[Rose Blackwood]
Udah 3 hari Martin dan Julian tinggal dirumah gue karena, ya, Julian maksa. Meski Martin pengen banget pergi,
ya gue juga pengen lu pergi, tai.
Dan saat itu juga gue tau, Martin udah punya pacar, Sonja Horn. Kenapa gue gatau sejak lama? Dan kok hati gue sakit? Padahal gue benci sama Martin.
Persetan, sekarang gue lagi bikin French Toast buat sarapan, dan gue bikin untuk sendiri karena gue lagi malas.
Masih jam 8 sih, jadi, rumah gue masih kerasa benar-benar sepi.
Gue lagi enak masakin sarapan tapi semua berubah saat Martin ke dapur.
"Ngapain lu disini?" Tanya gue.
"Mau makan lah, bego." Katanya, bodoh, makanan aja belum ada.
"Mau makan? Masak." Kata gue. Martin cuma diam, trus gue balik ke belakang, dan nyadar kalau Martin shirtless. Cepat cepat gue tutup mata gue pake sebelah tangan karena tangan satunya megang makanan.
Gue pun lewatin dia, dan gue yakin kalau dia ngeliatin gue dengan bingung banget.
"Woi, bikinin makanan buat gue kek, tamu nih." Katanya pas gue baru naik ke satu anak tangga.
"Bikin makanan sendiri." Kata gue tanpa balik.
"Gue-gue gabisa masak." Katanya pelan, tapi gue bisa dengar, Dan, itu bikin gue balik badan. Ngeliatin dia, trus gue ketawa.
"Kok ketawa sih lu?" Tanya dia bingung.
"Lah anjir ngakak. Lu famous dan segalanya tapi gabisa masak? Ah elah, lucu lucu." Kata gue disela-sela ketawa.
"Gue bisa masak, ya paling masak telor aja. Sini dulu lu, ngapain lu tegak disono?" Panggilnya.
lu shirtless, anjing.
"Gue mau makan, bego. Laper. Masak sendiri." Kata gue mau naik ke atas. Tapi ntah ngapa dia cepat banget, tangan gue langsung dipegang. Trus dia rebut makanan gue dan diletak di meja makan.
"At least teach me how to." Katanya, please gue deg-degan. Anjir, ngeliat mata biru dia, astaga.
"Agh, fine." Kata gue pasrah. Trus gue ajak dia ke dapur.
"Lu mau makan apa?" Tanya gue.
"Pancake." Jawabnya.
"Toping kesukaan lu apa?" Tanya gue sambil ngambil adonan pancake di atas lemari.
"Um, nutella." Katanya lagi.
"Lah, nyamain aja lu." Kata gue pas nyadar dia suka nutella.
"Dih, gue aja gatau lu suka nutella." Katanya lagi.
Gue ngajarin dia gimana cara bikin pancake, dan dia ngikutin sesuai kata-kata gue.
"Ini adonan tinggal lu tarok aja di situ, trus tunggu sampe mateng, kalau mau kasih aja nut-" Gue berhenti ngomong karena dia tiba-tiba nyolekin adonan pancake ke hidung gue.
Ngeliat ekspresi gue, dia langsung ketawa.
"Martin!" Teriak gue, gue balas nyolekin pipi dia. Dia juga balas nyolekin pipi gue, sampe akhirnya, kita ga jadi bikin pancake karena adonan nya abis buat nyolek-nyolek.
"Tuh kan karna lu abis adonannya!" Kata gue mukul tangan dia pelan.
"Kok gue?" Katanya sok ga bersalah.
"Lu yang mulai nyolek-nyolek!" Kata gue lagi.
"Bodo ah, gue mau makan makanan gue." Kata gue trus mau naik ke atas. Tapi lagi, Martin nyegat gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Same Old Story Of Us
Teen FictionSequel To Our Past Deja Vu? Nah! So? Same Old Story Of Us! Not Really Same, cause they're such a freak! - Mom and Dad [Kisah Fantasy Keluarga WITA] copyright © 2016 by alana amazing cover by aliffia