Bonus Chapter: Andai Jadi Pizza, Anjing Bengkel, dan Monyet
Flashback Kelas 3 Junior High
Sekarang Ara, Rose, Alana, Lia sedang nunggu di jemput Mami di bawah pohon di atas parit. Itu sudah menjadi tempat favorit mereka nongkrong.
Hari itu adalah hari dimana konser Selena Gomez diadakan. Rose adalah seorang Selenator, dia merasa sedih karena Mami Dady nya gak mau belikkan Tiket untuk nonton konser Selena jadi sekarang Rose menjadi bahan olokan saudara nya.
Rose sedang main hp. Nath juga. Al juga. Ara juga.
"Woy Rose. Mintak tiket konser Selena"
"Rose mana tiket kami?"
"Aa kasihan ga bisa nonton Selena. Selena lagi goyang pinggul sekarang." kata Lia. (Its Real. Lia bilang begituan)
"Rose nonton Selena yok"
Rose terus diejek-ejek. Tapi Rose hanya bisa sabar dengan tampang sabar khas dia.
Trus Alana mengolok nya lagi, " palingan nanti dia apdet cerita The Last Mission trus di AN nya dia curhat kalo dia ga bisa nonton Selena." lalu mereka ketawa lagi. Si Rose memang lagi membuat FanFiction versi Action tentang Selena Gomez Di Wattpad. Judul nya The Last Mission.
Tiba-tiba Alana nyanyi, "Andai Dipisah Mami dan Dedi. Kita tersiksa Hidup dan mati" lalu mereka ketawa setelah mendengar itu.
Giliran Nath yang nyanyi dengan irama yang sama, "Andai ku Pizza, Niall mozzarella nya—"
Nyanyi nya kepotong karena mereka ketawa lagi.
Lalu Al berkata, " kalau kau pizza Niall mozzarella tanda nya kalian lengket."
"Iya lengket. Tak terpisahkan. Dan tak akan ada yang bisa memisahkan kami sampai kami mati. Eh dia aja. Aku masih mau idup."
Lalu Nath berkata lagi, " Andai aku jadi anjing bisa foto dengan Niall we, dicium Niall we, dicium di bibir we, dipeluk Niall." Nath berkata begitu karena Niall lebih cinta ke anjing nya dari pada Nath yang sebagai pacar nya.
"Iya we enak we." sambung Ara. Ara sama Lia hidup nya senasib sebadan. Pacar mereka lebih cinta anjing dari pada mereka.
"Kalau gitu jadi anjing aja kalian. Eh tapi jadi anjing pun belum tentu sama Niall. Bisa jadi sama orang lain. Abis tu lidah kalian nanti keluar keluar." ucap Al.
"Jadi Anjing Bengkel aja. Nanti kalau nampak maling dikejar nya. Tu digigit nya." ucap Lia. Lalu mereka ketawa.
"Eh kan iya kan we? Kalau misal kita dihidupkan kembali. Aku mau jadi anjing. Anjing Bengkel" sambung Lia. Entah apa yang ada di otak nya sehingga kepingin jadi anjing BENGKEL.
"Nanti dengar bunyi klentang klentang langsung lari. Tu menggigit kayak Niall."
"Ih tanda nya kau sama kayak Niall suka ngegigit. Tapi kalau kau ngegigit bikin rabies kan kau anjing BENGKEL." UCAP Al. Lalu mereka ketawa lagi.
"Hah tulah. Coba aku jadi simpanse juga. Bisa dipeluk Louis." ucap Nath lagi.
"Eh Louis mirip Simpanse lho ya kan?" lalu mereka ketawa lagi mendengar perkataan Alana.
Lalu mereka sibuk dengan hp masing-masing.
"Eh dengar lagu Jacob yuk. Biar berdarah telinga kita." ajak Ara.
"Gak mau. Bernanah nanti telinga aku. Mending kita nyanyi lagu kebangsaan WITA lagi. Hantu $QUAD!!" bantah Al.
Lalu mereka mulai menyanyi sambil ketawa.
"HANTU HANTU HANTU HANTU BAPAKNYA MENINGGAL JADI HANTU"
"HANTU HANTU HANTU HANTU MAMAKNYA MENINGGAL JADI HANTU"
"BAPAKNYA MENINGGAL MAMAKNYA MENINGGAL ANAK NYA BACA KORAN GAK MAU KE ALQURAN"
"KALAU MENINGGAL JADI HANTU"
"KALAU MENINGGAL JADI HANTU"
Sebenarnya judul nya YE TU HANTU. Cuma mereka mengganti nya menjadi HANTU $QUAD. LIRIK NYA JUGA DIUBAH JADI ANTU. LALU SEMUA JADI HANTU. BERGENTAYANGAN.
Lalu mereka ketawa lagi. Mereka tahu lagu itu dari Ara yang mengirim video itu secara singkat kepada mereka. Lalu mereka melihat yang versi asli lalu panjang waktu nya di youtube. Mereka ketawa melihat nya karena masa hantu kepala nya ngangguk-ngangguk. Abis tu ada anak manjat pohon. Abis tu ada anak terbang pakai karpet kayak aladin tapi gagal karena nampak benang nya ditarik anak tu. Abis tu ada muka orang PAKAI PECI PUTIH kayak setan pas bagian "KALAU MENINGGAL JADI SETAN". Abis tu ada anak joget pantat.
"Eh, joget nya we. Joget pantat nya. Tonewew." ucap Al.
Lalu mereka nyanyi lagi sambil ketawa. Lalu kembali seperti biasa.
Entah apa yang terjadi tiba-tiba HP Nath masuk ke dalam parit lalu mereka ketawa. Pas Ara mau bantuin nolong ambilkan hp Lia eh malah semakin masuk ke dalam parit. Lalu mereka ketawa lagi untuk beribu kali nya. Tapi Akhirnya bisa juga diambil hp nya Lia. Lalu mereka ketawa lagi.
Lalu mobil Mami Vivi datang lalu mengklakson nya. Lalu mereka menyandang tas nya dan masuk ke dalam mobil sambil tertawa terbahak-bahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Same Old Story Of Us
Teen FictionSequel To Our Past Deja Vu? Nah! So? Same Old Story Of Us! Not Really Same, cause they're such a freak! - Mom and Dad [Kisah Fantasy Keluarga WITA] copyright © 2016 by alana amazing cover by aliffia