(14) bonus chapter: In The Wedding Party

70 15 7
                                    


Made By: lin_levich

(Urutan baju nya sesuai urutan anak Mami. Yang Pertama Ara, Kedua Rose, Ketiga Alana, Keempat Ana, Terakhir Nath.)

My imajination,
my imajination..........
Once Upon A Dream

😊😊

******

When Ara Wedding Party


Kak ara mengenakan gaun putih yang cantik bergandengan dengan pasangannya, Calum Thomas Hood. Sedangkan kami berlima memandangi mereka yang sedang bermesraan disana dengan tatapan iri.

Bagaimana tidak, kak Rose baru saja memutuskan untuk membatalkan perjodohannya dengan si buruk rupa thomas.

Si Al galau karna cincin kawinnya hilang masuk lobang di taman, pas udah dibeli baru mau dilamar lagi eh malah keburu tour dunia. Trus tak lama dia keguguran karena jatuh dari tangga.

Si Nath jangan di tanya, Dia lagi galau, karna si bodoh Niall gak ada kabar di seberang sana, dia lagi kerja katanya. Dan juga dia dibaperin sama cowok ganteng kemarin. Ternyata si cowok cuma mau ngambil tas ceweknya yang diduduki sama Nath, padahal nath udah baper setengah mati karna di tatap dengan tatapan tajam khas cowok.

Sedangkan si Crystal, sebenarnya udah mau nikah dengan Chris tapi karna kakak kakaknya yang ber empat belum nikah, jadinya mereka gk nikah.

Aku....., huh aku sih biasa aja. gk terlalu iri, aku cuma iri karna tu kue yang makan cuma mereka berdua pake suap suapan lagi, jatah kami pun cuma sedikit.

Plus MamiDedi bermesraan diseberang sana. Kalau gk ada karangan bunga dengan nama Calum dan kak Ara didepan taman ini, pasti aku mengira mereka yang menikah.

"Kak Ana, lagi liatin apa?" Nath duduk disampingku, aku menatapnya lalu memalingkan wajah ku.

" lagi liatin cogan ya..hihihi" tuduhnya, aku menatapnya tajam. Dia malah semakin tertawa.

"Nath, tau kakak masih galau karna gk dibolehin ke jerman sama dedi" katanya sambil nyengir.

"Gk kok" sanggahku, sebenarnya ada benarnya perkataannya si nath. Minggu lalu ada perusahaan di jerman menawariku kerja di sana tapi dedi mengatakan tempatnya terlalu jauh dan akhirnya setelah meminta izin dari mami aku boleh kerja dijerman dan..... nyari suami orang jerman, yay. Tapi perginya sebulan setelah kak ara nikah,huh.

"Heh, nath yakin kakak pasti lagi nyari cara supaya dapat cogan tajir dari jermankan" tuduhnya lagi.

"Huh. yayayaya, terserah nath aja gk peduli. Memangnya apa salah kakak kalo mau nikah dengan orang jerman?" Kataku lagi.

"Gk ada sih, tapi katanya ada temannya dedi yang punya perusahaan besar di jerman diundang keacara ini. Mana tau kakak maukan dengan dia".

"Gak sudi gua dengan om-om. Bagus aku dengan kaneki aja ato dengan lev haiba, kan?" Kataku sambil menunjukkan gambar cogan anime yang ada di hpku.

"Eh, maksudnya anaknya. Mana sudi nath liat kakak nikah dengan om-om tua" dia membentuk tanda peace dengan jarinya.

"lagian anime itu gak nyata jadi lebih baik kakak nikah aja dengan anaknya teman dedi, kalian seumuran kok." katanya sambil mengedipkan sebelah matanya, aku memutarkan mataku.

Same Old Story Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang