling ditindas seantero Korean Private Academy dan teman sekelas D.O dan Tao. Menurut Chen, dia hanya gadis biasa yang mudah diingat karena pendek. Tidak terlalu menarik, jadi Chen tak terlalu memperhatikan gadis itu.

Tapi kini Chen mulai meragukan pendapatnya tentang Rosselyne Nam. Maksudnya, jika memang Rose tidak menarik, bagaimana bisa gadis itu menarik perhatian seorang Kim Minseok? Uh-oh, memang Xiumin-hyungnya itu perhatian dan baik tapi dia bukanlah tipe orang yang mudah tertarik dengan gadis lain. Mungkin dari seluruh EXO, dia yang paling sulit menemukan gadis yang bisa menarik hatinya. Seleranya cukup sulit.

Memang, ia bilang bahwa tipe idealnya adalah gadis hangat dan senang dipeluk. Tapi tentu tidak sesimpel itu. Gadis seperti itu terlalu banyak, terlalu umum, dan banyak bertebaran di Korean Private Academy. Tapi lihat, Hyung-nya ini masih single. Hell, Xiumin bahkan tak pernah melirik gadis yang katanya tipe idealnya itu sedikitpun.

Jadi bagaimana mungkin seorang tak menarik seperti Rosselyne Nam ini bisa membuat Xiumin panik?

Dan, Hey! Sejak kapan Xiumin peduli sampai seperti ini pada Murid baru itu? Whoa, ini menarik untuk diselidiki. Begitu Chen menemukan hal ini, ia akan meledeki Xiumin siang dan malam. Ia tak sabar menunggu hal itu.

Chen menggunakan kemampuan vampirnya untuk mencari keberadaan Rose. Ia mencari keseluruh gedung utama namun tak menemukan apa-apa. Jadi, Chen keluar dari gedung utama dan mulai menjelajahi gedung-gedung lain. Sampai ia berhenti di sebuah gudang olahraga yang telah lama tak terpakai.

Sulit untuk mendeteksi keberadaan Rose dari baunya di gedung ini karena tercampur dengan bau lapuk gedung ini. Tapi Chen berhasil menemukan secara samar keberadaan Rose di gudang yang terkunci rapat itu. Chen menengok ke sekeliling memastikan tak ada yang melihatnya lalu membuka pintu itu dengan paksa.

Delusional Problem [EXO Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang