Prolog

954K 31.2K 894
                                    


KRIIINNG

'Bruaakk'. Alarm tak berdosa itu terlempar begitu saja.

Tersangka pelempar alarm akhirnya melanjutkan tidur cantiknya namun tak berapa lama ponselnya berbunyi.

Nada dering elly goulding - love me like you do itu mengalun keras jadi mau tak mau sang putri tidur itu membuka mata untuk mencari ponselnya.

Ia mengambil ponsel tersebut dan menerima panggilan itu tanpa melihat siapa yang meneleponnya

"Wooyy. Masih ngantuuk niiih siapa sih? Perlu apa sama gue ?! Gue hajar juga loe!!" Teriak Tasha karena kesal.

Terdengar suara helaan nafas lembut diseberang sana

"Sayang bangun kalo nggak bangun nanti telat sayang" suara berat laki laki yang dicintainya.

Tasha pun tersenyum mendengarnya bahkan pipinya merona walaupun ini bukan hal baru tunangannya itu memanggilnya sayang.

"Halo io maafin Chacha ya, habisnya Chacha ngantuk sih hihi.." tunangan yang ia panggil Io itu tampak tersenyum maklum diseberang sana

"Bangun cepetan Cha!!" Tasha mendengar itu langsung sigap dan terbangun.

"Baiklah, bye Io Chacha sayang Io mmmuaach" Klik .

Tasha bergegas mempersiapkan diri untuk bersekolah walaupun rasa capek masih melandanya karena jadwal pemotretan kemarin malam.

Yah,pekerjaan modelnya memang menguras tenaga walaupun hanya berpose pose aja.

Tapi itulah cita citaku ketika kecil menjadi seorang model terkenal dan walaupun diusiaku sekarang yang masih 16 tahun aku sudah bisa punya uang sendiri yang mungkin mama dan papaku pikir itu cuma uang yang terbilang sedikit karena mereka pengusaha aku tahu itu tapi apalah dayaku yang ingin bersenang senang lewat pemotretan majalah remaja.

Tunanganku juga protes sebenarnya sama seperti mama papa tunanganku menghawatirkanku yang terbilang masih muda untuk jadi model tapi dengan kemampuan merayuku yang hanya aku tunjukkan ke tunanganku saja jadilah dia setuju walau berat.

Aku kelas 2 SMA Pelita yang mana sekolah elit sama dengan tunanganku juga bersekolah disana dan kalian tahu dia berperan penting disana, aku bahkan sangat mengagumi dan menyayanginya tapi tidak ada orang di sekolah yang tahu kecuali sahabatku dan sahabatnya.

Selesai bersiap siap akhirnya aku lari juga mengambil kunci mobil yang tergeletak di meja "Maaa... Paaaa.. Kaakk Leoo Kakk Kellvin Aku berangkaat sendiri yaa telaat niihh!!!"

'BRUUMM' Mobilku melaju menembus keramaian dijalan raya menuju sekolahku bertemu teman, guru, bu kantin, sahabat sahabatku,musuhku, terutama tunanganku tercinta. I'M COMIIING!!!.

BACKSTREET !!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang