(12) bonus chapter: i hate martin

56 14 33
                                    

[Rose Blackwood]

"Oh, goodness. Tiket nya udah available." Gumam gue sambil ngelihat layar hp gue saat tau tiket Ultra Music Festival London udah available.

"Ngomong apa barusan Rose?" Tanya Ana yang barusan mergoki gue.

"Kaga, ini tiket UMF London udah ada. Rencananya gue mau nonton soalnya DJ kesukaan gue bakal tampil." Jawab gue, sok tenang tapi sambil senyum-senyum gaje juga.

"DJ kesukaan lu? Martin Garrix?" Tanya Ara.

"IYA ANJIR AH!" Teriak gue kelepasan.

"Dih, lu nonton ga ngajak kita. Ga asik." Kata Al.

"Gue mau ngajak lu pada juga, kok. Kuy, ikutan." Kata gue. Mereka semua tiba-tiba ngangguk, kecuali Nath yang tiba-tiba terkejut melihat hpnya.

"ROSE ROSE!" Panggilnya.

"Huh?"

"Liat nih." Nat nyodorin hp nya ke gue, dan yang lain jga ikutan ngeliat. Terlihatlah profile LINE nya Thomas. Tapi, profile picturenya, dengan Cree?

"Itu Cree bukan?" Tanya Ana memastikan.

"I-iya, ini Cree. Teman duduk gue pas SMP dulu. Eh, statusnya 'my lil baby, cree😘'? That little-Bentar, gue pake hp lu dulu, Nat." Sebelum dapat anggukan, gue tetap langsung ngirim dia pesan.

nathalie grace mendes : woy, gue mau perjodohan tai ini dibatalin. dan, gue juga minta supaya lu gausah deket deket gue atau saudari gue. mati aja lu sana -rose

thomas richard : gue udah batalin, dan lu tau apa? my mom agrees, so fuck off

"GOOD, THEN GUE BISA PDKT SAMA MARTIN, BEGO!" Teriak gue sekencang yang gue bisa. Lalu gue kembaliin hp Nat.

Tiba-tiba hp gue getar. Ada yang LINE gue. Terpampang nama Julian Dobbenberg di layar hp gue. Julian adalah teman yang paling dekat sama gue di internet, dan dia juga adalah DJ terkenal. Juga, dekat dengan Martin.

julian dobbenberg : eyyo, rosie! how are you?

rose blackwood mendes : hey, juull! i'm incredible, hbu?

julian dobbenberg : better than ever!

rose blackwood mendes : great, then! is there anything you want to tell me jul? this is the first time we talk since you were busy with works🙄

julian dobbenberg : i do have to tell you something. but, where do you live now? London?

rose blackwood mendes : yep, London. why?

julian dobbenberg : im going to go to London tomorrow, for UMF. Are you coming?

rose blackwood mendes : i am. wait, TELL ME YOUR NOT GOING TO PERFORM THERE😱😱

julian dobbenberg : you're*

julian dobbenberg : nope, im DJ-ing there with Martin Garrix. you can watch us from backstage, if you want to

rose blackwood mendes : OF COURSE I WANT TO! do you mind if i come to pick you up?

julian dobbenberg : not at all, my flight is at 13:00 pm from Vegas. which means i will arrive at 23:00 pm. it will be late at night, will that be okay to you?

rose blackwood mendes : that's not a big deal, julie.

julian dobbenberg : and, one more thing. don't buy any tickets for UMF, because you're my friend, and you can get a free pass

Same Old Story Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang