1.4

46 14 0
                                    

A U T H O R

Semua penghuni sekolah sekarang berada di rumah mereka sedang berpesta ria. Untung besok adalah hari sabtu dan mereka libur.

Suasana disini sudah mulai terasa tidak nyaman bagi manusia biasa. Di setiap pojok ada yang sedang berciuman dengan penuh gairah ada pula yang sedang bercumbu ria. Ada yang mabuk, ada yang hanya sekedar duduk di sofa, ada yang menari, dan banyak lagi.


"Hey aku bosan melihat suasana yang tak patut dipandang mata ini." kata Ana jijik melihat apa yang ada di hadapan nya sekarang.

"Bagaimana kalau kita berenang." ajak Lia girang.

"Yok." seru mereka kompak.

" 1 2 3." lalu mereka semua masuk ke dalam kolam renang yang ada di belakang rumah mereka dan basahlah baju mereka semua.

"Hahahahah disini dingin. Seruu." ucap Ana.

"Hahah iya betul. Aku keluar duly sebentar ya." kata Lana lalu duduk di kursi panjang yang tersedia tak jauh dari kolam.

"Aku juga. Aku tak tahan lagi." Rose pun ikut-ikutan.

Akhirnya semua nya naik lagi ke atas.

"Sekarang kita ngapain?" tanya Ara sama kedinginan dengan semua nya.

"Hm hm hm mm mm." semua nya bergumam berpikir.

"ToD?" usul Lia.

"Gak." tolak Lana.

"Udah lah ToD aja. Nanti kalau ada permainan yang lebih seru lagi baru kita main itu." kata Liam.


***











Same Old Story Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang