Lisa- Two

4.3K 269 2
                                    

LINE
Jjl JALANGKUNG (3)

JennieJen : Eh ngerapat semua jjl cuyyyy....

Lalisalisa : ada apa??

Jijisoo : ada apa?? (1)

Jenniejen : waktu gue pulang tadi. Gue denger dari cewek-cewek yang ngerumpi di belakang gue. Katanya kak suho dipanggil pak Kepsek loh?

Lalisalisa : terus? Emangnya dia ngapain sampai dipanggil pak Kepsek?

Jijisoo : ho'oh kenapa? Jangan bilang gara-gara lisa?

Lalisalisa : kok gue sih? Emangnya gue ngapain.

Jenniejen. : Loh udah pikun lisa? Loh nggak ingat loh udah ngomong apa tadi pagi yang buat kak suho dipanggil pak kepsek?


~~~~flashback~~~~
*Tadi pagi disekolah *

"Kyaaa... Sial gue bangunnya telat lagi. Omegatt udah jam berapa lagi nih? Huweekk njirrr bisa-bisa nya telat lagi. Gue bisa ketahuan nih". Teriak histeris gue yang rada dramatis gitu hehe.

"Oke buru-buru dah gue. Setelah gue sadar ternyata jam udah nunjukin pukul 07.30 tanpa pikir panjang. Gue langsung lompat dari tempat tidur. Yah jelas ajalah udah telat juga gue. Gue ampe kepeleset dikamar mandi gara-gara buru-buru anjirr nggak tuh. Siswa baru tapi kelakuan gue udah kek senior *senior aja nggak gtu. Tapi, gue beruntung selama MOS nggak ada yang sadar kalau gue telat. Mampus tuh mereka, siapa sih yang bisa dateng TW pukul 06 .00 emangnya gue yang buka gerbang sekolah?" Maki gue membatin.

Hari terakhir MOS pun gue pasti bisa lolos dari penjagaan kakel ogeb nohh. Walaupun MOS gue nggak kek dulu yang harus pakai topi kerucut lah, kalung lolipop lah hahahah itu udah jadul. Sekarang, udah bebas dari hal-hal bodoh kek gitu. Kita cuman dikasih pengarahan dan pencerahan *Dirukiah kalee hahah canda gue* oleh senior-senior trus masuk kekelas deh. Enak kan jaman gue? yaelah biasa aja sih *tukang pamer banget yah gue. Masa bodoh lah emang gue pikirin. Oke, cukup bahas masalah sekolah gue kita bahas nasib gue sekarang.
Habis, kena sial pagi-pagi akhirnya gue pake seragam dan ngambil tas gue yang ternyata oh ternyata tas belum ada satupun buku dalemnya *kek hati gue asiquee. Akhirnya,gue harus masukin buku-buku gue kedalam tas. Hiksss! nyebelin banget sumpah gue buru-buru kek gini tiap hari kan tai? Ha! Biarin aja deh nasib gue emang. Selesai gue ngerjain semuanya, gue akhirnya berangkat sekolah tanpa sarapan dan tanpa uang jajan. Untung aja kemaren masih ada noh sisa uang belanja gue.

>>>>Gerbang sekolah<<<<

"Oh shit! Benar-benar telat gue?" Tanpa pikir panjang gue putar otak dan mutusin gue bakalan panjat nih dinding sekolah. Seperti hari-hari sebelumnya untung gue bawa training bisa manjat bebas gue.

"Kyaw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kyaw.. Ha.. Haaa.. Capek gue. Mampus!! kalau ampe ketahuan ama tuh kakel ogeb mati gue". Gue langsung lompat setelah manjat dinding yang tinggi banget. Sumpah gue hampir juling ngawasin tuh kakel supaya nggak lihat gue.

"Huaaa jennie ama ji soo tuh? Gue harus buru-buru nih". Gumam gue seraya lari dan.....

GUBRAKKKK....

"Kyaaa sapa sih rese banget pake halangin jalan gue segala. Ha!! "
Gue udah menggerutu gilak. Bodo gue udah sebel banget dari tadi pagi juga dan sekarang ada yang bikin kesel gue. Sih orang nyebelin itu noh nyodorin *ambigu banget nyodok heheh* tangan nya kegue.

"Woww sumpeh luh? Dia nyodorin tangannya ke gua. Ternyata, dibalik sial gue ada bahagia juga". Ujar gue membatin. Kan nggak punya harga diri banget kalau gue histeris. Hehe

"Makasih". Tanpa pikir panjang gue langsung pegang tangannya lah. Jennie ama jisoo cuma bisa ngelihat gue doang. Baper loh berdua pastinya. Menang banyakkan gue.

"Busett tampan banget nih cowok udah rapi, ganteng, putih, bersih pula lagi jyaaa kek mimpi gue kalau mimpi ini Indah banget deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Busett tampan banget nih cowok udah rapi, ganteng, putih, bersih pula lagi jyaaa kek mimpi gue kalau mimpi ini Indah banget deh." ucap gue nge batin sambil lihat nih cogant

"Hai.. Loh?? siswa baru juga ya? Hahah gue nggak kenal sama banyak siswa baru. Karna, gue kan.. " Gue ngegantung kalimat gue dan natap cogant didepan gue dengan malu-malu.

"Selama ini, jujur saja gue selalu datang terlambat dan diam-diam nyelinap di barisan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selama ini, jujur saja gue selalu datang terlambat dan diam-diam nyelinap di barisan. Makanya yah gue nggak kenal sama siswa baru lainnya. Bahkan gue ya? Nggak ngenalin wajah-wajah senior kita. Mereka nggak becus mengerjakan tugasnya. Karna itu, dia bahkan nggak sadar jika ada siswa yang terlambat hehe". ucap gue setengah berbisik pada pria rapi, bersih dan putih didepan gue yang cuman diem dari tadi.

Saat gue asyik -asyik nya ngalus sama nih cogant. Sih Duo J malah narik gue. Yo'i dari tadi mereka berdua tuh ngelihat gue pas mau nyelip ke barisan. Gue sih sans aja yah ditarik tapi rese sih nih duo curut gilak. Malah narik nya kenceng amat lagi njirr. Gue yang ditarik sih sans aja.

"Loh udah gila njirr? Asataga gue nggak nyangka ada orang bego macem loh. OMG.. Loh tau? Loh bicara sama siapa? Ucap jennie dengan penuh penekanan. Gue cuman geleng doang.

"Dia itu adalah ketua osis sekolah ini bego. Serangai berbisik dan noyor kepala gue.

"A... AP.. APAA!! ha! Kakak kee.. Las? Kee..... Ketua osis? Ha!! Njiiir sumpeh luh?" Teriak gue dan nunduk malu.

Seketika gue hilang pikiran dan ketawa gaje dengar apa yang jennie omongin barusan. Dan yang parahnya ternyata kakel yang lain dan siswa baru yang lain denger gue ngomong. Tapi, yang lebih buat gue takut sih kakel putih ini cuman lihatin gue tanpa ngomong apapun dan tak lama kemudian dia narik nafas panjang dan pergi gitu aja dan dia ngumumin untuk bubar. Semua orang dilapangan ngelihatin gue dengan tatapan entah apa maksud tatapan mereka semua.

"Ha.. Gue gila bakalan gila gue.. " gumam gue.

>>>>END<<<<<

Yeuuu up hari ini heheh...
Mohon bantuannya votement.
Semoga suka yakkk sama ceritanya author alay *plakkkk
Hahahha mianhae 😁 jadi bisa kasi saran atau kasi gombalan leh ugha *canda. Jadi, bisa lebih belajar lagi kan kalau readers bagi sarannya.
Nanti aku up lagi byeee.... Unch unchhh

Dikelilingi 9 cogantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang