17 :: Gosip Hot, Sehot Behanya Emak!

2K 130 3
                                    

"PET, PETY!!" Gara berteriak dengan suara yang cukup lantang. Laki- laki itu berlari kecil menuju meja Peter yang terletak di pojok warung Babe Rawis.

"Gue punya gosip terpanas, terhot, kayak behanya emaknya Didit!" 

Gara meraih es susu kopinya Peter, meneguknya dalam satu kali tegungkan. Nafas laki- laki itu masih ngos- ngosan mirip jakring yang lagi keinjek anjing.

Peter yang sedang makan siang di warungnya Babe Rawis hanya bisa berguman karena mulutnya masih penuh dengan nasi goreng.

Gara mengambil nafas panjang lalu menghembuskannya secara kasar. "Gila gila gila. Ini beneran gila Pet. Anjing! Gue bisa setres kalau ini beneran kejadian." Ucapnya lalu duduk di depan meja Peter.

"Apaan sih. Lo main gila gila aje. Gue kagak ngarti jaenap." Ucap Peter lalu kembali menyumpali mulutnya dengan nasi goreng.

"Nih ya dengerin baik- baik. Masa. Tadi. Gue. Lihat. Didit. Lagi. Pelukan. Sama Arkan." Tukas Gara dengan penuh penekanan.

"Parahnya lagi si Arkan nangis di pelukannya Didit. Gue hampir jantungan Pet ngelihat itu Pet."

"Kita kan sahabat. Mungkin si Arkan lagi ada masalah kalik. Makanya dia langsung curhat gitu sama Didit. Kayak lo gak pernah aja Gar."

Gara menggeleng cepat, keyakinannya sangat penuh bahwa Didit dan Arkan memang sedang menyembunyikan sesuatu. Apalagi setelah melihat kejadian tadi. Yang Gara tangkap dari kejadian yang tadi adalah perlakuan manis Didit pada Arkan. Gara tahu betul kalau Didit sama sekali gak pernah memeluk sahabatnya sampai sebegitu eratnya. Meluk Gara aja boro- boro. Apalagi pas Gara lagi bau ketek. Deket dengan jarak satu kilo meter aja Didit udah muak.

"Tapi ini beda Pet. Terus nih ya tadi masa si Arkan bilang gue gak ada apa- apa sama dia gitu. Gila gak sih menurut lo? Kalimatnya itu kayak mereka lagi pacaran." Mulut comber Gara mulai mendrama membuat beberapa orang yang ada di warung babe mulai memerhatikannya.

"Menarik juga." Ucap Peter lagu menganguk- angukkan kepalanya. Padahal dia sendiri bingung harus merespon apa. Otaknya masih bebel dengan nasi goreng ngomong- ngomong.

Gara berdecak, "Babi lo. Pokoknya gue gak mau tau, nanti kita bakal ajep- ajepin si Didit sama Arkan. Lo harus bantuin gue Pet."

"Ajep- ajep mata mu peak. Noh orang nya dateng!" Tunjuk Peter dengan dagunya.

Gara menoleh ke belakang. Di ambang pintu masuk warung babe Rawis tampaklah Didit dan juga Arkan yang lagi berjalan beriringan. Wajah Didit asem. Wajah Arkan sembab mirip orang lagi nangis. Emang nangis Gar. Lo mah bloon banget sih. Katanya tadi ngelihat Arkan nangis. Gimana sih.

"Kalau menurut gue, lebih baik kita selidiki dulu. Gar. Kalau kita udah dapet buktinya baru kita ajep- ajep dua babi itu." Tambah Peter cepat- cepat sebelum Didit dan Arkan mendatangi meja mereka.

"Gue takut kalau mereka itu sebenarnya homo."

"Siapa yang homo?"

"Eh Mang Udin. Darimane aje nih. Dua jam bolos gak pulang- pulang ke rumah. Gak kangen apa sama jaenap?" Kata Gara lalu tersenyum cengengesan.

Didit mencebik, "Tadinya gue mau pulang, tapi dia malah nyeramahin gue tadi." Tunjuk Didit malas pada Arkan.

"Diem lo babi." Ketus Arkan.

"Dih bebek nunging." Balas Didit.

"Apaan sih Dit. Nyebelin banget. Najis."

"Lo yang apaan. Main ngerusak acara skip gue. Gak mutu. Gak bermoral. Gak berbobot. Gak... ash bodo lah."

He Is Adipati [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang