Flashback Kelas 3 Junior High
*kring* *kring*
Alana yang sedang makan bersama Lia, Ara, dan Rose di kantin lebih tepat nya di dekat emperan. Karena mereka mulai suka duduk disitu. Mereka makan karena bel keluar main tadi telah berbunyi.
Lalu lewat lah Adek-Ganteng-Kakak-Ni-Suka bersama kawan nya mau melewati mereka. Lalu Alana menyenggol siku Lia yang lagi minum. Dia menengok ke arah Al.
"We anak tu we." ucap Al lalu melirik ke Adek-Ganteng-Kakak-Ni-Suka.
"Sumpah aku malu. Ih malu seumur hidup aku." lanjut Al. Setelah mereka lewat. Al melihat kalau Nath lagi minum trus tiba-tiba ketawa lalu keluarlah air yang lagi diminum nya dari mulut nya, turun kebawah bukan muncrat. Kayak tong bocor gitu. Turun nya juga agak banyak.
Setelah selesai Nath minum Al bertanya, "kau kenapa? Kok keluar air nya?" lalu ketawa setelah nya.
"Entah. Aku pun tak tahu." lalu Nath meletakkan botol minum nya di lantai dan belum ditutup. Nath kembali makan.
"We Nath. Minum kau masih banyak. Minta aku. Minum aku suka cepat abis." kata Al karena melihat minum nya masih banyak. Agak banyak.
"Ambiklah."
Lalu mereka kembali makan dan Al tiba-tiba lupa tentang menyalin minum si Nath. Lalu ntah karena apa, Al tak sengaja menggeser botol minum Nath yang masih kebuka lalu jatuh dan tumpah. Untung mereka udah selesai makan. Nath langsung jongkok dan berdiri biar tidak basah karena air nya tumpah sekali banyak kayak ombak di laut.
"Eh maaf ya we." ucap Al merasa bersalah lalu langsung mengambil botol minum Lia agar tidak banyak lagi yang tumpah. Untung masih ada setengah lagi isinya.
"Kau ndak jadi minta minum aku?" Lia malah balik bertanya.
"Oiya lupa." lalu Al menyalin minum Lia ke botol nya.
*kring* *kring* *tenonenonet*
"Eh bel dah bunyi. Aku ada guru killer abis ni." ucap Rose.
"Aku juga." balas Ara. Semua nya dengan guru killer lalu mereka langsung berdiri dan berjalan ke kelas lalu berpisah karena mereka beda kelas.
Ketika Alana sampai di dekat kelas, Dia melihat Ana bersama Yuki (A/N: Rata Tria Venza) dan Misaki(A/N: Septiyani Boyan) sedang duduk di bangku di depan ruangan labor sains.
"We Al kata Misaki yang Adek-Ganteng-Kakak-Ni-Suka tu nama nya Yaser." ucap Ana kepada Al.
"Hey apa ini nyebut nyebut nama Bapak Aku Ha!" tiba-tiba datang orang dari arah lain langsung marah marah. Zayn.
"Yaser?" tanya Al.
"Hey itu nama Bapak aku. Kalian ini. Hay Vivi."
"Hey itu nama MAmak Aku." bentak Al tak terima.
"Hah maka nya jangan ejek nama bapak Orang."
"Siapa coba yang ngejek. Orang cerita tentang anak baru hee. Anak tu nama nya YASER." ucap Al menekankan kata YASER.
"Hentikan." lalu Zayn langsung pergi dari hadapan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Same Old Story Of Us
Fiksi RemajaSequel To Our Past Deja Vu? Nah! So? Same Old Story Of Us! Not Really Same, cause they're such a freak! - Mom and Dad [Kisah Fantasy Keluarga WITA] copyright © 2016 by alana amazing cover by aliffia