1.8

61 14 16
                                    

A U T H O R

"Ih. Sialan tu anak ya kan?" Ucap Ara kesal kepada saudara nya di kantin sekolah.

Hari ini mereka sekolah lagi seperti biasa.

"Itulah. Ish. Tapi biarin ajalah. Lihat dia tadi, dia di bully terus ketika sampai di sekolah berkat insiden di pesta kemarin. Hahahah. Kasian juga aku melihat nya." Balas Lia.

Kriiinggg

"Sial. Bel sudah berbunyi. Kita beda kelas lagi. Bye guys. Aku duluan ya." Ucap Alana mau menuju ke kelas nya.

"Eh tunggu dulu, nanti kita pergi makan di Restoran Ayam Penyet ya." Cegat Rose.

"Iya iya terserah. Tadi kan kita berlima kesini naik mobil kau. Terserah dah." Ucap Al lalu meninggalkan kantin.

***

Setelah pulang sekolah mereka berlima langsung menuju ke Restoran ayam Penyet yang kata Rose enak.

"Guys, yuhuuu. Disini tempat kita. Aku udah pesan tadi." Ucap Lia.

"Okey."

"Eh Rose?" Tiba-tiba ada seorang anak lelaki tampan juga berada disana.

"Eh heh Thomas? Ngapain kamu disini?" Tanya Rose kaget.

"Mau makan. Pasti kalian juga ya? Aku boleh gabung gak?" Tanya Thomas.

"Oh kalo untuk kakak ipar boleh dong. Ayo sini duduk di samping Rose." Jawab Al lalu mendudukkan Thomas di samping Rose.

"Good Afternoon, Welcome To Ayam Penyet Restaurant. Ini makanan kalian yang sudah kalian pesan tadi. Silahkan dinikmati. Apa ada tambahan?" Tiba-tiba datang lelaki yang jauh lebih tampan dari Thomas.

Rose langsung terdiam.

"Oh tidak terima kasih ya." Balas Thomas tak suka akan kehadiram nya.


"Eh Rose, itu mirip sama Rayhan ya? Mantan kau dulu?" Tanya Lia.

"Mantan kau jugak nyo Li." Jawab Rose kesal tapi masih melihatin Pelayan itu.

"Mana we? Yang mana?" Tanya Al penasaran.

"Itu tu. Yang tadi kesini." Kata Ara menunjuk ke pelayan tadi yang sibuk dengan pesanan dari meja lain.

"Ih iya we. Ehem ehem. Ohok ohok." Kata Al lalu batuk-batuk nyindir.

"Kau kenapa? Batuk? Pergi ke rumah sakit sana." Kata Rose jutek.

"ih jangan kayak gitu dong. Lagi pula dia lebih ganteng dari Rayhan, serius. Ya gak? Move on lah Rose. Kalau perlu pacaran kau sama dia. Kan dia mirip sama Rayhan. Sepertinya, Double N, dengan Antangin ada saingan yaitu Rose Penyet. " Ucap Al tanpa rasa bersalah. Lalu diikuti ketawa semua nya kecuali Rose dan Thomas.

"Ih gak. Aku gak mau sama dia. Mending sama Rayhan." Ucap Rose.


"Ehem." Sekarang gantian Thomas yang batuk.

"Kau kenapa? Cemburu ya? Tenang itu kan cuma mantan. Kau kan calon suami nya." Goda Lia.

"Ehm Guys aku dapat pesan dari Mami Bora kata nya aku harus pulang sekarang. Maaf ya aku jadi tidak bisa bergabung. Bye." Ucap Thomas menghentikan gerakan memakan makanan mereka semua.

Mereka berhenti karena setelah itu Thomas mencium Pipi nya Rose dan itu membuat pipi nya merona karena kaget dicium Oleh Thomas.

Lalu Thomas pergi keluar meninggalkan mereka yang mulut nya ternganga lebar menyaksikan kejadian itu.

"Astaga Rose. Aaaaaaa." Teriak Lia histeris.

"Kau dicium Thomas. Waaaaaa." Balas Al ikut teriak.

"We, kalian gak malu? Kalian diliatin lho dari tadi." Ucap Ara sebagai seorang kakak.

"Oh maaf."

Lalu mereka lanjut memakan makanan nya lagi.

***

Yey kejadian di ayam penyet wey. Tapi ini ada aku tambah yaitu kehadiran si Thomas.

Ini dari kejadian nyata. Hahahah. ROSE PENYET.

ROSE PENYET= ROSE WITH PELAYAN AYAM PENYET

YUHUUU

I CANT BREATHE









Same Old Story Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang