2.2

34 13 6
                                    

A U T H O R

Setelah bel pulang sekolah berbunyi Ara langsung pergi bersama Calum ke bioskop. Alana dengan Harry ke tempat rahasia. Dan Lia dengan Niall ke Nandos-_-.

"Rose rose. Roseey." teriak Al sambil berlari menuju Rose.

"Ya?" Balas Rose lalu berbalik badan dan menemukan Alana yang nafas nya terengah-engah.

"Ini kunci mobil ku. Kau pulang dengan mobil ku saja." ucap Al.

"Lha kenapa?"

"Harry kata nya mau ajak aku pergi. Entahlah."

"Ooh. Makasih ya. Sebenarnya aku tadi nelpon supir eh ternyata dia gak bisa jadi aku mau naik bus. Ternyata ada kau."

"Iya sama-sama. Bye."

"Bye."

***

"Niall kok lama sekali sih?" tanya Lia mulai bosan karena dari tadi mereka tak sampai-sampai ke Nandos kata si Niall tadi.

"Ih bentar lagi kita sampai kok honey. Sabar ya sayang."

"Iya deh. Serah."

***

"Ara kamu mau nya nonton apa?"

"Apa ya bagus nya?"

"Ini mungkin bagus kali."

"Boleh tuh."

"Bentar ya aku beli tiket nya dulu."

"Aku juga mau beli makanan nya dulu."

"Okey. Nanti kita ketemuan di kursi yang itu ya."

"Okey. Bye honey."

"Bye juga sayang."

Lalu Calum mengecup singkat bibir Ara.

***

"Harry harry harry uuuu"

"Ha?"

"Ih siapa coba yang manggil. Geer. Aku lagi nyanyi tapi pake nama kau. Hahahahah."

"Gak lucu deh."

Lalu lampu berubah menjadi merah dan mobil harry berhenti setelah nya.

Tiba-tiba

Harry langsung mencium bibir Al tanpa izin dari Al. Ketika Al mau melepas kan harry malah memperketat jarak mereka sehingga membuat nya susah bernafas.

Akhirnya dia bisa juga melepaskan ciuman aneh nan tiba-tiba itu.

"Ih apaan sih. Cium-cium gak jelas." Kesal Al.

"Abis nya kamu kayak gitu." jawab harry ikut kesal.

"Emang nya salah kalau aku nyanyi?"

"Gak. Tapi jangan pakai nama aku."

"Emang kau aja ya yang nama nya harry? Setau aku nama harry itu pasaran deh. Hahahah."

"Apa?"

"Iya kan? Memang benar kan?"

"Iya pasaran. Tapi kan muka setampan aku ini mana ada orang punya. Hanya aku yang paling tampan. Haha." Ucap harry membanggakan dirinya.

"Ewh. Masih banyak yang lebih ganteng dari kau. Contoh nya Pemeran Captain America si Chris Evans. Oh My Gosh. I Love Him So so." Ucap Al mulai tak karuan saat menyebut sang idola.

"Ih jadi kamu gak cinta sama aku?"

"Eh?"

"Emang kau cinta sama aku?" sambung Al setelah mengatakan 'Eh'.

Same Old Story Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang