(1) bonus chapter: Alice Cinta Zayn(?)

71 14 15
                                    

*ting nong*

*ting nong*

"Iya sebentar." teriak Tante Alice Dari dalam Rumah sambil berlari menuju pintu utama.

"Eh Zayn? Ada apa pagi-pagi kesini? Mau mencari meязка уа?" Tanya tante Alice bertubi-tubi ketika telah membuka pintu Dan mendapatkan Zayn berada di sana.

Sebenarnya, tante Alice berada disini untuk menjaga anak Mami Dedi karena ITU perintah Dari Mami Vivi. Mami dengan Dedi seperti biasa pergi kerja ke luar negeri meninggalkan keenam anak nya ITU. Tante Alice berada disini juga bersama Om Yudha Dan Aaron walaupun di sebelah nya adalah rumah mereka. Kadang-kadang Tante Bora Dan Om Daniel yang bertugas menjaga mereka berenam.

Dan ada satu fakta menarik, yaitu meskipun tante Alice sudah memiliki suami namely Om Yudha. Tante Alice juga menyukai Zayn yang sebagai teman-teman anak nya Mami Vivi. Tante Alice kan memang begitu. Dia ITU kan tante girang he he.

"Eh iya tan. Mereka udah bangun gak? INI kan hari minggu biasanya mereka kan bangun siang. Zayn kesini mau nonton bareng sambil main bersama mereka. Yang lain juga ada. Tapi mereka masih di dalam Mobil." Ujar Zayn cengengesan. Typical Zayn.

"Mereka belum bangun. Ayo masuk dulu. Ajak mereka juga ya. Biar tante panggilin mereka dulu." Ucap tante Alice mempersilahkan Zayn masuk lalu berlari ke atas menuju kamar mereka.

Ketika sampai di atas tante Alice menemukan mereka berlima sedang tertidur di kamar Rose jadi tante Alice tak perlu repot-repot berkeliling membangunkan mereka semua.

"Hey hey ayo bangun. Di bawah ada Zayn My Darling ling ling." Ucap Tante Alice mencoba membangunkan mereka berlima.

Ana yang pertama bangun yang langsung terkejut mendengar pernyataan yang dibilang tante Alice tadi langsung bertanya, "lho kok pake My Darling ling ling. Seharusnya panggilan ITU diberikan untuk Om Yudha bukan Zayn. Atau tante suka sama Zayn ya? Iya kan?"

"Eh eh iya. Ayo sana turun kalian semua." Ucap tante Alice berusaha untuk mengalihkan pembicaraan dengan cara mengusir mereka karena mereka semua sudah bangun.

Setelah itu mereka berlima langsung turun ke bawah dengan tergesa-gesa terutama Ara, Alana, Dan Lia. Karena Mereka ingin bertemu dengan kekasih mereka masing-masing.

Lalu sampailah mereka di ruangan khusus menonton. Ruangan bioskop kecil yang ada di rumah mereka. Mereka kesitu karena tadi mereka tak sengaja melihat para lelaki ITU sedang asyik menonton disana.

"Hey hey sedang nonton apa kalian disini?" Tanya Ara membuat mata para lelaki ITU teralihkan menuju mereka berlima.

"Oh hi Ara Ku. Kami sedan menonton film Captain America: Civil War. Ayo sini kita nonton bareng. Film nya baru aja mulai." Jawab Calum.

"What de hell⁉ Film Steve Rogers eh maksud ku Chris Evans. Ya begitulah pokoknya. Aaaa idola Ku pokoknya." Teriak Alana seperti suara terompet malaikat menandakan kiamat telah tiba.

"Diamlah. Suara kau sangat amat sangat jelek. Lebih baik kalian duduk." Omel Louis diikuti dengan Ara duduk disamping Calum, Alana duduk di samping Harry, Lia disamping Niall, Dan Rose dengan Ana duduk berdua dengan memasang wajah sok sedih dan merana karena tak ada pasangan nya saat ini.

"jangan merana seperti itu. Sekali-kali tak apakan kalian berdua harus menjadi jomblo sesaat walaupun dulu kalian adalah jomblo akut. Hahaha." Ucap Alana mengejek lalu diikuti tawa semua nya. Lalu Rose dengan Ana hanya bisa memasang wajah sok ikhlas sambil meletakkan kedua tangan di dada lalu kembali menonton.

"Sekarang kita ngapain?" Tanya Louis ketika mereka semua telah selesai menonton film nya tadi.

"Entah." Jawab mereka semua sambil mengangkat bahu mereka.

Same Old Story Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang