V I V I"Sayang ayo bangun. Bentar lagi sekolah masuk. Udah jam 7.30 am nih. Ayo ayo." kata ku berusaha membangunkan anak-anak ku yang super duper pemalas ini. Daritadi dibangunin gak bangun bangun.
Aku tahu gimana.
"Heh heh cepat bangun. Itu diluar ada cowok kalian. Ayo cepat. Ada Niall, Harry, Calum, Thomas, Bintang, Crish." (nama cowok si Crys siapa?)
"Apa??" teriak mereka bersamaan dan langsung duduk di tempat tidur.
"Ayo cepat. Kalian di tunggu di luar tuh." kata ku lagi. Dengan begitu mereka bergegas menuju kamar mandi.
Dasar. Tentang cowok aja cepat.
***
A U T H O R
"Momy bohong. LIAR." kata semua anak mami Vivi bersama sambil merengek. Kecuali Crys. Karena dia sebenarnya tidak mencintai Chris. Dia itu dijodohkan oleh kakak-kakak nya. Karena mereka sama-sama nerd. Hahaha.
"Iya iya maafkan Momy ya. Abis nya kalian ga mau bangun jadi Momy terpaksa bohong." kata Momy Vivi meminta maaf kepada anak-anak nya karena anak-anak nya sudah capek berdandan ria.
"Udah udah jangan mewek lagi. Kita udah sampai. Tuh diluar ada cowok kalian. Mami gak boong. Cepat rapikan gaya kalian." perintah Mami Vivi. Kali ini Mami Vivi jujur. Di luar mobil sudah bertengger 5 pria tampan a.k.a cowok anak Mami Vivi.
"Mana?" tanya Lana.
"Itu tu. Coba lihat keluar jendela. Dari tadi mereka ketawain kalian karena kalian sibuk nangis." kata Mami Vivi lagi.
"Oh iya wei. We, dandan cepat. Rapikan pakaian kalian. Rambut kalian. Ada My Calum diluar." sambung Ara.
Dengan begitu mereka segera bersiap-siap. Lalu pamit kepada Mami dan Dady nya yang ada di dalam mobil. Lalu keluar dari mobil disambut oleh kelima cowok terganteng di sekolah mereka.
"Hai Baby." sapa Harry ke Lana.
"Oh hai juga. Yok ke kelas. Kita sama kan pagi ini?" jawab Lana cuek. Sok cuek elah.
"Hai My N. Yee. Double N is here right now." sapa Niall kepada Nath/Lia.
"Hai perut bongsor." sapa Lia juga. Sebenarnya Lia itu suka tipe cowok yang NERD gituh.
"Oh bebek goreng tambah imut ya. Yok kita ke kantin dulu. Aku lapar." kata Niall lagi.
Lia hanya memutar bola mata nya.
"Hai Calum." sapa Ara deluan ke Calum.
"Haaaiiiii baby girl." sapa Calum lalu memeluk Ara dengan kuat.
"Hai Ana. Listen! ANTANGIN IS HERE NOW." sapa Bintang ke Ana lalu berteriak tak mau kalah dari Niall.
"Ish kau ini. Malu-maluin." kata Ana agak malu. Masa Antangin? Gak elit kan? Tapi cute.
"Rose yok ke kelas." kata Thomas lalu ngerangkul Rose. Eeakk. Sebenarnya mereka tak saling mencintai. Tapi DIJODOHKAN. Tapi sebenarnya juga mereka itu ada rasa suka tapi masih sedikit.
Bagaimana dengan Crys. Dia berjalan sendiri menuju kelas nya. Karena dia tak terlalu peduli tentang cowok.
Mereka semua itu sebenarnya bukan pacaran. Sebenarnya mereka hanya berteman! Tapi, Kita lihat saja nanti.
Siapa tahu dewi fortuna berpihak kepada mereka. Dan mereka jadian?
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Same Old Story Of Us
Teen FictionSequel To Our Past Deja Vu? Nah! So? Same Old Story Of Us! Not Really Same, cause they're such a freak! - Mom and Dad [Kisah Fantasy Keluarga WITA] copyright © 2016 by alana amazing cover by aliffia