2.0

42 13 9
                                    

A U T H O R

Hari ini semua Anak Mami Dedi pergi ke sekolah pergi menggunakan kendaraan nya masing-masing. Kecuali Rose dan Crystal.

Rose dia pergi diantar oleh calon suami nya. Mereka sebenarnya tak berpacaran.

Sedangkan Crystal, mobil nya masih di bengkel. Beruntung di rumah nya ada motor cadangan. Yaitu honda Astrea.😂😂.

Dia terpaksa menaiki motor itu karena takut kejadian dia di semprot air lumpur terulang lagi.

***

Selama di perjalanan di mobil Rose dan Thomas hanya lah hening meyelimuti mereka.

Lalu Thomas yang pertama kali membuka suara.

"Siapa itu Rayhan?" tanya nya mulai menginterogasi Rose.

Sebenarnya, tujuan Thomas mau mengantar nya karena ingin membahas masalah kemarin.

"Dia hanya mantan ku. Kenapa?" jawab Rose dingin.

'Sial kalau tahu begini mending aku menolak saja ajakan nya tadi. Huh.' batin Rose

"Apa? Mantan?" tanya Thomas lagi kurang yakin.

"Iya. Kenapa?" jawab Rose lagi dengan kalimat yang hampir sama.

"Kau ini bagaimana sih? Kau tahu kan kita itu dijodohkan dan kita itu dilarang berpacaran dengan orang lain." terang Thomas mulai kesal dan mulai meninggikan suara nya.

"Emang ga boleh ya?" tanya Rose dengan suara lebih tinggi sedikit dari Thomas.

"GAK. Huh, ada berapa banyak mantan kamu?" tanya Thomas lagi mencoba tetap tenang walaupun tahu bahwa hati nya pasti akan panas dengan mendengar jawaban dari Rose.

"Tidak banyak. Hanya 2." jawab Rose tenang.

"Apa? Kau bilang hanya 2? Kau gila." teriak Thomas.

"Hei mending cuma 2. Kan 2 tidak banyak bahkan bisa dihitung dengan jari. Sedangkan Lia lebih 10 mantan nya asal kau tahu. Rayhan mantan terindah ku mungkin. Kami pacaran selama berapa bulan ya? Akh aku lupa." kata Rose membuat hati Thomas sudah panas di pagi hari ini.

Thomas pun mencoba untuk Sabar.

"Jangan samakan dengan Lia. Dia itu tidak mengalami perjodohan seperti kita. Ugh. Kau membuat ku naik darah. Untung kita sudah sampai sekarang. Turun." Ucap Thomas kesal lalu mengusir Rose keluar dari mobil nya.

"Apa apaan kau ini? Kau kira kau siapa? Berani sekali mengatur hidup ku." Ucap Rose dengan nada tinggi.

"Aku tidak mau bahas ini lagi." Ucap Thomas bosan.

"Oh aku tahu. Kau pasti cemburu kan? Iya kan? Kau cemburu aku dulu pernah pacaran secara diam-diam kan? Lalu kau cemburu kalau mereka gosipin bahwa aku harus jadian sama pelayan kemarin yang seusia nya sama dengan mu dan memiliki rupa seperti mantan ku kan? Iya kan?" Ucap Rose dengan suara yang lebih meninggi lagi.

"Jika kubilang turun. Ya turun. Sekarang." Bentak Thomas membuat Rose keluar dari mobil dengan membanting pintu mobil Thomas.

Lalu Thomas menjalankan mobil nya selama satu menit lalu memarkirkan mobil nya.

Sebenarnya sekolah mereka masih satu area. Rose masih Junior High kelas terakhir dan tahun depan sudah Senior High. Sedangkan Thomas sudah Senior High kelas kedua mungkin.

'Aku membenci mu Thomas. Aku dari dulu dan sampai kapan pun tak akan pernah mencintai mu' gerutu Rose lalu memasuki gedung sekolah nya dengan perasaan kesal nya.

***

"Whoa whoa ada apa dengan saudara kita ini?" tanya Ara kaget melihat wajah Rose yang sudah memerah karena emosi di pagi hari.

Dan mereka berlima dengan Crystal pagi ini sekelas. Sial.

"Aku sedang tidak mood. Gara si Thomas. Ugh. Pingin kucekik leher nya itu." Ucap Rose masih kesal lalu duduk di samping Ara.

"Kenapa?" tanya Mereka bersama.

"Masa dia marah aku punya mantan. Emang salah ya? Kata nya kami berdua tidak boleh menjalin hubungan dengan Orang lain. Dia pikir dia siapa?" Ucap Rose dengan nada lumayan tinggi. Lalu mereka berempat malah ketawa.

"Kalian gila ya? Kok malah ketawa? Aku serius Lho." Ucap Rose tambah kesal melihat kelakuan mereka.

"Bukan begitu. Dia itu sebenarnya mencintai mu dan dia itu cemburu kepada mu. Hahahahah." jelas Ara sebagai seorang kakak.

"Terserah. Sampai kapan pun aku tak akan pernah mau mencintai nya titik." Ucap Rose tegas.

"Jangan begitu. Ingat Karma." Ucap Ana.

Kriiingg

Bel masuk ke kelas pertama pun berbunyi dan lalu masuk lah guru mereka ke dalam kelas.

***

Ciieee rose kelahi sama Thomas.

Seneng gak? Pasti seneng dong. Kan rose gak suka sama thomas. Kan dijodohin.

Aku ini jahat lho. Nanti ada ciuaman nya sama lain-lain. Haha. Gak gak.






Same Old Story Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang