Alam yang indah dapat menarik kami kedalamnya. Di dalamnya kami temukan cinta. Cinta untuk Tuhan, cinta untuk alam, cinta untuk keluarga, cinta untuk sahabat, dan cinta untuk dirinya.
Alam itu menarik hati. Buktinya telah ada empat hati yang tertambat pada alam, pada sosok itu. Menggores kenangan, menuai rasa bersama.
Petualangan membutuhkan waktu lama, menemukan cinta dan dirinya pun sama. Namun perjalanan yang lama itu menjanjikan banyak pelajaran. Salah jika menganggap bahwa petualangan hanyalah mencari kesenangan. Tapi dalam petualanganlah kami dapat belajar banyak, bisa dibilang lebih banyak dari yang kita dapat di sekolah.
***
Elina Dwi Tirani, seorang gadis yang mandiri namun tetap kalem. Dia sangat menyukai dunia fotografi dan sekarang dia sudah mulai menggelutinya. Tubuhnya bisa dibilang kecil, namun pemikiran tidak sama dengan fisiknya.
Marsya Anggini, seorang gadis keras kepala namun tetap memamerkan senyumannya pada orang lain. Wajahnya yang bisa dibilang cukup menawan itu mampu menghipnotis para kaum adam. Namun dia itu gampang banget terkena penyakit baper, dan dia sering menjadi korban php, padahal dia tipe orang yang ga gampang peka. Aneh kan..
Adelina Fathina Adia, seorang gadis yang pendiam namun ada saatnya dia cerewet kaya emak-emak. Sifatnya yang keibuan membuat dia selalu ingin melindungi teman-temannya. Seni adalah hidupnya. Selain untuk berpetualang, waktunya selalu ia dihabiskan untuk melukis dan membuat puisi.
Geeta Salsa Anjani, seorang cewe yang terlihat riang namun kadang terlihat berlebihan alias lebay. Dia sering menampilkan wajah juteknya pada orang yang tidak dia kenal. Hal lain yang ada pada dirinya, dia itu mempunyai kecenderungan terhadap banyak laki-laki tampan.
Mereka saling berbagi sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Berawal dari sebuah perkenalan, sapaan, obrolan, hingga akhirnya mereka berbagi cerita. Tak disangka ternyata mereka memiliki kegemaran yang sama, dan itu membuat mereka semakin dekat.
***
Cerita ini dibuat bukan hanya olehku, tapi teman dekatku juga. Kami menyatukan pemikiran kami di sini.
Terimakasih :) selamat membaca, ditunggu vote and comment nya yaa teman...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dalam Persegi
RandomPerasaan cinta tulus terpaksa harus terhalang oleh kehadiran cinta lain, membentuk susunan cinta dalam sebuah persegi. Untuk bisa keluar dari dalam persegi itu, mereka harus bekerja ekstra dalam membaca perasaan orang lain. Bahkan harus mengorbankan...