0.3

116 18 12
                                    


A U T H O R

Harry itu adalah anak badboy and playboy. Dia anak the most popular guy at school with his friends.

Harry dan Lana hanya Teman.

Thomas adalah jodoh nya si Rose. Tetapi mereka mulai saling mencintai.

Calum juga the most popular guy at school with his friends.

Calum dengan Ara hanya Teman.

Niall adalah teman nya harry di dalam the most popular guy at school with his friends.

Niall sebenarnya mencintai Ariana Grande. (Mampus lho Nath. Sama om koran ajah.)

Bintang hanyalah anak biasa tetapi dia mungkin tulus mencintai Ana.

Kalau Chris? Dia adalah korban bully kakak-kakak nya Crys.

Dia dijodoh-jodohkan kakak nya dengan Crys. Mereka sama-sama Nerd, pendiam, tak punya kawan, sebagainya.

Mungkin mereka jodoh? Nama mereka sama.

Sepertinya Double N punya saingan namely Double C.

Sebenarnya, Ara, Lana, dan Lia itu adalah simpanan bagi Calum, Harry, dan Niall. ( sambil nangis ngetik ini woi)


***

A L A N A

"Kita duduk disana aja yuk." ajak harry kepada ku.

"Yok." jawab ku. Lalu kami menduduki tempat duduk yang harry tunjuk lagi. Tak lama kemudian, datang lah Mr.Evans. Guru Math kami di sekolah.

***

N A T H A L I E

Kapan lah kami terus seperti ini? Maksud nya aku, Lana, dan Ara. Kami hanya bisa mengagumi mereka.

Niall oh Niall. Tapi aku suka nya tipe cowok kayak Chris. Tapi aku mengagumi Niall.

***

R O S E

Ish, apa lah ni masa aku dijodoh-jodohkan dengan teman Momy and Dady.

Mereka jahat. Aku tak cinta kepada Thomas. (Thomas di Game Shakers ya) [sesuai permintaan nya NYONYA ROSE]

Aku cinta nya ke Mickey Cliffrod. Tapi kalau diliat-liat ganteng juga si Thomas anak tante Bora. Kami berjarak 2 tahun. Heh, jauh sekali. Masa aku dijodohkan dengan Om-Om. Aku gak kayak Tante Alice ya.

***

A U T H O R

Ketika bel istirahat berbunyi. Berlima bersaudara itu pergi ke kantin bersama cowok mereka masing-masing. Lalu duduk di meja yang berada di tengah-tengah kantin.

Kemana Crys dan Chris? Mereka duduk di meja yang berbeda tetapi di pojok dan sendiri. Crys di pojok kanan sedangkan Chris di pojok kiri.

"Hei lihat tuh. Kasihan mereka gak punya teman. Hahahah. Dasar sama-sama culun." kata Lana memulai pembicaraan kepada semua nya sambil tertawa mengejek.

"Hahah. Betul tuh." balas zayn.

"Oiya guys nanti malam jangan lupa ya datang ke party di rumah aku ya. Kita-kita aja kok. Oiya satu lagi. Ajak Pasangan NERD itu ya, oke?" sambung Zayn.

"Oke." jawab mereka berlima serempak.

***

"Oh ayolah kau harus ikut pokok nya." paksa Ara.

"Aku gak mau. Ya gak mau." Crys tetap bersikukuh membantah untuk gak mau ikut.

Mereka sudah sampai rumah dan sedang memaksa-maksa si NERD.

"OH PLEASE. Ada Chris lho. Masa kau gak mau ikut?" goda Ana.

"Terserah." jawab Crys pasrah.

"Tiba Ada Chris aja mau. Ew." kata Lana pelan dibalas anggukan Lia.

***










Same Old Story Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang