HAPPY READING
------------"Balikin nggak cabe!" Teriak pria tinggi yang tak lain adalah chanyeol.
(Anggep mereka lagi nggak senyum dan yang dipegang bukan buku tapi hp **)
"Ih, sans aelah luh caplang! Gue kan cuman pengen lihat doang kalee. Emang nya itu apaan sih? Kok loh mesan Mawar? Mesennya minta tolong sama sih kang Uber lagi. Buat siapa emang. " ucap baekhyun penuh selidik setelah memberikan ponsel baekhyun kembali.
"Buat mami. " jawab chanyeol singkat.
"Elah boong banget luh kuping lebar. Gue nggak percaya itu buat sih mami. Trus kenapa tadi loh takut banget tadi. Ayo loh. " lanjut baekhyun mengintimidasi.
"Serah mau percaya apa kagak luh. Pusing gue! " jawab chanyeol lalu berlalu meninggalkan baekhyun.
"Sialan sih cabe pinggiran kota. Bisa-bisa nya dia ngambil hp gue cem copet ae. Gue jadi heran sama dia selain nge nyabe dia copet kali ya. " gumam chanyeol berjalan melewati koridor.
"Eh tapi bunganya udah diantar nggak yah sama abang uber nya? Mami lagian tiba-tiba aja mau bawa bunga ke rumah sakit tapi malah lupa beli. Kan sih cabe jadi salah paham. Mana tuh mulut nggak kekontrol lagi. Pusing gue. " gumam chanyeol mengecek ponselnya.
Lisa yang masih berada didalam toilet kembali mengingat kejadian laknat tadi. Pikiran nya hanya memutar kembali adegan panas menurut lisa.
"Eww, itu kan temannya kak baekhyun yang nabrak gue dulu. Ihh ternyata do'i maho ishh jijik banget gue lihatnya. Udah putus kali ya urat malunya. Cakep-cakep sukanya yang batangan. " gumam lisa sambil menatap pantulan wajahnya dari cermin.
Lisa beranjak dari toilet dan tak sengaja berpapasan dengan baekhyun mereka hampir saja bertabrakan. Jika saja, lisa tak menahan langkahnya.
"Eh! Loh kan cewek yang ditabrak chanyeol tempo hari kan?" ucap baekhyun saat melihat lisa yang masih terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikelilingi 9 cogant
FanfictionKisahku tak akan lengkap tanpa pertemuan kita. Pertemuanku dengan 9 pria tampan yang memperlakukan aku yang bukan siapa-siapa bagaikan seorang Putri. Cinta, dendam, serta patah hati aku bersyukur melewatinya bersama kalian. Pria-pria tampanku DSC S1...