HAPPY READING
------------Setelah malam yang panjang dan begitu Indah. Terlihat dibagian dapur mansion keluarga kim sedang sibuk menyiapkan segala keperluan sarapan pagi ini. Mereka tampak sibuk kesana kemari dengan bunyi dentingan pisau yang beradu dengan sayuran. Lisa yang notabenenya kebo banget masih Setia tertidur di ranjang empuknya. Ketukan pintu sedari tadi pun tidak ia hiraukan. Ia bagaikan orang mati yang tak bernyawa benar-benar lelap dalam tidurnya. Padahal, sekarang sudah pukul 06.30 pagi. Suho yang sudah geram karna tidak mendapat respon dari lisa akhirnya membuka pintu yang sedari tadi ia ketuk.
"Astaga! Bener kata tante yoona cica masih aja tidur. " gumam suho.
Sebenarnya, pagi-pagi sekali yoona menelfon suho untuk memberitahu agar ia membangunkan lisa. Karna, jika ia tidur ia tidak akan terbangun sampai ada yang membangunkannya. Suho hanya mengiyakan permintaan yoona dan segera merapikan dirinya.
"Cica, cica bangun yuk udah pagi nih. " ucap suho sambil menepuk pipi lisa pelan. Lisa hanya menggeliat tak ada tanda bahwa ia akan terbangun setelahnya.
"Cica nanti kamu telat loh. Bangun yuk! "
"Ngghhh" lisa lagi-lagi hanya mengerang.
"Cica bangun ayo. Udah pagi. " akhirnya suho gemas sendiri melihat lisa sama sekali tidak ingin membuka matanya. Iapun menarik hidung lisa dan menahan aliran nafasnya. Tak lama kemudian lisa merasa kekurangan oksigen dan akhirnya terbangun dengan wajah masam.
"Yakkk! Kak suho kenapa hidung aku ditarik sih? " omel lisa yang masih sedikit belum sadar.
"Gemes tau liat kamu nggak bangun-bangun. Kebo banget. Yok bangun udah setengah tujuh. Kamu nggak mau kesekolah? " cecar suho tanpa jeda.
"Aku tunggu dibawah 10 menit lagi. " sambungnya meninggalkan lisa setelah mengelus rambutnya lembut.
Setelah bersiap-siap selama sepuluh menit ralat 20 menit. Lisa pun turun dan disana telah duduk suho. Mimpi. Di meja makan tampak sepi tak ada suho disana begitupun seohyun. Lisa segera berlari menuju meja makan yang telah tersedia nasi goreng dan roti dengan selai cokelat beserta susu. Saat lisa menarik kursi kemudian memakan sarapan nya ia melihat sebuah note kecil diatas meja.
Aku duluan cica. Kamu berangkat nya bareng pak taemin aja. Aku ada urusan OSIS. Makanya aku nggak nungguin kamu. Maaf.
Suho
Lisa hanya menarik nafas panjang. Toh, karna suho sedang ada rapat bukan menghindari nya. Jangan berpikir buruk lagi tentang suho itu saja titik. Lisa tak lupa sebelum berangkat kesekolah menyempatkan dirinya untuk melihat keadaan seohyun-lagi. Seohyun tampak tertidur mungkin efek obat yang ia minum setelah sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikelilingi 9 cogant
FanfictionKisahku tak akan lengkap tanpa pertemuan kita. Pertemuanku dengan 9 pria tampan yang memperlakukan aku yang bukan siapa-siapa bagaikan seorang Putri. Cinta, dendam, serta patah hati aku bersyukur melewatinya bersama kalian. Pria-pria tampanku DSC S1...