A U T H O R
Sekarang, anak Mami Vivi dengan Dedi Shawn telah siap dengan gaun selutut lalu dilapisi jubah berwarna hitam tak lupa dengan topi nya. Mereka sebentar lagi akan wisuda.
Setelah seminggu ujian dan liburan. Sekarang, waktu nya hari kelulusan mereka setelah belajar selama tiga tahun di Junior High mereka. Ada banyak kenangan disana, maupun baik atau pun buruk, bahkan kenangan konyol pun juga ada. Bahkan mereka sempat senyum-senyum sendiri mengingat kejadian-kejadian konyol itu.
"Wah kalian semua kelihatan cantik." puji Mami Vivi ketika melihat anak nya yang sudah turun dari tangga.
"Terima kasih Mi. Oiya, Mami sama Dady datang kan?"
"Tentu saja sayang. Nanti Mami Dady datang dengan Crys, sesuai waktu yang ada di undangan. Tahun depan Crys pula lagi yang wisuda. Sudah Sekarang, kalian pergi sana. Kawan-kawan kalian sudah menunggui kalian." ucap Mami nya lalu mengusir anak nya pergi begitu saja.
Crys, dia memang setahun di bawah mereka. Jadi Crys sebenarnya tak apa bila tak datang ke sekolah hari ini.
***
"Tak terasa sekarang kita sudah mau lulus saja. Sebentar lagi kita bakalan Senior High. Tambah dewasa saja kita ya." kata Niall ketika mereka semua sudah sampai di sekolah dengan selamat sentosa.
"Iya hahah. Kita sekolah nya sama lagi ya." lanjut Harry.
"Oke. Tapi dimana?" tanya Ana.
"Di tempat kakak ipar saja. Biar Rose lebih sering melihat kakak ipar setiap saat." kata Al dan Lia bersamaan. Dan sekarang, pipi Rose dengan Thomas saling memerah melihat kelakuan mereka.
"Boleh juga tuh. Kita juga bisa lebih sering menggoda mereka." kini giliran Harry yang menggoda.
"Perhatian. Semua nya harap tenang karena acara akan segera dimulai." kata seseorang melalui mikrofon lalu mereka semua berhambur mencari kursi untuk bisa diduduki.
Setelah itu acara pun dimulai dengan memanggil yang termasuk 10 besar lalu mereka memberikan kata-kata. Setelah itu barulah nama semua siswa mulai di panggil dan di suruh maju ke panggung.
—,
Rebecca Johnson
Nathaline Coulisse
Zayn Malik
Nixelara Piscessa Mendes
Calum Thomas Hood
Ashton Irwin
Michael Gordon
Harry Styles
Liam James Payne
Zara Alana Scorpiysse Mendes
Nathalie Grace Mendes
Luke Hemmings
Niall James Horan
Ariana Mendes
Rose Onyx BlackWood Mendes
Louis William Tomlinson
Nadine Cristopher
Rara Carter
,—
***
Setelah acara itu selesai mereka semua memutuskan untuk foto bersama untuk yang terakhir kali nya di sekolah mereka. Walaupun sebenarnya nanti mereka sekolah di area yang sama. Tapi mereka tetap konyol mau bagaimana lagi?
"Eh sebagai perayaan kita lulus sekolah hari ini. Gimana kalau malam ini aku traktir makan Nandos." tumben-tumbenan Niall mau mentraktir semua kawan nya. Biasanya dia yang minta di traktirkan.
"Cepatlah, kalian setuju atau enggak? Sebelum aku berubah pikiran." tawar Niall lagi.
"Setuju." pekik mereka semua dengan girang. Lalu tertawa setelah nya.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Same Old Story Of Us
Teen FictionSequel To Our Past Deja Vu? Nah! So? Same Old Story Of Us! Not Really Same, cause they're such a freak! - Mom and Dad [Kisah Fantasy Keluarga WITA] copyright © 2016 by alana amazing cover by aliffia