(5) bonus scene

53 15 2
                                    


Flashback Crystal Naik Honda Astrea

[Chapter 20 and 21]

Semua anak Mami Dedi udah pergi ke sekolah tadi pagi buta sekali. Tujuan mereka berangkat cepat adalah untuk meletakkan honda astrea di garasi rumah karena mobil nya Crystal telah mereka rusak. Walaupun mereka nakal tetapi mereka juga baik. Buktinya tadi mereka nampak honda astrea tergeletak di depan pintu kuburan dekat rumah mereka trus mereka curi lalu di bawa pulang untuk Crystal.

"Semua udah beres kan?" tanya Ara.

"Dah. Tulisan 'WAJIB PAKAI HONDA INI JANGAN NAIK BUS' juga udah." sahut Rose.

"Oke. Ayo kita berangkat. Sebelum ketahuan." ajak Ana sambil celingak-celinguk melihat apakah Crystal udah turun atau belum.

Crystal sekarang lagi di kamar bersiap-siap untuk pergi sekolah. Lalu turun ke bawah untuk sarapan pagi.

Setelah sarapan dia pergi Ke garasi untuk mengambil mobil nya. Setelah sampai di garasi, ternyata kosong melompong. Hanya ada sebuah honda astrea. Sekarang dia ingat bahwa mobil nya rusak beberapa saat lalu secara tiba-tiba.

Crystal merasa aneh dengan honda tersebut. Kenapa bisa ada honda? Honda siapa? Lalu Crystal berjalan mendekati honda tersebut. Dilihat nya ada tulisan disana. Tulisan nya 'WAJIB PAKAI HONDA INI JANGAN NAIK BUS'. Dilihat nya jam di pergelangan tangan nya. Sebentar lagi sekolah bel berbunyi. Maka Crystal memutuskan naik honda saja daripada telat karena menunggu bus.

Ketika di perjalanan Crystal mendengar ada yang meneriaki 'Woi balekkan motor aku.' 'Woi maling woi maling' setelah suara teriak maling. Banyak orang yang mengejar Crystal. Dia bingung. Ini honda punya siapa sebenarnya? Apakah ini honda curian lalu diletakkan di rumah nya? Atau ini kerjaan saudara nya yang kelewat baik?

Gak mau terlalu larut dalam pikiran. Crystal langsung memacu motor nya dengan laju agar tak dikejar lagi. Malah semakin banyak yang mengejar nya. Mungkin sekampung yang mengejar nya.

Pas mau nyampai di sekolah Orang-orang tadi tak lagi mengejar nya. Mungkin mereka kecapean. Pas di dekat sekolah tulah honda nya jalan nya angguk-angguk lalu suara nya berubah menjadi teng kreteng kreteng.

Pas nyampai di sekolah banyak yang melihati nya lalu mengejek nya. Termasuk geng nya harry.


Pas Crystal nyampai di parkiran banyak yang mengerubuni nya. "Hey culun, honda nya keren ya" sorak si Louis.

"Abis tu bunyi nya lucu teng kreteng kreteng gitu. Hahahahah." sambung Louis  lalu semua yang ada disitu langsung tertawa terbahak-bahak. Crystal yang masa bodo langsung pergi ke dalam sekolah menuju loker nya.

Lawak Sumpah. Ngakak. Teng teng kreteng. Hahahahahahahhahahahahahahababababab.

Sekian terima kasih.



Same Old Story Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang