A U T H O R
Ketika mereka berenam sampai di sekolah mereka semua langsung berkumpul di lapangan parkiran. Berlima dengan Harry maksudnya karena tadi Harry pergi dengan Lana.
"Gilaakk yang tadi itu keren banget. Karena aku yang terakhir aku lihat tampang nya kayak gembel trus aku ludahin dia." kata Lana lalu diiringi tawa mereka semua.
"Kita kembar ya hari ini. Good. Untung si Crys tadi pakai baju warna kuning neon polos trus udah kita kotorin." kata Lia lalu mereka ketawa lagi.
Mereka berlima udah janjian hari ini pakai pakaian serba hitam karena Lana yang memaksa karena Dia suka warna hitam.
Jadi, hari ini mereka berlima memakai skinny jeans hitam, baju kaos lengan pendek berwarna hitam, sepatu Boots hitam, dan terakhir ada yang memakai beanie hitam atau snapback hitam.
Walaupun hitam-hitam kayak orang mau pergi melayat ke kuburan tetapi mereka kelihatan keren dengan outfit seperti itu.
Tanpa mereka sadari sebenarnya Crys juga memakai Skinny jeans hitam dan kaos hitam. Bisa hancur reputasi mereka berlima.
"Sudah yuk. Bentar lagi masuk. Yok ke kelas. Kelas kita semua hari ini sama kan? Nanti kita tunggu saja kedatangan si gembel tadi." Kata Rose memecahkan tawaan yang tiada henti tadi.
***
"Permisi maaf kami terlambat Sir." tiba-tiba datang lah Chris dengan seorang perempuan dengan outfit yang sama dengan mereka berlima.
"Kalian telat 15 menit. Keman saja kalian?" kata Mr. Heelshire dengan wajah killer nya.
"Maaf tadi ban mobil saya bocor Sir." kata Chris bohong.
"Ya udah masuk. Lain kali jangan terlambat lagi." kata Mr. Heelshire mengizinkan mereka berdua masuk.
Ketika mereka berdua masuk ternyata itu Chris dengan Crys.
Mulut mereka berlima langsung terbuka sangat amat sangat lebar karena kaget dengan penampilan Crys yang seharusnya seperti gembel tapi sekarang malah seperti mereka berlima.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Same Old Story Of Us
Teen FictionSequel To Our Past Deja Vu? Nah! So? Same Old Story Of Us! Not Really Same, cause they're such a freak! - Mom and Dad [Kisah Fantasy Keluarga WITA] copyright © 2016 by alana amazing cover by aliffia