1.0

43 17 3
                                    


V I V I


"Tori?" ucap Shawn kepada ku.

"Hm?" jawab ku menggumam karena aku sedang sibuk sama hal nya dengan Shawn. Kami sekarang berada di Thaif. Karena kami harus bertemu dengan orang penting di perusahaan ku.

Sebenarnya aku itu memang seorang designer. Aku menjadi designer karena dulu di masa-masa high school aku sangat amat sangat sering berbelanja. Jadi, aku tertarik untuk menjadi designer supaya aku tidak rajin belanja lagi karena orang tua ku sempat marah karena aku pernah sekali belanja menghabiskan 900000 poundsterling.  Tapi perusahaan orang tua ku ini lah yang membuat ku dan Shawn pusing tujuh keliling. Orang tua ku dengan Shawn masih hidup ya.

"Sepertinya kita tak bisa pergi hanya sebulan. Karena masih banyak lagi yang harus kita tangani." kata Shawn yang sudah sangat kecapean lalu merentangkan tangan nya ke atas untuk meregangkan otot-otot nya.

"Lalu berapa lama kita harus meninggalkan mereka?" tanya ku.

"Menurut perkiraan aku sekarang yaitu selama 3 bulan. Atau bisa lebih kalau ada lagi yang lain." jawab Shawn.

"Bagaiman dengan mereka? Uang perbulan nya? Yang membuat kan makanan nya? Yang mengurus nya?" tanya ku panik karena mengingat anak-anak ku itu sangat amat sangat manja.


"Tenang. Uang akan kita kirimkan ke Ara. Karena dia anak pertama jadi dia lebih mengerti. Kalau uang nya kurang mereka bisa mengambil nya di atm. Kan mereka berenam sudah kita beri kartu atm. Kalau yang mengurus kan ada teman teman nya. Nanti aku juga carikan nany agar bisa seharian menjaga mereka karena gak mungkin kan kita mengandalkan teman teman nya saja." jelas Shawn sangat amat sangat panjang lebar.

"Oiya, jangan lupa memberi tahu mereka ya." sambung Shawn lalu dia kembali bekerja.

Pun aku langsung mengambil ponsel ku dan mengirim kan pesan singkat ke Ara dan salah satu teman mereka.



To Ara

Ara anak kesayangan Mami dan Dady. Maafkan kami ya. Kami tidak jadi pergi sebulan meninggalkan kalian. Maaf sekali. Kami harus pergi selama 3 bulan menurut perkiraan Dady kalian yang sok bijak itu. Soal uang, kalian kan punya atm. So, kalian bisa ambil seperlu kalian. Tapi nanti per bulan Mami sama Dady juga mengirim kan uang kepada kalian. Dan bakalan ada nany  baru untuk kalian berenam. Jaga adek mu baik-baik ya!! xx



To Zayn

Zayn, Mami boleh minta pertolongan kamu sama teman mu gak? Mami sama Dady pergi selama 3 bulan meninggalkan 6 anak manja itu. Mami minta tolong untuk kamu menjaga mereka, tolong ya!!! Tapi gak seharian kok. Karena nanti bakalan ada nany yang menjaga mereka seharian penuh kok. Thanks ya Zayn. xx



"Sudah?" tanya Shawn kepada ku

"Sudah." jawab ku lelah.

"Tenang. Mereka akan baik-baik saja. Percaya lah kepada ku." kata Shawn menyemangati ku lalu menciumku penuh cinta selama...

***


















Same Old Story Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang