"Kau yakin disana aman?"
❤ Enjoy Reading ❤
•••
Rose mengendarai dengan satu tangan sedangkan tangan kirinya sibuk mencari nomor telepon Rapmon. Oh, jangan tanyakan darimana ia memiliki nomor Leader BTS itu padahal baru satu kali bertemu. Pada akhirnya dia adalah Rosselyne Nam, informasi semacam nomor telepon bisa di dapat dengan jentikan jari.
"Yoboseyo?"
"Kau bersama Jin?" tanya Rose panik.
"Siapa ini?" tanya Rapmon waspada.
"Rose. Rosselyne Nam. Sekarang jawab pertanyaanku, Kim Namjoon. Apakah. Kau. Bersama. Kim Seokjin?" tanya Rose tak sabaran.
Ya, ia panik, ia berusaha untuk menenangkan dirinya namun bayangan dalam mimpinya itu terus terputar di benaknya. Seakan mengejarnya. Seakan mengatakan waktunya sangat sedikit.
"Rose-noona? Tidak, Jin-hyung pergi sendirian. Apa sesuatu terja—"
Rose segera memberitahukan alamat yang ada di mimpinya itu kepada Rapmon. "Jangan tanyakan apa-apa dan segera pergi ke tempat itu. Jin dalam bahaya," kata Rose cepat dan mematikan telepon itu.
Gadis itu semakin menekan gas mobilnya hingga mobil itu melaju semakin cepat, menuju ke tempat dimana mimpinya menunjukannya.
FLASHBACK
Rose merasa dirinya terjatuh dalam sebuah kegelapan tak berdasar. Ia tak tahu apa yang terjadi, tapi ia tak bisa mengendalikan tubuhnya untuk melawan gravitasi di ruang hitam itu.
Dan tiba-tiba semuanya berhenti. Ya, semua berhenti.
Perlahan, semua mulai terlihat jelas, ruang hitam itu perlahan menghilang, seakan kain hitam yang menutupi matanya terlepas perlahan. Ia berada di sebuah jalanan. Jalanan yang sepi dan mencekam.
Apa yang terjadi? Ia ingat ia masih berada di café tadi. Apakah ia bermimpi? Sejak kapan ia tertidur? Semua ini benar-benar membingungkan baginya.
Rose menatap jam tangannya, pukul 10.17PM. Masih hari yang sama ketika ia duduk di café dan memikirkan semua kegilaan yang terjadi padanya sejak ia tiba di Korea. Seriously, apa yang sebenarnya terjadi padanya? Ia bahkan masih memakai seragamnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Delusional Problem [EXO Fanfiction]
Fiksi Penggemar[Private Chapter 1-10, 20-30, 41-dst] Mahluk Supernatural, apakah nyata? Atau khayalan? Rose adalah gadis cerdas namun dikonfirmasi memiliki masalah delusional. Lalu apa yang terjadi ketika gadis ini dihadapkan dalam situasi bahwa mahluk superna...