A U T H O R
"Eh eh i have a joke." kata Lia memecahkan keheningan.
"Wat?" tanya Harry penasaran.
Sekarang mereka semua sudah berada di rumah zayn.
"Ini dari kisah nyata." lanjut Lia.
"Woi woi sini dulu." kata lia memanggil ke empat saudara nya kecuali Crys.
"Ngapa Li?" tanya Lana.
"Yang aku maksud tu adalah cerita tentang Crys dulu. Hmph hahah mph yang yang yang waktu dia joget sama kambing itu." setelah Lia mengatakan itu pecahlah suara tawa dari mereka berlima. Bahkan sampai guling-guling saking ngakak nya.
"Eh eh ada apa ini?" tanya Zayn.
Di pesta ini semua geng harry dan geng calum ikut.
"Oke kita langsung mulai aja ya." kata Ara memulai karena tawa nya berangsur mereda.
"Jadi gini. Dulu waktu kami berumur 6 tahun dan Crys 5 tahun. Kami pergi liburan ke Dubai. Disana kami belanja sangat amat sangat banyak. Dan kami merasa berada di surga. Karena Dubai itu adalah surga nya Dunia. Seluruh dunia pun tahu itu." jelas Lana. Lalu hening.
"Dasar tolol. Bukan itu tapi yang setelah itu." kata Lia lalu menjitak kepala si Lana.
"Eh. Kan diceritakan dulu lah awalan nya baru ke inti nya lalu baru yang terakhir." kata Lana tak mau kalah.
"Udah udah biar aku aja ha. Ribet kali." datang Ana menghentikan perdebatan gila itu.
"Gini ha we. Waktu kami pulang dari Dubai--" belum selesai Ana bicara udah dijitak lagi sama Lia.
"Ngapa kau? Kan betul aku tu." kata Ana mulai kesal. Ambil snickers.
"Lanjut ajalah An." kata Liam.
"Sambungan dari Dubai. Kami pergi ke daerah pedesaan trus as kami mau pulang kami panggil si Crys trus kami suruh dia nari di antara para kambing. Si Lana yang ngidupin musik nya. Eh, dia malah joget. Trus Momy manggil kami untuk naik ke kereta untuk pulang ke London. Dan si Crys, saking asyik nya joget dia malah tetap lanjutin dan dia tertinggal kereta akhirnya." jelas Ana panjang lebar. Setelah itu pecahlah semua tawa semua orang yang ada di pesta rumah Zayn.
Kecuali Double C.
"Diam. Kalian ini kenapa hah? Tak henti-henti nya membully Crys. Apa salah dia sama kalian?" bentak Chris mulai berani.
"Wah wah pandai juga lo ya. Lo pikir lo siapa? Oh aku tau. Kau pasti ada rasa sama dia kan? Hm hm? Mulai berani ya!" kata Lana melawan.
"Kalau aku suka dengan nya memang kenapa?" bentak nya lagi.
"Sihiiy ada yang jatuh cinta nih. Bunga-bunga cinta bermekaran. Ciee yang terus-terusan kepikiran." sambung Lia sambil nyanyi diikuti yang lain nya.
Lalu mereka semua ketawa lagi kecuali Double C lagi.
"Apa mau kalian? Apa kalian tak punya hati hah?" hentak Chris lagi.
"Tentu saja kami punya hati. Kalau gak percaya operasi lah kami tengok organ kami kalau tak percaya jugak." kata mereka semua bersama. Waw.
"Ayo kita pergi. Tidak aman berada disini. Disini adalah tempat berkumpul nya para orang gila." ajak Chris Ke Crys karena sudah terlalu kesal.
Crys hanya diam bingung. Crys itu bodoh. Lemot.
"Memang. Baru tau ya⁉" kata mereka semua serempak lagi.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Same Old Story Of Us
Fiksi RemajaSequel To Our Past Deja Vu? Nah! So? Same Old Story Of Us! Not Really Same, cause they're such a freak! - Mom and Dad [Kisah Fantasy Keluarga WITA] copyright © 2016 by alana amazing cover by aliffia