(9) bonus chapter: Selingkuh

69 15 9
                                    

Flashback Kelas 3 Junior High

Siang ini, Ara, Rose, Alana, dan Lia makan siang bersama di kantin. Mereka memilih makan di outdoor. Kemana si Ana? Dia pergi ke perpustakaan bersama Yuki dan Rata.

Jadi ketika mereka selesai makan, si Nath langsung senyum-senyum ga jelas. Terus dia bilang, "ndeh baper aku. Aku senang tapi juga aneh karena dia dah ada pacar."

"Simon?" tanya Alana.

"Iya." Nath masih senyum-senyum gaje.

"Kenapa? Ceritalah." mereka merengek ke Nath.

Dia melihat ke sekeliling, takut-takut Niall lewat. "Eh gak mau aku do. Takut we. Dia dah taken."

Lalu mereka memaksa lagi. Akhirnya Nath mau bercerita.

"Gini ha we. Si Simon kan bilang aku nyanyi bareng gitu. Bukan sama Aray tapi sama Samantha." ucap Nath memulai.

"Trus trus?"

"Hah tukan aku dengar ada yang nyanyi false gitu. Tu kan aku tengok ke belakang, ada yang main gitar sambil nyanyi. Ternyata yang main gitar tu Simon. Tu dia gak nyadar gitu aku tengok. Tu nengok ke depan aku lagi. Tu kan datang Sina ke tempat aku nanya tentang Mtk gitu kan. Tu kan aku tunjukkan. Tu dia kayak nyangkal. Kayak ini kan 120° we. Tu aku bilang 20° gitu lah. Tu kan ada cowok yang jongkok gitu di samping aku. Aku  masa bodoh aja lah kan. Tu kan aku nengok dari ujung mata aku ternyata Simon. Dia nengok ke aku terus lho. Dia tu kan seharusnya nengok ke buku aku ini malah nengok ke aku sambil menung." Mereka yang mendengar itu langsung tersenyum lebar dibuat nya. Mulut mereka gak bisa ketutup. Pingin teriak rasanya.

"Tu kan baper aku. Tu pergi si Sina kan. Dia masih jongkok sambil nengoin aku. Tu aku tatap dia. Aku duduk mendekat ke dinding sambil ngangkat satu alis. Dia masih natap aku. Tu aku masa bodoh lah. Tu dia berdiri kan. Aku bilang dalam hati 'cepatlah kau pergi cepatlah'. Tu dia nengok-nengok aja tu jongkok dia lagi. Nah abis tu baru dia pergi." Merek langsung teriak tak jelas. Apalagi si Nath. Dia kebaperan.


"Perasaan aku tu aneh we. Senang karena digituin tapi ngerasa aneh karena dia udah taken. Aku gak suka sama dia tapi aku baper sama dia trus aku sakit hati kalau dia punya pacar." ucap Nath kebaperan.

"Rayhan aja pernah manggil aku sayang waktu di Lia."

"Hah?" mereka langsung kaget mendengar ucapan dari Rose tadi. Kan mereka udah putus.

"Waktu tu kan aku makai pensil untuk nulis. Tu dia pinjam gitu tu aku marah gitu. Tu dia bilang 'kan aku minjam nyo Sayang!' " ucap Rose sambil senyum.

"Tapi kan abis tu dia bilang maaf maaf keceplosan. Dia keceplosan." tambah Rose.

"Jangan baper. Nath, mana tau kau yang kebaperan tu" ucap Alana.

"Itulah. Baper aku we." kata Nath.




Same Old Story Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang