Inkonveniensi

732 113 1
                                    

Taeyong sangat sibuk pagi itu hingga belum sempat mengecek ponselnya sejak semalam. Ditambah lagi ponselnya kehabisan daya. Ia baru sempat mengisi dayanya, dan kembali meninggalkannya untuk mengikuti pertemuan terakhir hari ini sebelum ia berkemas dan pulang bersama Eunwoo. Di perjalanan ia mulai membuka satu per satu pesan yang masuk, juga panggilan tak terjawab dari Jisoo.

"Tumben," gumamnya.

Ia mengirim pesan pada Jisoo setelah membalas pesan lain baik personal maupun grup yang cukup banyak.

Me : sayang

Me : aku baru sempat mengecek ponsel, maaf. kenapa?

Me : aku sedang di jalan

Beberapa saat menunggu Taeyong tak mendapat balasan dari Jisoo. Apa ia sedang sibuk? Kuliah? Terserah lah. Biarkan saja. Sesuai janjinya pada Jisoo, setibanya di rumah ia segera mampir ke apartemennya. Sebelumnya ia sempat menghubungi Jisoo, hanya saja tak diangkat. Beberapa kali hasilnya tetap sama. Tadi teman-temannya bilang tak sedang bersama Jisoo. Mereka juga tak tahu apakah Jisoo ada jadwal kuliah hari ini. Akhirnya begitu tiba di apartemen Jisoo, ia masuk.

"Jisoo?" panggilnya. Tak ada jawaban.

"Kau di rumah?"

Taeyong memeriksa setiap ruangan di lantai bawah. Saat tiba di dapur, matanya disuguhi pemandangan barang-barang pecah. Instingnya langsung mengatakan agar segera naik ke atas.

"Jisoo?!" panggilnya lebih lantang sambil berlari. Ia kembali dibuat ternganga saat melihat kondisi kamar Jisoo. Melihat Jisoo yang terbaring di lantai tak sadarkan diri, Taeyong bergegas membawanya pergi.

Ia bermaksud menghubungi Jaehyun, namun Jaehyun sedang menerima panggilan. Ia beralih pada nomor Yuta, namun tak diangkat. Akhirnya ia menelpon Jennie.

"Ssup?" jawab Jennie.

"Jen! Pergilah ke apartemen Jisoo! Sepertinya tadi ada yang masuk. Aku sedang dalam perjalanan membawa Jisoo ke rumah sakit. Periksa semua sudut, periksa CCTV. Jika menemukan sesuatu, hubungi aku atau Eunwoo. Aku akan memberitahunya." jelas Taeyong rinci.

"Copy that." sahut Jennie sebelum mengakhiri panggilan.

" sahut Jennie sebelum mengakhiri panggilan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

KERUB [FINISHED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang