HAPPY READING
-----Sepeninggal suho, amarah yang tadinya sudah berada di ubun-ubun nya tergantikan dengan senyuman mengingat hal konyol yang dilakukan suho hari ini hingga ia tersadar jika ia telah melupakan bahwa bel masuk sudah lama berbunyi.
Saat ia baru saja mendudukkan bokongnya dikursi miliknya. Jennie yang sedari tadi sedang bergosip ria di pojok belakang kelas bersama ji soo dan beberapa siswi lainnya segera menghampiri lisa.
"Mau apa? Mau nanya lagi? " tebak lisa yang langsung dihadiahi empat jempol dari duo J. Lisa memutar kedua bola matanya malas melihat sahabat nya yang selalu saja menjadi pe wawancara dadakan. Tak peduli dengan reaksi lisa mereka justru bergerak cepat duduk disamping lisa mengapit lisa dimana jennie berada disisi kanannya dan ji soo yang berada di sisi kirinya. Mungkin ia bisa menjadi penyanyi dengan suara tinggi karna setiap hari ahh tidak! Setiap detik ia selalu saja melatih pernafasannya mengambil butir-butir kesabaran nya.
"Cerita cepetan lis. " desak jennie dengan mata berbinar-binar. Sangat ke-anjingan sifat kedua sahabat baiknya ini. Saat mengalihkan pandangannya dari jennie ia tidak sengaja menatap ji soo yang melakukan hal yang sama. Sial! Umpatnya yang mau tidak mau harus mengikuti permintaan sahabatnya yang sangat ia sayangi.
"Gue cuman habis dari kantin kok!" ucap lisa malas tetapi mendapat tatapan yang seolah mengatakan "cerita yang jelas" . Lisa yang mulai bosan dengan sifat penasaran sahabat nya tidak dapat menahan tangannya lagi untuk tidak menarik ujung rambut kedua nya dan berhasil membuat jennie dan ji soo menjerit kesakitan.
"HUWAAAAKK!!" teriak jennie dan ji soo serempak.
Tatapan horor menghujami ketiganya saat guru BK yang terkenal galak dan sangat disiplin berada diambang pintu membuat ketiga perempuan cantik itu menegang. Siapa lagi jika bukan ibu tifanny yabg cantik dan sexy namun sangat menakutkan yang sekarang berjalan masuk ke kelas. Lisa, jennie dan juga ji soo hanya bisa menelan ludahnya kasar sedangkan teman-teman nya yang lain yang sedari tadi sudah mengetahui jika ibu guru mereka yang cantik yang akan menggantikan pak leeteuk karna berhalangan hadir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikelilingi 9 cogant
FanfictionKisahku tak akan lengkap tanpa pertemuan kita. Pertemuanku dengan 9 pria tampan yang memperlakukan aku yang bukan siapa-siapa bagaikan seorang Putri. Cinta, dendam, serta patah hati aku bersyukur melewatinya bersama kalian. Pria-pria tampanku DSC S1...