this bonchap made by nixelara ✊
maap kalo gaje soalnya udh lama ga nulis😅Ara POV
Dari tadi gue ngeliatin hp gue terus. Gue nungguin kabar dari Calum yang katanya udah nyampe di bandara Soetta.
Oh ya, gue sekarang kuliah di salah satu universitas ternama di Jakarta, Indonesia. Soal tempat tinggal gue disini, semuanya mommy Vivi yang urus.
Entah kenapa, gue jatuh cinta sama Indonesia. Mungkin suasana di Indonesia membuat gue nyaman karena orang-orang Indonesia yang ramah.
Makanya, setelah lulus Senior High School, gue minta izin buat kuliah & tinggal di Indonesia sendiri, dan dibolehin sama mommy & daddy. Tapi, ya gitu, mommy tetep overprotective, makanya gue masih dikirimin uang sama mommy.
Tapi bukan berarti gue anak manja yang bisanya bergantung sama uang mommy aja, gue sebenernya udah bisa menuhin kebutuhan sendiri. Malahan, pendapatan gue sebagai penulis novel bisa gue tabung buat masa depan,
sama Calum.
Eh.
××
Ngomong-ngomong Calum, sekarang dia udah jadi bassist band terkenal; 5 Seconds Of Summer. Gue juga ga nyangka gimana dia bisa ngeraih mimpinya sama Luke, Michael, dan Ashton.
Kalau kalian tanya, gimana kami tetep bertahan pacaran dari Junior High School, mungkin ini jawabannya:
Dari Calum yang digosipin pacaran sama artis lain, sampe pernah beberapa tahun yang lalu ada fans Calum yang neror gue; gue udah kebal.
Tapi sekarang, sebagian fans Calum udah bisa menerima hubungan gue dengan Calum. Bahkan beberapa dari mereka ada yang ngebuat akun Instagram & Twitter buat nge-support gue. How sweet they are❤
Gue sebisa mungkin berusaha biar ga ngebuat drama buat fansnya Calum. Gue ga cari perhatian sama mereka. Dan juga sebisa mungkin gue ngebalas semua pesan dari mereka di sosmed manapun dengan ramah, karena gue sadar mereka semua juga orang yang penting bagi gue dan Calum.
Gue juga ga maksa Calum buat ke hubungan yang lebih serius. Gue masih kuliah, dan dia masih sibuk dengan band-nya. Jadi ya..
Mungkin itu yang membuat kami bertahan.
(eak)
××
Besok adalah hari anniversary ke 5 tahun hubungan gue dengan Calum. Dan --kebetulan-- hari ini Calum akan ke Jakarta sebagai bagian world tour 5SOS.
Konsernya sih besok, jadi hari ini dia bebas mau kemana pun di Jakarta. Dan tentu, dia maunya ngajakin gue jalan-jalan.
Gue tentu aja ga ngebolehin dia jalan-jalan. Gue bilang ke dia kalau dia harus istirahat yang cukup, tapi dia malah ngambek dan ngancem gue kalau gue ga nemenin dia selama di Jakarta, dia bakal jalan sama Nia.
Nia itu drummer band Hey Violet; opening act tour nya 5SOS. Dia cantik, pinter, talented, ramah..
Semua hal yang gue cemburuin ada di Nia.
Akhirnya, gue sepakat sama Calum kalau gue bisa nemenin dia hari ini. Tapi cuma sehari aja, karena besok jadwal gue di kampus itu padat banget.
Padahal hari ini gue juga ada jadwal kuliah.
Bolos sehari gpp lah y(͡° ͜ʖ ͡°)
×
calum hood
bii
calum hood
KAMU SEDANG MEMBACA
Same Old Story Of Us
Teen FictionSequel To Our Past Deja Vu? Nah! So? Same Old Story Of Us! Not Really Same, cause they're such a freak! - Mom and Dad [Kisah Fantasy Keluarga WITA] copyright © 2016 by alana amazing cover by aliffia