Squad - Twenty Eight

1.5K 105 6
                                    

HAPPY READING
--------

Setelah tersadar dari keterkejutan nya lisa pun menatap baekhyun dengan tatapan yang sulit diartikan dengan kata-kata *apasih. Mereka terus saja menjadi pusat perhatian sepanjang perjalanan menuju kantin karna hingga detik ini tangan baekhyun masih saja menggenggam tangan lisa dengan erat. Ingin terbang tapi sayap lisa udah disembunyiin oleh suho jadi baper lah tapi dikit aja.

"Kak baekhyun. Mau kemana sih kak?  Ucap lisa seraya menghentikan langkahnya. Baekhyun-pun ikut menghentikan langkahnya dan menatap lisa dengan alis terangkat sebelah.

"Kita mau kemana kak baekh? " tanya lisa sekali lagi dengan tatapan kesal. Baekhyun hanya tersenyum tanpa berniat menjawab pertanyaan lisa tadi.

"Kakak nggak jawab! Lisa nggak mau ikut sama kakak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kakak nggak jawab! Lisa nggak mau ikut sama kakak. " tegas lisa yang berhasil membuat baekhyun tertawa terbahak-bahak melihat tingkah lucu lisa. Benar kata suho bahwa lisa sangat menggemaskan dan sangat polos.

"Ikut aja. " jawab baekhyun tanpa memperdulikan reaksi dari lisa dan kembali berjalan. Lisa benar-benar bingung bukannya menjawab dengan benar baekhyun malah tertawa dan setelah itu hanya mengeluarkan 2 kata yang membuat moodnya menjadi jelek. Ia dengan sangat terpaksa garis bawah terpaksa mengikuti baekhyun yang berjalan menuju arah kantin. Lisa baru sadar ternyata baekhyun menarik nya hanya untuk ke kantin jika ia tau ia bisa berjalan sendiri tanpa harus ditarik seperti ini. Dasar!

"Lama banget luh be!" teriak seorang pria yang lisa ketahui namanya adalah minah a.k.a kak xiumin.

"Nggak sabaran banget lo minah!" ledek baekhyun yang sengaja menekan kata terakhir nya. Xiumin memilih bungkam jika sudah berhadapan dengan cabekhyun.

Lisa sedikit mengerutkan dahinya terlihat sedikit bingung dengan situasi ini. Apa maksudnya kenapa kak baekhyun mengajak nya ke squadnya. Pikirnya.

"Duduk lo bego! " cerca sehun yang duduk disebelah suho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Duduk lo bego! " cerca sehun yang duduk disebelah suho. Lisa menatap sehun dengan tatapan membunuh ia pikir sehun selalu saja ada cara membuat dirinya naik darah.

"Nggak usah pake bego segala deh lo albino cadel! " ledek lisa tersenyum miring kearah sehun. Mereka saling menatap cukup lama jika dijelaskan versi anime sudah ada listrik yang saling beradu pada tatapan mereka.

Dikelilingi 9 cogantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang