(last) bonus chapter: cie ngelamar

77 11 50
                                    


"Nixelara Piscesa Mendes. I love you. Will you change your last name to hood?"

"Hi Calum Thomas Hood. I love you too. And yes, i will"

"Wooaaa.... cool!!!" kata gue setelah melihat video saat Calum melamar Ara di atas panggung yang gue dapat dari instagram.

"apa? Apa yang keren?!" Tanya Alana lalu meloncat ke tempat tidur gue

"video si Lumpur lapindo ngelamar Ara" jawab gue lalu meng-like beberapa foto Niall di instagram.

"Ehh baru nengok yha? gue dah dari tadi nengok itu. Sumpah si Lumpia sweet, eh tapi sweet my baby Harry dong... " ucap Al sambil senyum-senyum gak jelas. Padahal gagal, masa iya cincinnya jatoh whahahahaha. Gue cuman mutar bola mata jijik.

"woy woy! foto Harry di like juga dong.." lanjut Al saat melihat gue nggak meng-like photo Harry.

"Iya iya nihaa di like, dah? Puas?" kata gue lalu mutar bola mata malas lagi.

"Hehe.. iya-" Al kemudian memainkan ponselnya "-Eh ya Nath, ada merch 1D baru loh!! Alat make up sekalian tanda tangannya!!" teriak Al tepat di telinga gue

"Wha wha?? Masa?" kata gue lalu ngerampas ponsel Alana "ouu... beli! Beli sekarang Al! Beli!!" kata gue girang

Yaa.. beginilah kondisi yang sebenarnya. Niall, Harry, Louis, dan Liam udah jadi artis yang sangat terkenal. Yang punya banyak job. Yang sekarang sibuknya pakek banget. Yang konser sampai kemana-mana. Band yang seluruh dunia sudah tau, yaa aku bukannya terlalu melebih-lebihkan. Tapi memang betulkan? Siapa yang gak tau one direction??

Sedangkan Calum, Luke, Ashton, dan Michael udah jadi seleb juga. Mereka tergabung di band yang mereka beri nama five seconds of summer (5SOS).

Sedangkan Zayn. Dia milih jadi penyanyi solo. Dan itu berhasil! Dia jadi penyanyi solo dan sukses. Sekarang Zayn pacaran sama super model Gigi Hadid yang sexy nya luar biasa. (Lebay)

"Astoge.. Niall makin tamvan, astaga. Kapan ketemu gue njir.. gue kangen banget sama elu akhhh" kata gue sambil menangis di buat-buat

"Astaga Harry.... itu muka lu kenapa itam-itam?? Astaga kamu tetap ganteng koo sayang, tetap di hati dedek abang mah" lanjut Al dengan senyuman (nasib ldr)

**

sekarang 1D lagi break dan Harry udah nemuin Lana. Malah mereka udah pergi jalan-jalan dan makan-makan, sedangkan GUA?? Niall bilang dia 1 minggu lagi baru bisa ketemu sama gue, dia suru gue sabar nungguin dia

Percayalah Niall, menunggu itu membosankan lu tau?

"Woy! Woy! Nath! Nathalie Horan!!" teriak Alana sambil menurini tangga dengan laju "astoge.. hampir aja jatoh gue!"

"mampus. Apa?" Tanya gue bete

Alana lalu memperlihatkan sebuah photo ke gue. Photo yang buat nafas gue tercekat, photo yang buat gue rasanya pingin nangis dan mukul-mukul si blonde kampret itu!

 Photo yang buat nafas gue tercekat, photo yang buat gue rasanya pingin nangis dan mukul-mukul si blonde kampret itu!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Same Old Story Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang