End

60 14 20
                                    


A U T H O R

Malam ini Ara, Rose, Alana, Ana, Lia, dan Crys sedang janjian dengan Calum, Thomas, Harry, Bintang, Niall, Chris, Steve, Aaron, Zayn, Louis, Liam, Luke, Ashton, dan Michael. Mereka janjian di dekat London Eye untuk menyaksikan malam pertukaran tahun baru bersama-sama.

Sekarang, mereka semua sudah masuk ke tahun pertama Senior High School dan mereka semua memutuskan untuk sekolah bersama lagi. Rencana nya, mereka bakalan terus bersama selama nya.

"We, kalau aku misalnya ada salah sama kalian di tahun ini aku minta maaf. Sebentar lagi kita akan berganti tahun dan berganti suasana pula." kata Louis memulai perbincangan ketika mereka semua sudah berkumpul.

"Aku juga."

"Aku pun."

Akhirnya mereka semua sama-sama meminta maaf lalu mereka saling bercerita. Setelah itu, mereka melihat ke arah jam yang ada di BigBen. Jam menunjukkan ke arah 11.59 p.m.

'Sebentar lagi' kata mereka bersamaan lalu mereka berlari ke arah keramaian untuk bisa menyaksikan pertukaran tahun baru bersama-sama. Walaupun dengan susah payah akhir nya mereka berhasil sampai di tempat tujuan mereka.

"Sekarang hitungan mundur pergantian tahun akan segera dimulai dari 10 ya" kata seseorang yang tak dikenal lewat mikrofon.

Lalu semua orang mulai berteriak bersama-sama,

10

9

8

7

6

5

4

3

2

1

Lalu mulai muncul lah kembang api dengan sangat banyak dan sangat indah bertebaran di langit malam yang indah pula.

Lalu,

"Happy New Year!!" teriak semua orang yang ada di sana dengan girang.


÷÷÷÷÷÷÷÷

The End

÷÷÷÷÷÷÷÷













Same Old Story Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang